Danamon Solusi UKM

Kenaikan Transfer Limit Harian bagi Nasabah SME

Nasabah Yth, efektif 1 November 2019, limit transfer per hari untuk produk Giro Bisnis, Giro BISA, dan Giro Lebih akan naik dari Rp 200 juta/hari menjadi Rp1 milyar/hari, khusus untuk nasabah SME.

Nikmati kemudahan transaksi usaha Anda melalui digital channel Bank Danamon (D-Bank dan Danamon Online Banking) dengan limit baru Anda. 

No.

Nama
Produk

Limit Transfer
Online Harian

Limit Transfer
SKN Harian

Limit Transfer
RTGS Harian

Limit Pindah
Buku Harian

Total Limit
Transfer Harian

Lama

Baru

Lama

Baru

Lama

Baru

Lama

Baru

Lama

Baru

1

Giro
Bisnis (Rp)

Rp25
juta

Rp100
juta

Rp200
juta

Rp500
juta

Rp200
juta

Rp1
milyar

Rp200
juta

Rp1
milyar

Rp200
juta

Rp1
milyar

2

Giro
BISA (Rp)

Rp25
juta

Rp100
juta

Rp200
juta

Rp500
juta

Rp200
juta

Rp1
milyar

Rp200
juta

Rp1
milyar

Rp200
juta

Rp1
milyar

3

Giro
Lebih (Rp)

Rp25
juta

Rp100
juta

Rp200
juta

Rp500
juta

Rp200
juta

Rp1
milyar

Rp200
juta

Rp1
milyar

Rp200
juta

Rp1
milyar


Danamon Solusi UKM merupakan solusi dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk  bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Solusi ini dirancang dan ditujukan khusus untuk membantu mengembangkan usaha Anda, karena kami percaya setiap usaha pasti memiliki potensi untuk menjadi lebih maju. Adapun solusi tepat yang dihadirkan sebagai berikut:

1. Solusi Investasi Ruko
Memiliki tempat usaha yang berada di daerah ramai serta mempunyai prospektif secara ekonomi yang tinggi bukan lagi sebuah impian belaka. Wujudkan tempat usaha impian Anda secara ringan, cepat, fleksibel dan menguntungkan dengan solusi investasi ruko dari Bank Danamon.

2. Solusi Investasi Usaha
Solusi investasi usaha akan meringankan Anda mengembangkan usaha dalam hal pembiayaan kepemilikan dan refinancing tempat usaha dengan bentuk properti komersial. Mengembangkan usaha jadi lebih mudah dan ringan serta perbesar keuntungan Anda dengan fitur cashback yang dimiliki Danamon.

3. Solusi Modal Kerja
Bank Danamon mempersembahkan solusi untuk mempermudah pengembangan usaha Anda dalam hal pembiayaan kebutuhan operasional usaha sehari-hari, seperti pembelian bahan baku, stok dan lainnya dengan penjaminan fixed asset.

Keuntungan lainnya bagi Anda yang mengembangkan usaha bersama Danamon, Anda akan mendapatkan bonus D-Point sampai dengan 60.000 poin. D-Point merupakan sistem reward point yang didapatkan dari berbagai macam transaksi yang Anda lakukan dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang khusus Danamon pilihkan untuk Anda.

SYARAT & KETENTUAN:

Berikut merupakan beberapa syarat dan ketentuan umum yang harus dipenuhi untuk dapat lebih mengembangkan usaha Anda bersama Bank Danamon, diantaranya:

  1. Pemilik usaha perorangan atau badan usaha (CV, PT, BPR, Kop-Kar).
  2. Lama usaha minimal 2 tahun.
  3. Memiliki aset properti untuk dijaminkan, seperti: rumah tinggal, ruko, rukan, gudang, pabrik, dan lainnya.
  4. Tidak termasuk dalam industri yang dilarang, seperti: tempat hiburan, kasino & perjudian, perdagangan senjata dan semacamnya.
  5. Pembiayaan terkait usaha yang dimiliki (investasi atau modal kerja) dengan pinjaman mulai dari Rp. 500 juta s/d Rp. 20 Miliar.


Bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha bersama Danamon, silahkan ajukan pinjaman sekarang secara online dengan meng-klik tombol di bawah, atau datang ke kantor cabang Danamon terdekat Anda.