Fitur Contactless (Nirkontak)

Efektif 30 September 2021, Kartu Kredit dan Charge Danamon sudah dilengkapi fitur Contactless yang diindikasikan dengan logo Contactless pada bagian depan kartu.

  1. Penjelasan Fitur Contactless
    Fitur Contactless pada Kartu Kredit dan Charge Danamon merupakan solusi pembayaran nirkontak yang memungkinkan nasabah bertransaksi hanya dengan menempelkan kartu fisik pada mesin Electronic Data Capture (EDC) Contactless. Nasabah tidak perlu menggunakan PIN untuk transaksi Contactless hingga Rp1.000.000.
  2. Penerbitan Kartu Kredit dan Charge Danamon dengan fitur Contactless mengikuti ketentuan sebagai berikut:
    1. Berlaku untuk Kartu Kredit dan Charge Danamon baik kartu baru, perpanjangan ataupun penggantian.
    2. Bagi Anda yang ingin memiliki Kartu Kredit dan/atau Charge Danamon dengan fitur Contactless sebelum masa perpanjangan kartu, maka Anda dapat meminta penggantian Kartu Kredit dan/atau Charge Danamon Anda melalui Hello Danamon 1-500-090.
  3. Keuntungan Bertransaksi dengan Fitur Contactless
  4. Cara Bertransaksi dengan Fitur Contactless 

  5. Informasi Penting lainnya
    Syarat dan Ketentuan Penggunaan Fitur Contactless (Nirkontak) mengacu pada Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon dan Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express yang terdapat dalam link berikut:
    Syarat & Ketentuan Umum Kartu Kredit dan Charge Danamon

    Demi keamanan dan kenyamanan bertransaksi:
    1. Pastikan Kartu Kredit dan Charge Danamon Anda disimpan dengan baik. 
    2. Jika kartu Anda hilang atau mendapatkan notifikasi transaksi tidak dikenal, segera blokir kartu Anda melalui D-Bank PRO atau hubungi Hello Danamon.

    Untuk penjelasan atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Hello Danamon 1-500-090.