Promo The Grand Outlet

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

DAPATKAN SHOPPING VOUCHER HINGGA RP200.000 DAN CICILAN 0% HINGGA 12 BULAN DI THE GRAND OUTLET

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Dapatkan Shopping Voucher Hingga Rp200.000 dan Cicilan 0% Hingga 12 bulan di The Grand Outlet (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah Bank Danamon yang mengikuti program Dapatkan Shopping Voucher Hingga Rp200.000 dan Cicilan 0% Hingga 12 bulan di The Grand Outlet (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan merchant partner PT Karawang Outlet Mall (“The Grand Outlet”).

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:


  1. Periode Program

    Program dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024 sampai dengan 30 April 2024 (“Periode Program”).

  2. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Program berlaku bagi nasabah Bank Danamon yang memiliki dan bertransaksi dengan tipe kartu (“Pemegang Kartu”) sebagai berikut: (i) Kartu Debit/ATM Bank Danamon berlogo Mastercard dan GPN; dan (ii) Kartu Kredit dan Kartu Charge Bank Danamon berlogo Visa, Mastercard, American Express dan JCB, namun tidak berlaku untuk Kartu Kredit dan Kartu Charge jenis corporate (“Kartu”).
    2. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    3. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    4. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
    5. Program Shopping Voucher Hingga Rp200.000 berlaku untuk transaksi di seluruh tenant The Grand Outlet – Jalan Trans Heksa, Wanasari, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat. Detail program sebagai berikut:

      Nominal Transaksi

      (Rp)

      Dapatkan Shopping Voucher

      (Rp)

      Maksimum jumlah Struk transaksi per kartu (lembar)

      500.000 – 999.999

      50.000

      2

      1.000.000 – 1.499.999

      100.000

      4

      1.500.000 – 1.999.999

      150.000

      6

      ≥ 2.000.000

      200.000

      8

      1. Berlaku akumulasi transaksi maksimum dalam 2 (dua) struk transaksi dengan Kartu yang sama untuk mencapai nilai minimum transaksi Rp500.000 di seluruh tenant The Grand Outlet;
      2. Program berlaku kelipatan maksimum mendapatkan 4 (empat) shopping voucher per Kartu per hari dengan penukaran maksimum 8 (delapan) struk transaksi;
      3. Pemegang Kartu wajib melakukan penukaran struk transaksi menjadi shopping voucher di customer service The Grand Outlet yang berlokasi di Lantai Dasar The Grand Outlet pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi, dengan menunjukkan struk transaksi dan Kartu yang digunakan untuk transaksi tersebut.
    6. Program Cicilan 0% Tenor 3, 6, dan 12 bulan berlaku sebagai berikut:

      Promo

      Tenor
      (bulan)

      Rate

      Admin Fee
      (Rp)

      Minimal
      Transaksi
      (Rp)

      Maksimum
      Transaksi
      (Rp)

      Cicilan 0%

      3

      0%

      100.000

      1.000.000

      200.000.000

      6

      100.000.000

      12

      100.000.000

      Pemegang Kartu dapat mengubah transaksi menjadi cicilan dengan cara berikut:

      • Melalui Customer Service The Grand Outlet yang berlokasi di Lantai Dasar pada hari dan tanggal yang sama dengan transaksi dengan menunjukkan struk transaksi dan Kartu Kredit yang digunakan untuk transaksi tersebut.
      • Melalui Hello Danamon hubungi 1-500-090. 
    7. Program berlaku untuk Kartu utama maupun tambahan.
    8. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
    9. Dengan Pemegang Kartu melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk dan/atau layanan dari merchant partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan tersebut, silakan menghubungi merchant partner yang bersangkutan.
    2. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    3. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, mengakhiri penggunaan Kartu, pembatalan pemberian manfaat Program kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
    4. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan”, ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Syariah”, “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express”, “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”, dan “Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Debit/ATM Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    6. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Katu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada). 
    7. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
    9. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

PERINGATAN

Pemegang Kartu wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.