Liquidity Management

Layanan untuk menjaga likuiditas dana perusahaan sekaligus memperoleh tingkat pengembalian yang lebih baik melalui beberapa mekanisme yang mengatur pemindahan dana antar beberapa rekening secara otomatis dan terjadwal.

Layanan ini dapat dilakukan pada rekening-rekening yang telah didaftarkan di jaringan Danamon Cash Connect, dan berlaku untuk mata uang yang sama.

  1. Cash Pooling

    Fungsi untuk melakukan konsentrasi atas kelebihan dana yang terdapat di beberapa rekening (Sub Accounts) ke satu rekening utama (Main Account). Umumnya hal ini dilakukan untuk mengatur likuiditas dan memperoleh tingkat pengembalian yang lebih baik.

  2. Cash Distribution

    Fungsi untuk melakukan pemindahan sejumlah dana tertentu dari satu rekening utama (Main Account) ke beberapa rekening lainnya (Sub Accounts), yang umumnya digunakan untuk kegiatan operasional perusahaan sehari-hari.

  3. Range Balance Account

Fungsi untuk menjaga agar saldo dari rekening-rekening tertentu tetap berada pada batas minimum dan maksimum yang telah ditetapkan. Kekurangan/kelebihan dana dari masing-masing rekening tersebut akan diambil dari/dipindahkan ke satu rekening utama (Main Account).