Promo Visa

Nikmati segudang promo menarik dari merchant-merchant pilihan dengan Kartu Kredit Danamon Visa!

 

A. Periode Program

Program berlaku mulai tanggal 17 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2025 (“Periode Program”).

B. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuam Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon Visa (“Kartu”).
  3. Potongan harga sebesar 8% (delapan persen) untuk pemesanan dan pembayaran hotel di Agoda, berlaku tanpa minimum transaksi.
  4. Periode pemesanan berlaku dari 17 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2025, dan periode menginap berlaku sampai dengan 31 Desember 2026.
  5. Pemegang Kartu dapat menikmati potongan harga lebih dari satu kali selama Periode Program.
  6. Program hanya berlaku untuk pemesanan dari website agoda.com/visaid.
  7. Program hanya berlaku untuk hotel yang berpartisipasi dengan label “Promotion Eligible” atau “Promosi” pada halaman hasil pencarian di website Agoda.
  8. Program tidak berlaku untuk pembayaran langsung di hotel.
  9. Ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan Agoda dan masing-masing hotel pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak Agoda dan/atau hotel yang dituju.
  10. Program berlaku untuk transaksi dengan menggunakan mata uang Rupiah dan tidak termasuk biaya-biaya (pajak dan pelayanan).
  11. Program tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai ataupun digabungkan dengan program/promo lainnya.
  12. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  13. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
     

A. Pelaksanaan Program

Program Paket Special dengan TAP Visa Contacless di semua gerai Burger King di Indonesia dengan promo harga special untuk 2 (dua) orang mulai dari Rp50 ribu (“Program”) adalah program dari VISA bagi pemilik Kartu VISA Contactless sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.

B. Periode Program

Program ini berlaku dari 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2023 (“Periode Program”).

C. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon VISA Contactless (“Kartu”).
  3. Harga promo spesial diberikan untuk paket 2 (dua) orang
  4. Harga spesial untuk:
    • Beef Burger + Kentang Goreng + 1pc BK Chicken + Nasi + 2 Coke Rp50.000
    • Harga special untuk Mozza Cheeseburger + Kentang Goreng + 1pc BK Chicken + Nasi + 2 Coke Rp59.091.
  5. Promo berlaku take away, dine in, dan drive thru.
  6. Harga promo belum termasuk pajak.
  7. Promo berlaku setiap hari.
  8. Maksimal 1 transaksi per kartu per pemegang kartu per hari.
  9. Promo berlaku untuk semua kartu Visa contactless.
  10. Promo berlaku di semua gerai Burger King di Indonesia, kecuali Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta
  11. Tidak berlaku kelipatan selama periode program.
  12. Tidak berlaku untuk promo lain.
  13. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Kebijakan syarat dan ketentuan Program ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan ada pemberitahuan sebelumnya. 
  14. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
     

A. Pelaksanaan Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hemat Rp20.000 Dengan Kartu Kredit Danamon Visa Contactless (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti Program Hemat Rp20.000 Dengan Kartu Kredit Danamon Visa Contactless (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).

B. Periode Program

Program ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2023 (“Periode Program”).

C. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program
  3. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  4. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon VISA Contactless (“Kartu”).
  5. Tidak berlaku untuk Kartu Kredit Danamon Corporate.
  6. Program ini memberikan penghematan berupa diskon sebesar Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk transaksi menggunakan Kartu di Coffee Bean, Baskin Robins, Wendy’s, Gyu Katsu Nikaid, Tasty Kitchen, Warung Wardani Bali, dan Bakso Boedjangan (“Restoran”) dengan transaksi minimum sebesar Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah).
  7. Transaksi berlaku di semua outlet atau lokasi dari masing-masing Restoran.
  8. Program tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai ataupun digabungkan dengan program/promo lainnya.
  9. Tidak berlaku pemisahan struk/penggabungan struk.
  10. Tidak berlaku kelipatan.
  11. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  12. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
     

A. Periode Program

Periode Program mulai berlaku tanggal 1 Februari 2021 sampai dengan 31 Desember 2024 (“Periode Program”).
B. Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuam Umum Program.
  2. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit Danamon Visa (“Kartu”).
  3. Program ini memberikan cashback sebesar 6% (enam persen) sampai dengan 10% (sepuluh persen) untuk pemesan dan pembayaran akomodasi di Booking.com.
  4. Pemesanan harus dilakukan melalui website Booking.com/VisaID dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
    1. Daftar atau login ke akun Booking.com.
    2. Pilih akomodasi, tanggal menginap, dan tipe kamar yang diinginkan untuk melihat harga dan perkiraan nilai cashback.
    3. Pesan dengan Kartu Kredit Danamon Visa yang memenuhi syarat (yang sudah diaktivasi untuk transaksi online/e-commerce).
  5. Pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Booking.com tidak memenuhi syarat untuk promo ini.
  6. Pemesanan yang dibatalkan atau tidak melakukan check in padahal telah melakukan pemesanan (no show) tidak memenuhi syarat untuk program ini. 
  7. Cashback akan dikirimkan setidaknya 67 (enam puluh tujuh) hari kerja setelah Pemegang Kartu selesai menginap di akomodasi. Pemegang kartu dapat memeriksa status cashback di halaman “Rewards & Wallet” di Booking.com.
  8. Cashback akan dikirimkan ke Kartu yang datanya sudah tercatat dalam bagian “Rewards & Wallet” Booking.com. Bagian ini dapat diakses dengan mengeklik Profil > Rewards & Wallet
  9. Akomodasi yang tidak menerima metode pembayaran dengan kartu kredit, tidak memenuhi syarat untuk program ini.
  10. Ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan Booking.com dan masing-masing akomodasi pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak Booking.com dan/atau akomodasi yang dituju.
  11. Jika ada pertanyaan dan keraguan tentang program ini, Anda dapat menghubungi Customer Service Booking.com di http://www.booking.com/content/contactus.id.html
  12. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  13. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
     
  1. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Visa dan masing-masing merchant. Produk dan/atau layanan pada Program di atas bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant pada masing-masing Program. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan silakan menghubungi merchant terkait.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  8. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian hadiah kepada Pemegang Kartu tersebut.
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan yang berlaku di Bank Danamon dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.