FAQ Layanan Consolidated Statement

A: Consolidated Statement adalah laporan gabungan untuk seluruh produk keuangan yang Anda miliki di Bank Danamon yang terkonsolidasi dalam 1 (satu) dokumen, mulai dari Tabungan, Deposito, hingga Investasi.
A: Anda dapat mengetahui 3 (tiga) hal berikut dengan mudah:
• Total saldo Anda secara keseluruhan
• Seluruh produk yang dimiliki
• Detail transaksi dari setiap produk
A: Tidak, Anda akan secara otomatis mendapatkan layanan Consolidated Statement sesuai dengan periode yang diinformasikan melalui e-mail atau pun SMS kepada email dan nomor Anda yang terdaftar.
A: Anda dapat melakukan pendaftaran layanan Consolidated Statement di seluruh Cabang Bank Danamon.
A: E-statement merupakan jenis laporan mutasi transaksi rekening bulanan yang dikirimkan ke alamat email Nasabah terdaftar. Berikut beberapa keuntungan layanan e-Statement:
• Pengiriman statement via email mendukung program go green
• Anda tidak dikenakan biaya pengiriman laporan bulanan cetak (Paper Statement)
 
A: Registrasi dapat dilakukan dengan mudah:
• Melalui Aplikasi D-Bank PRO
• Menghubungi Hello Danamon pada 1-500-090
• Mengunjungi Cabang Bank Danamon terdekat
A: Anda dapat mengunjungi Cabang Bank Danamon terdekat atau pun menghubungi Hello Danamon pada 1-500-090.