INFORMASI
PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN UMUM REKENING DAN LAYANAN
PERBANKAN Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan berlaku efektif 16 Januari 2025
Demikian informasi ini kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Service di cabang danamon terdekat atau hubungi Hello Danamon 1500090
|
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
INFORMASI
PERUBAHAN BEA MATERAI EFEKTIF 1 JANUARI 2021 Sehubungan dengan
pemberlakuan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 10 tahun 2020
tentang Bea Materai efektif per tanggal 1 Januari 2021
berikut informasi perubahan bea materai untuk transaksi Anda:
Demikian
informasi ini
kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi
Customer Service di cabang danamon terdekat atau hubungi Hello Danamon
1500090
INFORMASI PERUBAHAN PERIODE REKENING PASIF/DORMANT
Efektif 1 Maret 2023, berlaku ketentuan baru Periode Rekening Pasif/Dormant atau Simpanan Nasabah dalam bentuk Giro atau Tabungan yang tidak memiliki aktivitas transaksi, selain biaya administrasi dan bunga simpanan. Ketentuan baru ini akan berlaku secara bertahap dengan detail sebagai berikut:
*
Produk-produk Tabungan Danamon: Produk-produk Tabungan yang ada di
Danamon dalam mata uang rupiah atau asing selain produk-produk tabungan
Syariah dan produk lainnya yang disebutkan pada tabel. Daftar lengkap
produk Danamon (Tabungan dan Giro Danamon) serta periode rekening
pasif/dormant di
sini. |
Jika Anda mengalami transaki yang mencurigakan, silakan unduh formulir di bawah :
Silakan unduh Surat Pernyataan Pengajuan Keringanan Kredit di bawah ini :