Promo Mastercard

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program Stay 3 Nights, Pay 2 Nights di Banyan Tree (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Stay 3 Nights, Pay 2 Nights di Banyan Tree untuk Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold, Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World, Danamon Mastercard World Business dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard dan IHG® Hotels & Resorts (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program hingga  3 Januari 2026 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold, Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World, Danamon Mastercard World Business dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa diskon hingga 15% untuk pemesanan kamar hotel Best Flexible Rate di IHG® Hotels & Resorts. 
  5. Periode penginapan berlaku sampai dengan tanggal 3 Januari 2026.  
  6. Program berlaku untuk Kartu Kredit Mastercard yang diterbitkan di negara Singapura, Thailand, Vietnam, Korea, Indonesia, Malaysia, Filipina, Maladewa, Laos, Jepang, Mikronesia, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik Selatan. 
  7. Pihak IHG® Hotels & Resorts dapat sewaktu-waktu meminta bukti kepemilikan Kartu pada saat check-in.
  8. Syarat untuk dapat mengambil promosi ini adalah:
    1. Menjadi anggota IHG One Rewards untuk menukarkan Penawaran ini. Peserta Program dapat mengunjungi  www.ihgonerewards.com untuk cara pendaftaran keanggotaan serta untuk informasi lebih lanjut.
    2. Peserta Program dapat melakukan pemesanan melalui saluran resmi Mastercard atau melalui tautan berikut: https://www.ihg.com/content/gb/en/deals/partner-offers/mcoffers. 
    3. Pemesanan harus dilakukan minimal 7 (tujuh) hari sebelum kedatangan. Pembatalan dalam 7 (tujuh) hari sebelum check-in akan dikenakan biaya 1 (satu) malam. Pemesanan harus mencakup setidaknya satu malam menginap antara Kamis hingga Minggu.
  9. Detail tarif dapat bervariasi berdasarkan wilayah dan hotel yang berpartisipasi. Komponen tarif yang tidak digunakan tidak dapat dikembalikan. Poin tidak akan diberikan secara retroaktif untuk menginap sebelum pendaftaran IHG One Rewards. 
  10. Tanggal blackout (hari ketika Penawaran tidak berlaku) mungkin berlaku di beberapa hotel yang berpartisipasi. 
  11. Tarif berlaku per kamar per malam, dan biaya tambahan untuk tamu ekstra atau tempat tidur tambahan mungkin berlaku. 
  12. Tidak berlaku untuk pemesanan grup. 
  13. Tarif tidak termasuk pajak, tip, atau biaya tambahan termasuk makanan dan minuman serta biaya lain yang timbul pada saat penginapan berlangsung. 
  14. IHG berhak membatalkan, mengakhiri, atau mengubah Penawaran atau syarat dan ketentuan ini kapan saja dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Jika dua atau lebih Anggota yang Memenuhi Syarat yang juga merupakan anggota IHG One Rewards check-in di kamar yang sama pada waktu yang sama, poin Rewards hanya akan dikreditkan ke akun salah satu anggota yang melakukan pemesanan.
  16. Poin IHG One Rewards akan disetorkan ke akun Anggota yang Memenuhi Syarat dalam 4-6 minggu.
  17. Jika ditemukan adanya kecurangan atau penyalahgunaan terkait Penawaran ini, IHG One Rewards berhak penuh untuk menarik reward dari Anggota yang Memenuhi Syarat tersebut atau bahkan menutup akun IHG One Rewards-nya.
  18. Penawaran ini memenuhi syarat untuk mendapatkan poin IHG One Rewards tetapi tidak dapat digabungkan dengan penawaran, diskon, atau promosi lainnya dan tidak memiliki nilai tunai.
  19. Penawaran ini tunduk pada syarat dan ketentuan standar program IHG One Rewards yang dapat dilihat dengan mengklik tautan ini.
  20. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
     

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program Diskon hingga 15% di Agoda (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Diskon hingga 15% di Agoda untuk Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold, Danamon Mastercard Classic, Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World, Danamon Mastercard World Business dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard dan Agoda (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program hingga  31 Desember 2025 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold, Danamon Mastercard Classic, Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World, Danamon Mastercard World Business dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa diskon hingga 15% di Agoda melalui kanal pembelian seperti website, aplikasi mobile dan website mobile. 
  5. Diskon akan berlaku pada saat proses checkout menggunakan jenis kartu kredit Mastercard yang diterbitkan di negara Indonesia. 
  6. Diskon promosi hanya akan muncul pada halaman pemesanan setelah memasukkan detail pembayaran menggunakan kartu kartu kredit Mastercard yang memenuhi syarat dan ketentuan program. 
  7. Promosi ini hanya berlaku untuk hotel yang menampilkan banner "Promosi Berlaku" di halaman hasil pencarian dan hanya untuk tipe kamar "Prepaid", "Bayar Sekarang", atau "Pesan Sekarang, Bayar Nanti". Kamar dengan tanda "Bayar di Hotel" tidak termasuk dalam promosi ini.
  8. Promosi hanya berlaku untuk pemesanan properti yang dilakukan melalui tautan kampanye Agoda-Mastercard atau URL yang ditentukan di situs web, aplikasi, atau versi seluler.
  9. Peserta Program dapat menghubungi pihak Agoda untuk pertanyaan lebih lanjut. 
  10. Penawaran hanya berlaku apabila pembayaran untuk produk atau layanan terkait dilakukan menggunakan Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  11. Harga yang tercantum mungkin dikenakan biaya layanan dan pajak pemerintah yang berlaku (jika ada).
  12. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program Diskon hingga 15% di IHG® Hotels & Resorts (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Diskon hingga 15% di IHG® Hotels & Resorts untuk Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard dan IHG® Hotels & Resorts (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program hingga  3 Januari 2026 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa diskon hingga 15% untuk pemesanan kamar hotel Best Flexible Rate di IHG® Hotels & Resorts. 
  5. Periode penginapan berlaku sampai dengan tanggal 3 Januari 2026.  
  6. Program berlaku untuk Kartu Kredit Mastercard yang diterbitkan di negara Singapura, Thailand, Vietnam, Korea, Indonesia, Malaysia, Filipina, Maladewa, Laos, Jepang, Mikronesia, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik Selatan. 
  7. Pihak IHG® Hotels & Resorts dapat sewaktu-waktu meminta bukti kepemilikan Kartu pada saat check-in.
  8. Syarat untuk dapat mengambil promosi ini adalah: 
    1. Menjadi anggota IHG One Rewards untuk menukarkan Penawaran ini. Peserta Program dapat mengunjungi  www.ihgonerewards.com untuk cara pendaftaran keanggotaan serta untuk informasi lebih lanjut.
    2. Peserta Program dapat melakukan pemesanan melalui saluran resmi Mastercard atau melalui tautan berikut: https://www.ihg.com/content/gb/en/deals/partner-offers/mcoffers. 
    3. Pemesanan harus dilakukan minimal 7 (tujuh) hari sebelum kedatangan. Pembatalan dalam 7 (tujuh) hari sebelum check-in akan dikenakan biaya 1 (satu) malam. Pemesanan harus mencakup setidaknya satu malam menginap antara Kamis hingga Minggu.
  9. Detail tarif dapat bervariasi berdasarkan wilayah dan hotel yang berpartisipasi. Komponen tarif yang tidak digunakan tidak dapat dikembalikan. Poin tidak akan diberikan secara retroaktif untuk menginap sebelum pendaftaran IHG One Rewards. 
  10. Tanggal blackout (hari ketika Penawaran tidak berlaku) mungkin berlaku di beberapa hotel yang berpartisipasi. 
  11. Tarif berlaku per kamar per malam, dan biaya tambahan untuk tamu ekstra atau tempat tidur tambahan mungkin berlaku. 
  12. Tidak berlaku untuk pemesanan grup. 
  13. Tarif tidak termasuk pajak, tip, atau biaya tambahan termasuk makanan dan minuman serta biaya lain yang timbul pada saat penginapan berlangsung. 
  14. IHG berhak membatalkan, mengakhiri, atau mengubah Penawaran atau syarat dan ketentuan ini kapan saja dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Jika dua atau lebih Anggota yang Memenuhi Syarat yang juga merupakan anggota IHG One Rewards check-in di kamar yang sama pada waktu yang sama, poin Rewards hanya akan dikreditkan ke akun salah satu anggota yang melakukan pemesanan.
  16. Poin IHG One Rewards akan disetorkan ke akun Anggota yang Memenuhi Syarat dalam 4-6 minggu.
  17. Jika ditemukan adanya kecurangan atau penyalahgunaan terkait Penawaran ini, IHG One Rewards berhak penuh untuk menarik reward dari Anggota yang Memenuhi Syarat tersebut atau bahkan menutup akun IHG One Rewards-nya.
  18. Penawaran ini memenuhi syarat untuk mendapatkan poin IHG One Rewards tetapi tidak dapat digabungkan dengan penawaran, diskon, atau promosi lainnya dan tidak memiliki nilai tunai.
  19. Penawaran ini tunduk pada syarat dan ketentuan standar program IHG One Rewards yang dapat dilihat dengan mengklik tautan ini.
  20. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program Diskon hingga 15% di Klook (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Diskon hingga 15% di Klook untuk Kartu Kredit Danamon Mastercard World  dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard dan Klook (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program hingga  31 Desember 2025 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon Mastercard World  dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa diskon hingga 15% di Aplikasi Klook dan Website Klook. 
    1. Dapatkan diskon 15% dengan minimum belanja ekuivalen ke USD50. 
    2. Kode promo yang dapat digunakan adalah sebagai berikut:
      1. 1 to 31 July 2025: MC15OFFJUL
      2. 1 to 31 August 2025: MC15OFFAUG
      3. 1 to 30 September 2025: MC15OFFSEP
      4. 1 to 31 October 2025: MC15OFFOCT
      5. 1 to 30 November 2025: MC15OFFNOV
      6. 1 to 31 December 2025: MC15OFFDEC
    3. Kode promo dapat digunakan maksimal 1 (satu) kali per kartu per bulan dan selama ketersediaan masih ada.
    4. Dapatkan diskon 10% dengan minimum belanja ekuivalen ke USD150. 
    5. Kode promo: MCGET10OFF 
    6. Kode promo dapat digunakan maksimal 3 (tiga) kali per kartu selama periode program dan selama ketersediaan masih ada. 
  5. Peserta Program wajib memasukkan kode promo pada poin 4 (empat) diatas sebelum proses pembayaran (pada saat proses booking).
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya. 
  7. Program tidak berlaku untuk pembelian yang tercantum pada Non-Activity List termasuk tiket pesawat dan Klook Gift Cards. 
  8. Harga yang tertera pada saat proses checkout sudah termasuk pajak dan biaya wajib lainnya dimana wajib dibayarkan sepenuhnya oleh Peserta Program. 
  9. Pemesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau dialihkan. 
  10. Peserta Program dapat menghubungi pihak Klook atau mengunjungi website https://www.klook.com/id/tetris/promo/apac-mastercard/?aid=36972 untuk informasi lebih lanjut. 
  11. Penawaran hanya berlaku apabila pembayaran untuk produk atau layanan terkait dilakukan menggunakan Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  12. Harga yang tercantum mungkin dikenakan biaya layanan dan pajak pemerintah yang berlaku (jika ada).
  13. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
     

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program One Night Free di Capella Hotels and Resorts (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program One Night Free di Capella Hotels and Resorts untuk Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard dan Capella Hotels and Resorts (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program dari 1 Mei 2025 hingga  30 April 2026 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa Stay 3 nights and Pay 2 Nights serta Stay 4 Nights and Pay 3 Nights di daftar hotel berikut: 
    1. Daftar hotel untuk program promosi Stay 3 nights and Pay 2 Nights
    2. Capella Bangkok 
    3. Capella Hanoi (Kategori Suite) 
    4. Capella Shanghai, China 
    5. Capella Tufu Bay, China 
    6. Capella Taipei (Kategori Suite) 
    7. Daftar hotel untuk program promosi Stay 4 nights and Pay 3 Nights
    8. Capella Hanoi (Katego non Suite) 
    9. Capella Singapore 
    10. Capella Sydney 
    11. Patina Maldives, Fari Island 
    12. Patina Osaka 
    13. Capella Ubud, Bali 
  5. Pemesanan dapat dilakukan melalui website  One Night Free with Mastercard | Capella Hotel Group dengan memasukkan kode promo MCAPONF. 
  6. Tanggal penginapan maksimal di 31 Mei 2026. 
  7. Penawaran berlaku untuk double occupancy (dua orang) dan semua fasilitas termasuk harus digunakan selama menginap serta tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau layanan lainnya.
  8. Reservasi di muka diperlukan dan tergantung ketersediaan pada saat pemesanan.
  9. Tamu harus menunjukkan Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard yang memenuhi syarat saat check-in dan melakukan pembayaran menggunakan kartu tersebut untuk mendapatkan penawaran.
  10. Harga dikenakan pajak dan biaya layanan yang berlaku.
  11. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promosi, diskon, atau program loyalitas lainnya kecuali GHA DISCOVERY.
  12. Tanggal blackout tergantung peraturan dari pihak Capella Hotels and Resorts. 
  13. Peraturan terkait pembatalan atau perubahan pemesanan adalah tergantung dari Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Capella Hotels and Resorts.
  14. Penawaran hanya berlaku apabila pembayaran untuk produk atau layanan terkait dilakukan menggunakan Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  15. Harga yang tercantum mungkin dikenakan biaya layanan dan pajak pemerintah yang berlaku (jika ada).
  16. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
     

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program Diskon hingga 10% di Qatar Airways (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Diskon hingga 10% di Qatar Airways untuk Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold, Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World, Danamon Mastercard World Business dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard dan Qatar Airways (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program dari 1 November 2023 hingga  31 Desember 2025 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold, Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World, Danamon Mastercard World Business dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa diskon hingga 10% di Qatar Airways untuk pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu yang diterbitkan Bank Danamon melalui website www.qatarairways.com. 
  5. Peserta Program dapat menggunakan kode promo “MASTERCARD” untuk pembelian tiket pesawat pada saat proses pembayaran melalui website www.qatarairways.com. 
  6. Program tidak berlaku jika Peserta Program melakukan pembelian melalui kanal pembelian lainnya. 
  7. Periode terbang adalah dari 1 November 2023 hingga 31 Maret 2026. 
  8. Periode blackout ditentukan oleh Qatar Airways dan mengikuti Syarat dan Ketentuan Qatar Airways yang ada. 
  9. Program berlaku untuk penerbangan di Qatar Airways (tidak termasuk penerbangan interline atau codeshare) dan dengan tujuan ke destinasi - destinasi berikut: 
    1. Afrika 
    2. Eropa 
    3. India 
    4. Timur Tengah
    5. Amerika Serikat 
    6. Amerika Selatan
  10. Peserta Program dapat melihat lebih detail informasi mengenai jadwal penerbangan melalui website qatarairways.com/mastercardap atau aplikasi mobile Qatar Airways. 
  11. Diskon hingga 10% hanya berlaku untuk harga tiket (tidak termasuk biaya pajak atau biaya lainnya yang timbul) pada saat pemesanan. 
  12. Peserta Program dapat menghubungi pihak Qatar Airways untuk informasi lebih lanjut. 
  13. Penawaran hanya berlaku apabila pembayaran untuk produk atau layanan terkait dilakukan menggunakan Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Harga yang tercantum mungkin dikenakan biaya layanan dan pajak pemerintah yang berlaku (jika ada).
  15. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
     

A. Deskripsi Program

Syarat dan Ketentuan Umum Program One Dines Free with Mastercard (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program One Dines Free with Mastercard untuk Kartu Kredit Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World dan Danamon World Elite™ Mastercard (“Program”) yang diselenggarakan oleh Mastercard (“Penyelenggara”).
Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

B. Periode Program

Periode program ini hingga  31 Mei 2026 (“Periode Program”).

C. Kriteria Peserta

Program ini berlaku untuk nasabah Bank Danamon yang memiliki Kartu Kredit Danamon Mastercard Platinum, Danamon Mastercard World dan Danamon World Elite™ Mastercard individu oleh Bank Danamon (“Peserta Program”).

D. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Peserta Program wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta Program atas Program ini apabila Peserta Program tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Peserta Program bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Peserta Program pada Program ini.  
  4. Program berupa 1 (satu) complimentary menu di restoran berpartisipasi dibawah onedinesfree.com. 
    1. Penawaran hanya berlaku untuk hidangan utama (à la carte) yang ditentukan oleh restoran, tidak termasuk minuman, pajak, dan biaya tambahan.
    2. Untuk list restoran yang berpartisipasi, dapat mengunjungi https://onedinesfree.com/dining/page/indonesia. 
    3. Minimum orang dalam satu reservasi adalah 2 (dua) orang dengan batas maksimum di 6 (enam) orang.
  5. Penawaran hanya berlaku jika pemesanan dilakukan melalui platform www.onedinesfree.com, dan restoran peserta berhak menolak penawaran jika pemesanan tidak dilakukan melalui platform tersebut.
  6. Reservasi dan penawaran harus dikomunikasikan ke restoran peserta saat kedatangan. Penawaran berlaku untuk semua pemegang kartu Mastercard yang diterbitkan di Asia Pasifik.
  7. Penawaran berlaku untuk jumlah minimal orang per kartu Mastercard per meja per tagihan. Setiap tagihan hanya boleh menggunakan penawaran sekali. Tidak diperbolehkan memisahkan meja atau tagihan serta mematuhi ketentuan jumlah minimal orang di masing-masing restoran.
    1. Contoh A: 2 (dua) orang memesan 2 (dua) hidangan utama; maka pemegang kartu hanya membayar 1 (satu) hidangan utama.
    2. Contoh B: 6 (enam) orang memesan 6 (enam)  hidangan utama; pemegang kartu hanya membayar 5 (lima) hidangan utama.
  8. Pemegang kartu dan tamu harus memesan 1 (satu) hidangan utama masing-masing untuk mendapatkan penawaran.
  9. Hidangan utama dengan harga terendah akan dianggap sebagai bagian promosi saat pembayaran. 
  10. Pemegang kartu disarankan memeriksa dengan pihak restoran mengenai jenis hidangan yang dianggap sebagai hidangan utama untuk mendapatkan program penawaran One Dines Free. 
  11. Untuk reservasi di atas 7 (tujuh) orang, harap hubungi restoran langsung dan penawaran tidak berlaku.
  12. Tidak ada batasan jumlah kunjungan pemegang kartu ke restoran selama periode promosi. Setiap kunjungan hanya boleh menggunakan penawaran sekali.
  13. Reservasi tergantung ketersediaan di semua restoran peserta.
  14. Penawaran tidak dapat ditukar dengan uang tunai, layanan lain,produk lain, atau diskon.
  15. Penawaran tidak dapat dialihkan dan tidak bisa digabungkan dengan promosi/diskon lain.
  16. Penawaran hanya berlaku untuk makan di tempat dan tidak berlaku untuk takeaway.
  17. Penawaran tidak berlaku pada hari libur nasional, malam hari libur, atau acara khusus (seperti Hari Valentine, Hari Ibu, Hari Ayah, dan tanggal-tanggal tertentu). 
  18. Reservasi pada tanggal yang dikecualikan (blackout dates) tidak diperbolehkan.
  19. Syarat dan ketentuan lain berlaku sesuai persetujuan tertulis antara restoran, Mastercard dan Dining City.
  20. Mastercard dan Dining City tidak menjamin kualitas, kuantitas makanan, atau suasana restoran peserta. Masalah terkait hal tersebut harus diselesaikan langsung dengan restoran.
  21. Mastercard dan Dining City hanya mempromosikan penawaran di restoran peserta dan tidak mengendorse/merekomendasikan layanan, makanan, atau aspek apa pun dari restoran.
  22. Restoran berhak menolak kehadiran tamu.
  23. Syarat & Ketentuan masing-masing restoran berlaku.
  24. Semua pemesanan tergantung ketersediaan restoran. Konfirmasi reservasi via Email/SMS akan dikirim setelah pemesanan dikonfirmasi.
    1. Jika tidak menerima Email/SMS konfirmasi, hubungi kami di ODF@diningcity.asia.
  25. Pembatalan harus dilakukan minimal 24 jam sebelum waktu reservasi, atau akan dianggap konfirmasi.
  26. Untuk informasi lebih detail, dapat mengunjungi https://www.diningcity.sg/en/pages/mastercard_terms_and_condition?program=Mastercard_OneDinesFree. 
  27. Penawaran hanya berlaku apabila pembayaran untuk produk atau layanan terkait dilakukan menggunakan Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  28. Harga yang tercantum mungkin dikenakan biaya layanan dan pajak pemerintah yang berlaku (jika ada).
  29. Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Peserta Program tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta Program pada Program dan persetujuan Peserta Program untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
     

E. Pengaduan Nasabah

  1. Peserta Program dapat mengajukan pengaduan atas produk dan/atau layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon terdekat atau Hello Danamon: 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail di: hellodanamon@danamon.co.id yang tersedia 24 jam. 
  2. Prosedur dan mekanisme lengkap mengenai layanan pengaduan Peserta Program merujuk pada Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan, atau dapat diakses di situs resmi Bank pada tautan berikut: https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.

F. Syarat dan Ketentuan Lain

  1. Merchant yang ikut serta dalam Program bertanggung jawab penuh atas semua produk, layanan, konsultasi, saran, dan pemenuhan Penawaran sesuai Syarat & Ketentuan ini. 
  2. Ketentuan lainnya mengacu pada ketentuan yang diatur oleh Mastercard  sebagai Penyelenggara. Jika terjadi sengketa terkait Penawaran, keputusan Mastercard  bersifat final dan mengikat semua pihak terkait.
  3. Syarat dan ketentuan dari merchant yang ikut serta dalam Program tetap berlaku (misalnya biaya tambahan selama musim liburan atau hari besar) – harap periksa detailnya langsung dengan merchant terkait.
  4. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan Kartu maupun produk-produk dan/atau layanan-layanan dari Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Peserta Program serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon Mastercard  serta Syarat dan Ketentuan Umum D-Point. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  6. Peserta Program dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Peserta Program berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Peserta Program setuju bahwa Peserta Program dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Peserta Program tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Peserta Program tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Peserta Program berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Peserta Program kepada Bank Danamon (apabila ada).
  7. Peserta Program menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  8. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, maupun pembatalan keikutsertaan Program kepada Peserta Program yang bersangkutan. Peserta Program tetap wajib untuk melunasi seluruh kewajiban pada Bank Danamon. 
  9. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

PERINGATAN

Peserta Program wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank.