Fitur Pembayaran Debit Online

Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja di mana saja dan kapan saja di berbagai e-Commerce. Transaksi online Anda juga aman karena adanya perlindungan 3D Secure dari Mastercard.

Manfaat dan Keuntungan

  • Pengalaman berbelanja yang seamless
    Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah dan cepat dalam satu klik pembayaran. Tidak ada lagi kehabisan stok karena Anda harus keluar dari aplikasi atau website untuk melakukan pembayaran!
  • Bertransaksi bebas khawatir
    Transaksi online Anda aman karena Anda telah dilindungi Mastercard Secure Code, password sekali pakai yang ditujukan ke nomor telepon Anda yang terdaftar sehingga hanya Anda yang dapat memverifikasi transaksi Anda.

Limit Harian

Nikmati limit harian sebesar Rp500ribu tanpa aktivasi terlebih dahulu. Pegang kendali dan set limit transaksi online Anda di Danamon Online Banking (www.danamononline.com) hingga Rp10juta per hari.

  1. Step 1: Step 1: Log in ke www.danamononline.com
  2. Step 2: Masuk ke tab “Layanan”
  3. Step 3: Pilih opsi “Pengaturan Kartu Debit/Kredit untuk e-Commerce” lalu pilih “Limit Debit Online”
  4. Step 4: Set limit transaksi harian Anda sesuai kebutuhan. Jika Anda memiliki lebih dari 1 Kartu Debit, pilih kartu debit yang Anda gunakan untuk bertransaksi online.
  5. Step 5: Baca”Syarat dan Ketentuan Umum Debit Online Danamon” lalu klik “Setuju” untuk melanjutkan.
  6. Step 6: Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon terdaftar lalu klik “Kirim”
  7. Step 7: Pengaturan limit Anda telah selesai. Anda juga akan menerima SMS dan email pemberitahuan.
  1. Step 1: Masuk ke halaman check-out.
  2. Step 2: Pilih opsi pembayaran menggunakan Kartu Debit/Debit Online/Debit Instan.
  3. Step 3: Masukkan info nomor kartu debit yang akan digunakan, tanggal berlaku, dan nomor CVV.
  4. Step 4: Pilih opsi “Simpan Kartu” untuk proses check-out yang lebih mudah dan cepat di transaksi berikutnya.
  5. Step 5: Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor telepon Anda yang terdaftar ke laman konfirmasi OTP yang muncul di layar Anda.

  6. Step 6: Tunggu transaksi Anda selesai diproses oleh Mastercard dan merchant. Jika transaksi Anda berhasil, Anda akan menerima notifikasi pemberitahuan melalui email.

Dengan mengaktifkan layanan Layanan 3D Secure Debit Online Danamon sebagai media pembayaran belanja online maka Nasabah secara otomatis menyatakan telah membaca, memahami dan menyetujui hal-hal yang tercantum pada syarat dan ketentuan baik yang disebutkan di atas maupun yang berlaku umum di PT Bank Danamon Indonesia Tbk sesuai ketentuan dari Bank Indonesia dan Otorisasi Jasa Keuangan.