Praktis Satu Laporan Untuk Seluruh Produk Keuangan Anda

FAQ

FAQ Layanan Consolidated Statement

1. Q: Apa yang dimaksud dengan layanan Consolidated Statement?
accordion toggle

A: Consolidated Statement adalah laporan gabungan untuk seluruh produk keuangan yang Anda miliki di Bank Danamon yang terkonsolidasi dalam 1 (satu) dokumen, mulai dari Tabungan, Deposito, hingga Investasi.

2. Q: Apa saja kelebihan layanan Consolidated Statement?
accordion toggle

A: Anda dapat mengetahui 3 (tiga) hal berikut dengan mudah:
• Total saldo Anda secara keseluruhan
• Seluruh produk yang dimiliki
• Detail transaksi dari setiap produk

3. Q: Apakah saya perlu melakukan pendaftaran untuk mendapatkan layanan Consolidated Statement?
accordion toggle

A: Tidak, Anda akan secara otomatis mendapatkan layanan Consolidated Statement sesuai dengan periode yang diinformasikan melalui e-mail atau pun SMS kepada email dan nomor Anda yang terdaftar.

4. Q: Saya belum juga menerima Consolidated Statement, apa yang perlu saya lakukan?
accordion toggle

A: Anda dapat melakukan pendaftaran layanan Consolidated Statement di seluruh Cabang Bank Danamon.

5. Q: Apakah ada biaya tambahan yang dikenakan untuk layanan Consolidated Statement?
accordion toggle
A: Tidak ada.
6. Q: Apa yang dimaksud dengan layanan Electronic Statement (e-Statement) Danamon dan apa saja keuntungannya?
accordion toggle

A: E-statement merupakan jenis laporan mutasi transaksi rekening bulanan yang dikirimkan ke alamat email Nasabah terdaftar. Berikut beberapa keuntungan layanan e-Statement:
• Pengiriman statement via email mendukung program go green
• Anda tidak dikenakan biaya pengiriman laporan bulanan cetak (Paper Statement)

7. Q: Saya ingin statement dikirimkan melalui email (e-Statement), apa yang perlu saya lakukan?
accordion toggle

A: Registrasi dapat dilakukan dengan mudah:
• Melalui Aplikasi D-Bank PRO
• Menghubungi Hello Danamon pada 1-500-090
• Mengunjungi Cabang Bank Danamon terdekat

8. Q: Bagaimana jika saya punya pertanyaan lain untuk layanan statement?
accordion toggle
A: Anda dapat mengunjungi Cabang Bank Danamon terdekat atau pun menghubungi Hello Danamon pada 1-500-090.
D-Bank PRO #SelaluMenggoda
From transaction to daily financial management, find the right solution that captivates everyone from D-Bank PRO by Danamon!
product icon
Waspada Modus Penipuan Transaksi Online