Pinjaman Personal

Danamon menghadirkan beragam solusi pinjaman untuk segala kebutuhan Anda dengan banyak kemudahan di dalamnya. Berbagai pilihan produk pinjaman Danamon akan memudahkan Anda yang memiliki beragam keperluan, mulai dari untuk pembelian barang, pembiayaan kendaraan hingga untuk mewujudkan rumah impian. Didukung dengan kemudahan layanan dan keunggulannya, produk-produk pinjaman Danamon memungkinkan Anda untuk leluasa memegang kendali untuk mewujudkan impian Anda serta meraih kebahagiaan bersama baik dengan kerabat maupun keluarga tercinta.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Instant

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Instant merupakan produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan yang bisa digunakan segera untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda. Nikmati suku bunga pinjaman yang kompetitif, persyaratan yang mudah, limit pinjaman hingga Rp 200 juta, dan tenor 12 hingga 36 Bulan. Temukan solusi pinjaman yang dapat dicairkan secara instan melalui Danamon KTA Dana Instant.

Pendanaan Otomotif

Merupakan fasilitas pinjaman hasil kerja sama antara Bank Danamon Indonesia dengan Adira Finance, dalam hal pembiayaan mobil dan motor - baru maupun bekas dari semua merek. Salah satu fasilitas dari Pendanaan Otomotif adalah Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Adira. Produk KPM Prima menyajikan kredit mobil tipe passenger car dengan harga dan uang muka yang kompetitif, serta tenor 12 hingga 72 Bulan. Dapatkan produk KPM Adira yang sudah dilengkapi dengan perlindungan asuransi kendaraan, asuransi jiwa dan personal accident khusus hanya untuk nasabah Bank Danamon.

Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

Segera wujudkan rencana untuk memiliki hunian impian Anda dengan fasilitas Danamon KPR. Terdapat beragam pilihan produk dan program Danamon KPR, antara lain: Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Multi Guna (KMG), Kredit Pembangunan & Perbaikan Rumah (KPPR), KPR Danamon Lebih, Debt Consolidation, dan Balance Transfer. Sesuaikan produk dan Program Danamon KPR dengan kebutuhan Anda, serta nikmati proses lebih cepat, mudah serta bunga yang ringan. Maksimal pinjaman Rp15 milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 20 tahun.

Pembiayaan Kepemilikan Rumah iB

Danamon mempersembahkan sebuah layanan untuk membiayai pembelian rumah tinggal, apartemen atau villa dengan akad sewa beli atau Ijarah Muntahiya Bit Tamlik (IMBT). IMBT adalah penyedia dana dalam rangka memindahkan hak guna atau manfaat dari suatu barang atau jasa berdasarkan transaksi sewa dengan opsi pemindahan kepemilikan barang. Bersumber dari pembiayaan syariah, kini memiliki hunian idaman pun bisa dinikmati lebih nyaman dan hati tenang. Catatan : 1) Minimum pengalaman kerja (FIE), dalam industri yang sama (NFIE) dan profesional adalah 2 tahun. 2) Minimum pendapatan Rp 5 juta/ bulan atau Rp 65 juta/tahun.