Danamon SMS Banking


PENGUMUMAN

Efektif 1 Mei 2019, Layanan Danamon SMS Banking (m-POD) sudah tidak dapat digunakan untuk bertransaksi. Bagi Nasabah yang telah memiliki layanan e-channel Danamon lainnya (D-Bank, Online Banking, USSD *141*12#) dapat melakukan transaksi perbankan melalui e-channel tersebut. Apabila belum, segera lakukan pendaftaran layanan e-Channel Danamon di Cabang Danamon terdekat.


Praktis, Mudah dan Aman!

Kini hadir layanan Danamon USSD Banking yang membantu anda bertransaksi dengan cara yang lebih PRAKTIS melalui semua jenis handphone GSM Anda. MUDAH hanya dengan menekan *141*12# tanpa perlu tergantung dengan jaringan internet. Selain itu, setiap transaksi yang Anda lakukan akan mendapatkan notifikasi lewat sms sehingga Anda dapat bertransaksi dengan AMAN.

Jenis Layanan

Nasabah bisa menikmati layanan/informasi:

  1. Cek Saldo dan Mutasi
  2. Transfer Dana
  3. Pembelian
    • Pulsa Isi Ulang (Telkomsel, Indosat Ooredoo, Smartfren, 3, XL/Axis)
    • Cinema (Top up CGV Blitz card)
    • Tiket Pesawat (Garuda, Lion Air)
    • Internet (Paket data XL)
    • TV Berlangganan (Orange TV)
  4. Pembayaran:
    • Kartu Kredit Danamon
    • Pembayaran Kartu Kredit Non Danamon/Bank Lainnya (BCA, BII, BRI, Bukopin, ICBC, Mandiri, Mega, OCBC NISP, Panin, Standard Chartered, UOB)
    • Telkom Group (Telkom, Transvision, Speedy)
    • Telco Pascabayar (XL, Indosat Ooredoo, Telkomsel, 3, Smartfren)
    • Adira (Kredit, Finance, Insurance)
    • TV Kabel (OKE Vision/Top TV/Indovision, Topas TV)
    • Pembayaran RAILINK Via Danamon USSD Banking, klik di sini untuk melihat caranya 
  5. Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu (D-Cash)
  6. Admin
    • Penggantian m-PIN
    • Informasi Biaya transaksi
    • Aktivasi SMS Banking
    • Melakukan set Rekening Sumber Dana
  7. Info kode bank
  8. Favoritku, fitur menu untuk menyimpan data transaksi favorit

Info lainnya mengenai USSD bisa klik di sini

Selengkapnya mengenai FAQ bisa klik di sini