Kartu Debit Mastercard

  • Kartu Debit Regular Danamon
    Kartu Debit Danamon Regular adalah Kartu Debit yang akan Anda dapatkan saat membuka tabungan Danamon LEBIH
  • Kartu Debit Ultimate Danamon
    Kartu Debit Ultimate Danamon adalah Kartu Debit yang akan Anda dapatkan saat membuka tabungan Fleximax
  • Kartu Debit Syariah Danamon
    Kartu Debit Syariah Danamon adalah Kartu Debit yang akan Anda dapatkan saat membuka berbagai pilihan tabungan Syariah di Bank Danamon
  • Kartu Debit Privilege Danamon
    Kartu Debit Privilege Danamon adalah Kartu Debit bagi nasabah Privilege Danamon
  • Transaksi lebih aman
    Kartu Debit Chip Danamon menggunakan teknologi EMV (Europay/ Mastercard/ Visa) yang menggunakan kode unik yang hanya berlaku untuk transaksi tersebut. Kartu Debit Anda menjadi lebih sulit untuk dipalsukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab karena kode unik tersebut tidak berlaku lagi untuk transaksi berikutnya.
  • Kerahasiaan informasi Anda terjaga
    Teknologi  microchip yang terdapat pada Kartu Anda akan menghasilkan kode unik untuk setiap transaksi sehingga merchant tidak dapat menyimpan nomor kartu dan nomor rekening Anda. Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab juga tidak dapat melakukan transaksi karena setiap transaksi membutuhkan verifikasi dari Anda sendiri berupa PIN.
  • Dapatkan D-Point untuk berbagai transaksi
    Microchip dalam Kartu Anda dapat menyimpan informasi D-Points yang Anda dapatkan di setiap transaksi. Anda juga dapat redeem D-Points Anda di merchant-merchant yang berpartisipasi.
  • Berbelanja di mana saja di seluruh dunia, kapan saja
    Kartu Debit Chip Danamon Anda dapat digunakan untuk bertransaksi di mana pun di merchant berlogo Mastercard. Anda juga dapat menikmati kenyamanan berbelanja online di e-commerce berlogo Mastercard SecureCode
  • Nyaman berbelanja tanpa uang tunai
    Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar karena segala transaksi berbelanja Anda dapat dilakukan menggunakan Kartu Debit Chip Danamon Anda.

Kartu Debit Chip Danamon dapat Anda peroleh melalui pembukaan rekening tabungan di Bank Danamon. Dapatkan Kartu Debit Chip Danamon Anda GRATIS di kantor cabang Bank Danamon terdekat. Anda cukup membawa kartu identitas Anda dan Kartu Debit Danamon lama Anda yang masih menggunakan magnetic stripe.

  1. Tandatangani Kartu Debit Chip Danamon Anda segera setelah Anda menerimanya.
  2. Jaga kerahasiaan informasi Anda dan jangan memberitahu nomor rekening dan nomor PIN Anda kepada orang lain.
  3. Pastikan Kartu Danamon Anda selalu ada di tangan Anda. Segera hubungi Hello Danamon 1-500-090 jika Anda merasa kehilangan Kartu Danamon Anda.
  4. Rutin cek mutasi rekening dan bank statement Anda. Segera laporkan jika terdapat transaksi yang mencurigakan.