Investasi - Obligasi

Bila Anda mencari instrumen investasi yang dapat memberikan potensi imbal hasil tetap dengan tingkat risiko yang relatif rendah, Bank Danamon menawarkan Anda solusi melalui investasi pada rangkaian produk Obligasi. Obligasi adalah surat utang jangka panjang yang diterbitkan oleh pemerintah atau perusahaan kepada pemegang Obligasi dengan imbalan berupa imbal hasil atau kupon sejumlah tertentu. Jangka waktu Obligasi tergantung pada masing-masing seri Obligasi yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia Bank Danamon saat ini hanya memasarkan Obligasi yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia yang terdiri atas:

Obligasi Negara Indonesia dalam mata uang Rupiah dan asing

Obligasi Negara Indonesia Ritel dalam mata uang Rupiah

Obligasi Korporasi dalam Mata Uang Rupiah


  • Syarat dan ketentuan umum produk Investasi, klik di sini
  • Formulir Transaksi Obligasi, klik di sini
  • Nikmati kemudahan dalam melakukan transaksi investasi, Bank Danamon Layanan Transaksi Produk Investasi Dan Valuta Asing Melalui Telepon, Email, dan Faksimile. Klik di sini
  • Formulir Profil Risiko, klik di sini
  • Formulir Perubahan/Pengkinian Dana Nasabah/Rekening untuk pembentukan SID, klik di sini
  • Transaksi pembelian Obligasi Negara Ritel / Surat Berharga Negara (SBN) Ritel dan early redemption dilakukan secara online melalui Danamon Online Banking (DOB) ataupun D-Bank Pro yang dapat Anda download melalui App Store atau Google Play. Adapun langkah-langkah transaksi dapat Anda akses pada link berikut ini.
});