Hemat s.d. 15% di U by Prodia

Syarat dan Ketentuan Umum Program HEMAT sampai dengan 15% dengan kartu kredit / debit di aplikasi U By Prodia(“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Peserta  Program Sampai dengan 15% dengan kartu kredit / debit di aplikasi U By Prodia“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) [bekerja sama dengan PT Prodia Digital Indonesia “Mitra”) 

Peserta Program dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode tanggal  1 September 2024 sampai dengan 31 Agustus 2025  (“Periode Program”).

Program berlaku bagi nasabah Bank Danamon yang memiliki dan bertransaksi dengan tipe kartu (“Pemegang Kartu”) sebagai berikut: kartu Debit ( tidak termasuk kartu GPN) , Kartu Kredit Danamon  berlogo JCB,Visa,Mastercard namun tidak termasuk Kartu jenis   corporate (korporasi/perusahaan) (“Kartu”).

  1. Program berlaku bagi nasabah Bank Danamon yang memiliki dan bertransaksi dengan tipe kartu (“Pemegang Kartu”) sebagai berikut: Kartu Debit ( tidak termasuk kartu GPN),Kartu Kredit Danamon berlogo JCB,Visa,Mastercard namun tidak termasuk Kartu jenis corporate (korporasi/perusahaan) (“Kartu”).
  2. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  5. Program berlaku dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Keringanan biaya 10% Lab Test
      1. Berlaku untuk semua pemeriksaan Laboratorium di Aplikasi U by Prodia,     kecuali pemeriksaan Anti-EBV EA IgM, 17-OH Progesteron Neonatus, SARS-CoV-2 RNA, IGF Binding Protein-3 (IGFBP-3), Panel ProNBS, dan Panel ProNBS Plus
      2. Berlaku dengan menggunakan Promocode : UDANAMON10
      3. Cara penggunaan promocode : 
        1. Buka aplikasi U by Prodia, lalu pilih menu Lab Test.
        2. Ketik jenis tes lab atau panel pada kolom Cari pemeriksaan lab. Misalnya: Glukosa Puasa atau Panel Premarital
        3. Setelah itu, pilih dan tekan tombol Keranjang di bagian bawah.
        4. Pilih ikon keranjang di sudut kanan atas, 
        5. Masukkan kode promo di kolom yang tersedia
        6. Tekan tombol Buat Janji Pemeriksaan.
        7. Selanjutnya akan diberikan 2 pilihan layanan, yaitu Datang ke Cabang atau Home Service.
        8. Pilih jadwal pemeriksaan, lalu pilih salah satu cabang lab klinik Prodia yang tersedia dan isi jam pemeriksaan.
        9. Terakhir, tekan tombol Bayar Sekarang.
        10. Pilih pembayaran dengan Debit / Kredit
        11. Masukan informasi kartu debit / kredit danamon
        12. Masukkan kode OTP
        13. Setelah proses pemesanan cek lab selesai, akan ada konfirmasi melalui notifikasi aplikasi dan email.
    2. Keringanan biaya 15% Lab Test Panel terkait CDM (Chronic Disease Management) Diabetes
      1. Berlaku khusus untuk pemeriksaan Panel yang terkait dengan CDM, yaitu Panel Healthy Life 1, Panel Skrining Diabetes, dan Panel Prediabetes, dengan rincian paket: 
         
      2. Berlaku di Aplikasi U by Prodia dengan menggunakan Promocode : UDANAMONCDM
      3. Cara penggunaan promocode CDM :
        1. Buka dan log in di aplikasi U by Prodia, lalu klik "Perawatan Diabates" di Home
        2. Lakukan penilaian risiko diabates (gratis) sesuai dengan petunjuk
        3. Klik "Lakukan Test Lab Diabetes", kemudian pilih "Rutin Test Lab Diabetes”
        4. Klik Tab "Panel" dan pilih Panel yang diinginkan dengan mengklik tombol Keranjang di bagian bawah.
        5. Pilih ikon keranjang di sudut kanan atas, 
        6. Masukkan kode promo di kolom yang tersedia (UDANAMONCDM)
        7. Tekan tombol Buat Janji Pemeriksaan.
        8. Selanjutnya akan diberikan 2 pilihan layanan, yaitu Datang ke Cabang atau Home Service.
        9. Pilih jadwal pemeriksaan, lalu pilih salah satu cabang lab klinik Prodia yang tersedia dan isi jam pemeriksaan.
        10. Terakhir, tekan tombol Bayar Sekarang.
        11. Bayar menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Danamon
        12. Setelah proses pemesanan cek lab selesai, akan ada konfirmasi melalui notifikasi aplikasi dan email.
    3. Keringanan biaya 10% Vaksinasi
      1. Berlaku khusus untuk vaksinasi Hepatitis di Aplikasi U by Prodia dengan menggunakan Promocode : UDANAMONVH 

        Jenis Vaksin

        Harga

        Hemat 10%

        Netto

        Klinik-Vaksin Hepatitis A

        1,007,000

        100,700

        906,300

        Klinik-Vaksin Hepatitis B (satuan)

        391,000

        39,100

        351,900

        Klinik-Vaksin Hepatitis B (paket)

        1,002,000

        100,200

        901,800


        Note : Harga yang tertera menggunakan Tarif UbyProdia 2024 dan akan mengikuti tarif tahun berjalan
      2. Cara penggunaan promocode Vaksin U by Prodia:
        1. Buka aplikasi U by Prodia, lalu pilih menu “Home”.
        2. Klik “Vaksinasi” di bagian atas
        3. Klik “Imunisasi Dewasa” dan pilih jenis vaksin (Hepatisis A atau B)
        4. Klik “Buat Janji” dan isi Survei Eligibilitas Vaksinasi.
        5. Pilih jadwal vaksinasi, lalu pilih salah satu cabang lab klinik Prodia yang tersedia dan isi tanggal kedatangan.
        6. Masukkan kode promo di bagian “Pakai Promo”
        7. Pilih pembayaran
        8. Bayar menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Danamon
        9. Datang ke cabang Prodia sesuai waktu yang dipilih untuk vaksinasi
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya. 
  7. Dengan Pemegang Kartu melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  1. Peserta Program dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  1. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan merchant partner Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Peserta Program  dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Peserta Program berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank melalui media komunikasi Bank. Peserta Program setuju bahwa Peserta Program dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Peserta Program tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Peserta Program tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Peserta Program berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Peserta Program kepada Bank (apabila ada).
  3. Peserta Program menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyalahgunaan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan, maka Bank berhak melakukan pembatalan transaksi, mengakhiri penggunaan produk/layanan Bank,  pembatalan keikutsertaan Program, maupun pembatalan pemberian manfaat Program kepada Peserta Program yang bersangkutan. Peserta Program tetap wajib untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank (apabila ada). 
  5. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Peserta Program disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

PERINGATAN
Peserta Program wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank. 


});