Kartu Kredit Danamon World

Kartu Kredit Danamon World merupakan produk premium yang dihadirkan khusus untuk memanjakan anda yang berselera tinggi, gunakan Kartu Kredit Danamon World dan dapatkan reward point yang lebih tinggi serta penukaran mileage yang lebih cepat dan menguntungkan.

Keuntungan & Fitur Kartu Kredit Danamon World:

1. 5% Cash Back Untuk Bill Payment

Nikmati cash back 5% untuk Bill Payment yang terdaftar pada kartu kredit Danamon Anda.

JENIS KARTU

WORLD

Cash Back Bill Payment

5%

Batas Maksimum Cash Back/Bulan

Rp 100.000


Syarat & ketentuan program klik di sini

2. Family Pack

Danamon Family Pack hadir sebagai solusi alat pembayaran keluarga.Keunggulan utama dari Danamon Family Pack:

  • Anda bebas menentukan sendiri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga sesuai kebutuhan.
  • Rincian transaksi pemakaian terpisah untuk masing-masing kartu.
  • Hanya satu annual fee yang ringan untuk Anda dan maksimum 4 anggota keluarga, dengan rincian harga sebagai berikut :

WORLD

Iuran Tahunan Family Pack*

Rp 1.500.000

*Iuran gabungan kartu utama plus maksimum 4 kartu tambahan.

Sebagai perbandingan, berikut ini iuran tahunan kartu kredit regular tanpa fitur Family Pack :

WORLD

Kartu Utama

Rp 1.200.000

Kartu Tambahan

Rp 500.000


3. Rewards Point

Dapatkan 3 point untuk setiap transaksi Rp 2.500,- yang Anda lakukan. Tukarkan reward point Anda dengan berbagai hadiah dan reward menarik.

Efektif per 1 November 2023, berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit Danamon World terdapat maksimum perolehan bonus D-Point sebesar sama dengan transaksi sejumlah 1 (satu) kali dari limit Kartu (termasuk jika kartu sedang dalam kenaikan limit sementara) per pemegang kartu per bulan. Info selengkapnya terkait Syarat dan Ketentuan baru, klik di sini.

4. Bill Payment

Anda sering terlambat membayar tagihan bulanan? Pusing dengan banyaknya tagihan bulanan yang harus Anda bayarkan? Kini tidak usah khawatir lagi, cukup dengan menghubungi Hello Danamon 1-500-090 Anda dapat mendaftarkan seluruh tagihan bulanan Anda, yang akan langsung di debit ke kartu kredit Anda setiap bulannya. Juga nikmati Cash Back 5% dari tagihan Bill Payment Anda setiap bulan, S&K berlaku.

5. Discount & Privileges

Nikmati berbagai penawaran khusus setiap bulannya yang berupa potongan harga dan atau paket spesial di berbagai gerai perbelanjaan, restoran, dan hotel pilihan yang kami persembahkan khusus untuk Anda.

6. Airport Lounge

Gunakan Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon Anda dan manfaatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di Bandar Udara (Airport Lounge) yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Berikut daftar Bandara yang daat Anda nikmati :

Kota

Nama Bandara

Lounge

Jakarta

Bandar Udara Soekarno Hatta Cengkareng

Domestik

Saphire Blue Sky T3 Lounge

Bali

Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai

Domestik

Concordia Lounge

Medan

Bandar Udara Kualanamu

Domestik

Saphire Blue SkyLounge

Balikpapan

Bandar Udara Balikpapan

Internasional

BlueSky Premiere Lounge

Semarang

Bandar Udara International Achmad Yani

Domestik

Concordia Lounge

Lombok

Bandar Udara International Lombok

Domestik

Concordia Lounge

Makassar

Bandara International Hasanudin Makassar

Domestik

Concordia Lounge

Yogyakarta

Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo

Domestik

Concordia Lounge

Surabaya

Bandara Internasional Juanda T1 (Terminal Domestik)

Domestik

Concordia Lounge

Informasi lengkap dapat klik disini.

7. Mastercard Travel Pass

Jadikan pengalaman travelling Anda lebih nyaman dengan menunggu penerbangan di lebih dari 1.300 airport lounges di seluruh dunia menggunakan keanggotaan Mastercard Travel Pass.

Segera daftarkan Kartu Kredit Danamon Mastercard® World Anda ke Mastercard Travel Pass untuk menikmati access ke airport lounge di seluruh dunia setiap tahun.

Cek info selengkapnya dengan klik di sini 

8. My Own Installment

Ubah transaksi anda menjadi cicilan tetap hingga tenor 36 bulan.

9. Money Transfer

Anda dapat mentransfer dana dari plafon (limit) kartu kredit Danamon ke dalam rekening tabungan Danamon atau Bank lainnya.

Syarat dan Ketentuan Umum Program Community Get Member – Community Acquisition (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Community Get Member – Community Acquisition (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari  Formulir Keikutsertaan Program Community Get Member – Community Acquisition (“Formulir”). 

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dimulai sejak 1 Oktober 2023 sampai dengan 30 April 2024 (“Periode Program”).
Program ini hanya dapat diikuti oleh nasabah yang memenuhi kriteria sebagai berikut:
  1. Nasabah existing yang tergabung dalam suatu komunitas dan telah memiliki rekening tabungan atau giro pada Bank Danamon (“Nasabah Pemberi Referensi”). 
  2. Anggota komunitas yang direferensikan oleh Nasabah Pemberi Referensi merupakan: (i) calon nasabah kategori individu yang belum pernah membuka atau memiliki rekening di Bank Danamon; dan (ii) bukan merupakan karyawan Bank Danamon ataupun anak perusahaannya  (“Calon Nasabah”).
  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah Pemberi Referensi yang diwakili oleh pejabat yang berwenang wajib terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui Formulir serta menandatangani Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Nasabah Pemberi Referensi wajib membaca,  memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program dengan menandatangani Syarat dan Ketentuan Umum Program. Dengan menandatangani Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan persetujuan Nasabah Pemberi Referensi untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Bank Danamon berhak setiap saat menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah Pemberi Referensi atas Program ini apabila Nasabah Pemberi Referensi dan/atau Calon Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Nasabah Pemberi Referensi wajib mereferensikan minimal 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah untuk membuka rekening tabungan Bank Danamon dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan sejak pembukaan rekening pertama dari Calon Nasabah atau paling lambat 30 April 2024, mana yang lebih dahulu terjadi. 
  5. Dalam hal Calon Nasabah melakukan pembukaan rekening tabungan gabungan (joint account AND/OR), maka Nasabah Pemberi Referensi menyetujui bahwa hanya nasabah pertama dari rekening gabungan tersebut yang belum pernah menjadi nasabah di Bank Danamon sebelumnya (CIF baru) yang dapat diikutsertakan dan dipehitungkan dalam Program ini. 
  6. Bank Danamon berhak menerima, menunda atau menolak aplikasi pembukaan rekening Calon Nasabah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam pembukaan rekening tabungan dan untuk tujuan ini Bank Danamon akan memberikan pemberitahuan kepada Calon Nasabah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Setelah pembukaan rekening tabungan Calon Nasabah berhasil dilakukan, Calon Nasabah wajib menyetorkan dana secara sekaligus minimal sejumlah Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) ke rekening tabungan yang dibuka, paling lambat 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening tabungan tersebut (“Setoran Awal”). Ketentuan dana untuk Setoran Awal adalah dana segar (fresh fund), yaitu: (i) dana yang disetorkan secara tunai melalui kantor cabang Bank Danamon; atau (ii) dana yang ditransfer ke rekening tabungan yang dibuka oleh Calon Nasabah yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon.
  8. Pemberian insentif atau referral fee diberikan kepada Nasabah Pemberi Referensi (“Insentif”) berdasarkan skema jumlah Setoran Awal dari Nasabah Pemberi Referensi, yaitu:

    Setoran awal

    Nilai Insentif Untuk Setiap 1 Calon Nasabah

    Rp500.000 - <Rp1.000.000

    Rp25.000

    >=Rp1.000.000

    Rp50.000

    Apabila jenis rekening tabungan yang dibuka oleh Calon Nasabah adalah produk Danamon Save/Danamon Save iB, maka berlaku tambahan Insentif sebagai berikut:

    Jumlah Calon Nasabah

    Yang Melakukan Pembukaan Rekening Danamon Save / Danamon Save iB

    Nilai Tambahan Insentif

    25 - < 50

    Rp500.000

    50 - < 100

    Rp1.200.000

    >= 100

    Rp2.500.000

  9. Dalam hal Nasabah Pemberi Referensi tidak berhasil mereferensikan atau mengumpulkan minimal sebanyak 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah Pemberi Referensi tidak berhak untuk mendapatkan Insentif. 
  10. Dalam hal Nasabah Pemberi Referensi berhasil mereferensikan atau mengumpulkan minimal sebanyak 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, selain itu ada beberapa Calon Nasabah yang tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah Pemberi Referensi hanya akan mendapatkan Insentif berdasarkan Calon Nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  11. Insentif akan dikreditkan oleh Bank Danamon ke nomor rekening Nasabah Pemberi Referensi yang terdaftar dalam Formulir.
  12. Proses pengkreditan Insentif dilakukan maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender setelah seluruh Syarat dan Ketentuan Umum Program terpenuhi.
  13. Pajak Insentif ditanggung oleh Bank Danamon.
  1. Berikut ilustrasi untuk jangka waktu pembukaan rekening Calon Nasabah:
    Dalam hal Nasabah Pemberi Referensi ikut serta pada Program ini pada tanggal 7 April 2024, kemudian pembukaan rekening tabungan Bank Danamon dari Calon Nasabah pertama berhasil dilakukan pada tanggal 8 April 2024, maka Nasabah Pemberi Referensi wajib untuk mereferensikan atau mengumpulkan minimal sebanyak 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah yang berhasil membuka rekening tabungan Bank Danamon hanya sampai 30 April 2024. Hal ini dikarenakan tanggal 30 April 2024 lebih dahulu terjadi dibanding jangka waktu 3 (tiga) bulan sejak pembukaan rekening Calon Nasabah yang pertama kali (April 2024 sampai dengan Juni 2024). Oleh karenanya, jika Nasabah Pemberi Referensi tidak berhasil mereferensikan atau mengumpulkan minimal sebanyak 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah yang berhasil membuka rekening tabungan Bank Danamon dalam jangka waktu yang ditentukan, maka Nasabah Pemberi Referensi tidak berhak mendapatkan Insentif dari Program ini.
  2. Berikut ilustrasi perhitungan Insentif:

    Ilustrasi

    Jumlah Calon Nasabah yang Melakukan Pembukaan rekening

    Setoran Awal

    Nilai Insentif Nasabah Pemberi Referensi

    1

    Terdapat 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah yang membuka rekening tabungan selain Danamon Save/Danamon Save iB dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan sejak pembukaan rekening pertama dari Calon Nasabah

    Masing-masing Rp500.000

    Insentif atas setoran awal 25 x Rp25.000 = Rp625.000

    2

    Terdapat 25 (dua puluh lima) Calon Nasabah yang membuka rekening tabungan Danamon Save/Danamon Save iB dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan sejak pembukaan rekening pertama dari Calon Nasabah

    Masing-masing Rp500.000

    Insentif atas setoran awal 25 x Rp25.000 = Rp625.000

     

    Insentif tambahan atas pembukaan rekening Danamon Save/Danamon Save iB adalah Rp500.000

     

    Total insentif: Rp1.125.000

    3

    Terdapat 100 (seratus) Calon Nasabah yang membuka rekening tabungan Danamon Save/Danamon Save IB dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan sejak pembukaan rekening pertama dari Calon Nasabah

    Masing-masing Rp2.000.000

    Insentif atas setoran awal 100 x Rp50.000= Rp5.000.000

     

    Insentif tambahan atas pembukaan rekening Danamon Save/Danamon Save iB

    Rp2.500.000

     

    Total insentif Rp7.500.000

  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.    
  1. Proses verifikasi dan persetujuan pembukaan rekening tabungan Calon Nasabah merupakan wewenang Bank Danamon sepenuhnya. 
  2. Keputusan Bank Danamon yang berkaitan dengan Program, termasuk tapi tidak terbatas pada penerimaan data dan/atau informasi Calon Nasabah untuk kepentingan keputusan pemberian Insentif bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat terhadap semua nasabah yang mengikuti Program, baik Calon Nasabah maupun Nasabah Pemberi Referensi.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan”/”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Syariah”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  4. Nasabah Pemberi Referensi dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah Pemberi Referensi berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah Pemberi Referensi setuju bahwa Nasabah Pemberi Referensi dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah Pemberi Referensi tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah Pemberi Referensi berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah Pemberi Referensi kepada Bank Danamon (apabila ada).
  5. Nasabah Pemberi Referensi menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah kepada kepada Nasabah Pemberi Referensi yang bersangkutan. 
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Bank Danamon berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
Peringatan
Nasabah Pemberi Referensi wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.