Investasi

PEGANG KENDALI MASA DEPAN. INVESTASI MULAI SEKARANG.

Sebagai salah satu Bank Terpercaya di Indonesia, Bank Danamon telah memiliki banyak pengalaman di bidang finansial, termasuk Investasi. Dengan dukungan dari para Manajer Investasi terpercaya, Bank Danamon siap membantu Anda untuk mengelola Investasi Anda, sekarang. Bank Danamon menyediakan berbagai pilihan produk Investasi, seperti: Investasi Reksadana, Danamon Reguler Investment Plan (DRIP), Investasi Obligasi dan Investasi Valas. Anda dapat memulai Investasi di Bank Danamon tanpa perlu menjadi ahli Investasi.

Investasi Reksa Dana

Nikmati kemudahan berinvestasi melalui Bank Danamon yang menyediakan rangkaian produk Reksa Dana sebagai pilihan untuk portofolio investasi sesuai dengan profil risiko Anda. Bank Danamon tidak hanya memberikan berbagai pilihan instrumen investasi melalui produk Reksa Dana tetapi ditunjang pula oleh pelayanan Relationship Manager berpengalaman untuk pengelolaan finansial Anda. Reksa Dana merupakan sebuah wadah yang berisi himpunan dana dari sekumpulan Investor, dimana pengelolaan dananya dapat ditempatkan dalam bentuk portofolio instrumen pasar uang, surat hutang (Obligasi), maupun saham, dan dikelola oleh Manajer Investasi independen dan profesional.

Danamon Reguler Investment Plan (DRIP)

Danamon Reguler Investment Plan (DRIP) ini memberikan fasilitas autodebit untuk pembelian Reksa Dana Anda secara berkala mulai dari Rp500.000,-. Cukup daftarkan diri Anda sekali dan melakukan penyetoran dana setiap bulannya, maka Anda telah memiliki investasi bulanan untuk masa depan lebih baik.

Investasi Obligasi

Bila Anda mencari instrumen investasi yang dapat memberikan potensi imbal hasil tetap dengan tingkat risiko yang relatif rendah, Bank Danamon menawarkan Anda solusi melalui investasi pada rangkaian produk Obligasi.  Obligasi adalah surat utang jangka panjang yang diterbitkan oleh pemerintah atau perusahaan kepada pemegang Obligasi dengan imbalan berupa imbal hasil atau kupon sejumlah tertentu. Jangka waktu Obligasi tergantung pada masing-masing seri Obligasi yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia

Investasi Valas

Investasi Valas memberikan keuntungan yang diperoleh dari selisih Kurs saat membeli dan menjual. Bank Danamon selalu memberikan update Kurs terbaru, sehingga Anda dapat melihat kapan waktu terbaik untuk membeli dan menjual. Bank Danamon selalu berusaha untuk memberikan Anda Investasi yang aman dan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Karena Bank Danamon siap Membantu Anda, sekarang.

Saatnya Anda membuat uang Anda bekerja, saatnya Anda memulai Investasi di Bank Danamon.

Investasi, percayakan pada Bank Danamon.