Promo Visa

Nikmati segudang promo menarik dari merchant-merchant pilihan dengan Kartu Kredit Danamon Visa!

 

A. Periode Program

Program berlaku mulai tanggal 17 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2025 (“Periode Program”).

B. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuam Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon Visa (“Kartu”).
  3. Potongan harga sebesar 8% (delapan persen) untuk pemesanan dan pembayaran hotel di Agoda, berlaku tanpa minimum transaksi.
  4. Periode pemesanan berlaku dari 17 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2025, dan periode menginap berlaku sampai dengan 31 Desember 2026.
  5. Pemegang Kartu dapat menikmati potongan harga lebih dari satu kali selama Periode Program.
  6. Program hanya berlaku untuk pemesanan dari website agoda.com/visaid.
  7. Program hanya berlaku untuk hotel yang berpartisipasi dengan label “Promotion Eligible” atau “Promosi” pada halaman hasil pencarian di website Agoda.
  8. Program tidak berlaku untuk pembayaran langsung di hotel.
  9. Ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan Agoda dan masing-masing hotel pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak Agoda dan/atau hotel yang dituju.
  10. Program berlaku untuk transaksi dengan menggunakan mata uang Rupiah dan tidak termasuk biaya-biaya (pajak dan pelayanan).
  11. Program tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai ataupun digabungkan dengan program/promo lainnya.
  12. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  13. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
     

A. Periode Program

Periode Program mulai berlaku tanggal 1 Februari 2021 sampai dengan 31 Desember 2024 (“Periode Program”).
B. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuam Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon Visa (“Kartu”).
  3. Program ini memberikan cashback sebesar 6% (enam persen) sampai dengan 10% (sepuluh persen) untuk pemesan dan pembayaran akomodasi di Booking.com.
  4. Pemesanan harus dilakukan melalui website Booking.com/VisaID dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Daftar atau login ke akun Booking.com.
    2. Pilih akomodasi, tanggal menginap, dan tipe kamar yang diinginkan untuk melihat harga dan perkiraan nilai cashback.
    3. Pesan dengan Kartu Kredit Danamon Visa yang memenuhi syarat (yang sudah diaktivasi untuk transaksi online/e-commerce).
  5. Pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Booking.com tidak memenuhi syarat untuk promo ini.
  6. Pemesanan yang dibatalkan atau tidak melakukan check in padahal telah melakukan pemesanan (no show) tidak memenuhi syarat untuk program ini. 
  7. Cashback akan dikirimkan setidaknya 67 (enam puluh tujuh) hari kerja setelah Pemegang Kartu selesai menginap di akomodasi. Pemegang kartu dapat memeriksa status cashback di halaman “Rewards & Wallet” di Booking.com.
  8. Cashback akan dikirimkan ke Kartu yang datanya sudah tercatat dalam bagian “Rewards & Wallet” Booking.com. Bagian ini dapat diakses dengan mengeklik Profil > Rewards & Wallet
  9. Akomodasi yang tidak menerima metode pembayaran dengan kartu kredit, tidak memenuhi syarat untuk program ini.
  10. Ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan Booking.com dan masing-masing akomodasi pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak Booking.com dan/atau akomodasi yang dituju.
  11. Jika ada pertanyaan dan keraguan tentang program ini, Anda dapat menghubungi Customer Service Booking.com di http://www.booking.com/content/contactus.id.html
  12. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  13. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
     

A. Periode Program

Program mulai berlaku tanggal 10 Februari 2022 sampai dengan 30 Januari 2023 (“Periode Program”).

B. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuam Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon Visa (“Kartu”).
  3. Program berlaku sebagai berikut:
    1. Potongan hingga Rp125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah) untuk transaksi pertama
      1. Potongan hingga Rp125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah) hanya berlaku untuk transaksi pertama di website atau aplikasi FlowerAdvisor bagi yang memiliki akun Flower Advisor.
      2. Gunakan kode promo: FAVISA125 pada halaman pembayaran untuk mendapatkan potongan.
      3. Berlaku setiap hari selama Periode Program.
      4. Program tidak dapat digabungkan dengan program/promo lainnya.
    2. Hemat 15% (lima belas persen) selama hari spesial tertentu
      1. Hemar sebesar 15% (lima belas persen dari total transaksi berlaku untuk semua pengguna (guest checkout atau user terdaftar) yang bertransaksi di website atau aplikasi FlowerAdvisor.
      2. Gunakan kode promo: FAVISA15 pada halaman pembayaran untuk mendapatkan potongan.
      3. Tidak dapat digabungkan dengan program/promo lainnya.
      4. Hanya berlaku selama periode hari spesial sebagai berikut:

        No

        Bulan

        Hari Raya/Hari Besar

        Tanggal Promo

        1

        Januari

        Tahun Baru Imlek

        18 Januari 2022 – 31 Januari 2022

        2

        Februari

        Hari Valentine

        31 Januari 2022 – 12 Februari 2022

        3

        Mei

        Hari Raya Idul Fitri

        18 April 2022 – 30 April 2022

        4

        Desember

        Hari Ibu

        1 Desember 2022 – 22 Desember 2022

        5

        Hari Raya Natal

        10 Desember 2022 – 23 Desember 2022

    3. Hemat 12% (dua belas persen) setiap hari diluar periode hari raya
      1. Hemat sebesar 10% (sepuluh persen) dari total transaksi berlaku bagi semua pengguna yang telah terdaftar untuk transaksi kedua dan seterusnya di website dan/atau aplikasi FlowerAdvisor.
      2. Gunakan kode promo: FAVISA10 pada halaman pembayaran untuk mendapatkan potongan.
      3. Tidak dapat digabungkan dengan program/promo lainnya.
      4. Berlaku setiap hari pada tanggal/hari biasa (diluar periode hari raya/hari besar di atas).
  4. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain

 

A. Periode Program

Program mulai berlaku tanggal 15 Juli 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”).

B. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuam Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon Visa (“Kartu”) dengan metode pembayaran Nirkontak (Contactless).
  3. Dapatkan voucherbelanja senilai Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) berlaku untuk minimum transaksi Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) di Sogo, Seibu, dan/atau Galleries Lafayette.
  4. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.
  5. Berlaku maksimum transaksi 1 (satu) kali/Kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan.
  6. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  8. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.

 

  1. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Visa dan masing-masing merchant. Produk dan/atau layanan pada Program di atas bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant pada masing-masing Program. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan silakan menghubungi merchant terkait.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  8. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian hadiah kepada Pemegang Kartu tersebut.
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan yang berlaku di Bank Danamon dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.