Fitur Pembayaran Debit Online

Kini bayar transaksi belanja di merchant online semudah menggunakan kartu kredit dengan Kartu Debit/ATM Danamon. Selain mudah, transaksi Anda aman dengan perlindungan 3D Secure dari MasterCard  dan pegang kendali dengan fitur Limit Transaksi Harian yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan. 
Anda harus mengaktifkan layanan ini dengan mengatur Limit Transaksi Harian Kartu Debit/ATM Anda sebelum menggunakannya pertama kali. Ikuti langkah di bawah ini untuk pengaturan limit:

  1. Log in ke akun Danamon Online Banking Anda dengan memasukan User ID/Alamat email terdaftar dan Password yang benar di www.danamonline.com.
  2. Pilih tab “Layanan” lalu pilih “Pengaturan Kartu Debit/Kredit untuk e-commerce” kemudian pilih “Limit Debit Online”.
  3. Sebelum melakukan pengaturan, pastikan nomor ponsel yang Anda gunakan sesuai dengan nomor ponsel yang terdaftar pada sistem Danamon untuk verifikasi pengaktifan (cek 3 digit angka yang tertera pada layar monitor). 
  4. Jika Anda memiliki lebih dari 1 kartu debit, maka pilih kartu debit yang akan digunakan untuk transaksi e-commerce.
  5. Masukan Limit Transaksi e-commerce per hari sesuai kebutuhan Anda.
    Nominal yang Anda masukkan adalah jumlah batas maksimal transaksi e-commerce yang dapat dilakukan dalam satu hari. Transaksi akan ditolak jika akumulasi transaksi selama satu hari melebihi limit harian yang Anda tentukan.
  6. Baca “Syarat dan Ketentuan Umum Penggunaan Debit Online” lalu klik “Setuju” untuk melanjutkan.
  7. Cek kembali data yang telah di-input sebelumnya. Masukan 6 digit angka kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel terdaftar kemudian klik “Kirim” atau llik “Ubah” jika ada yang perlu diperbaiki.
  8. Anda akan menerima notifikasi transaksi berhasil pada layar, setelah pengaturan limit berhasil dilakukan. Notifikasi juga dikirimkan melalui email dan sms ke alamat email dan nomor ponsel yang terdaftar pada system.

Dengan mengaktifkan layanan Layanan 3D Secure Debit Online Danamon sebagai media pembayaran belanja online maka Nasabah secara otomatis menyatakan telah membaca, memahami dan menyetujui hal-hal yang tercantum pada syarat dan ketentuan baik yang disebutkan di atas maupun yang berlaku umum di PT Bank Danamon Indonesia Tbk sesuai ketentuan dari Bank Indonesia dan Otorisasi Jasa Keuangan.