Fitur Autopay

Dengan metode Autopay/Autodebet, pembayaran Kartu Danamon Anda secara otomatis akan langsung didebit dari rekening tabungan atau giro Bank Danamon yang telah didaftarkan.

Pendaftaran Autopay/Autodebet, dapat dilakukan bersamaan dengan pengisian aplikasi pengajuan Kartu Danamon Anda atau dengan menandatangani Surat Pernyataan dan Kuasa Pendebetan Rekening di kantor cabang Bank Danamon terdekat setelah Anda menerima Kartu Danamon Anda.

Demi kelancaran proses Autopay/Autodebet, pastikan bahwa dana telah tersedia paling lambat 1 (satu) Hari Kerja sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran kartu.

Bagi Anda yang telah terdaftar menggunakan fasilitas Autopay/Autodebet, akan dilakukan dua kali upaya pendebetan rekening Anda:

  1. Upaya pertama akan dilakukan pada saat tanggal jatuh tempo, dan
  2. Upaya kedua akan dilakukan 2 (dua) hari kerja setelah tanggal jatuh tempo (jika upaya pertama tidak berhasil).

Jika Anda melakukan pembayaran manual sebelum tanggal jatuh tempo, maka Bank akan tetap melakukan proses Autopay/Autodebet jika pembayaran belum diterima. Informasi mengenai waktu proses pembayaran klik disini

Pastikan dana tersedia di rekening Danamon Anda sebelum tanggal pendebetan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hello Danamon 1500-090