Mawar I.R. Napitupulu
Pihak Independen
Warga negara Indonesia. Berdomisili di Indonesia. Menjabat sebagai pihak independen dan menjadi anggota Komite Pemantau Risiko dan anggota Komite Audit independen Danamon sejak tahun 2020.

Kualifikasi/Riwayat Pendidikan

Meraih gelar Sarjana Akuntansi dari Fakultas Ekonomi - Universitas Indonesia (1986) dan Master of Business Administration bidang Keuangan dari Katholieke Universiteit Leuven, Belgia (1990). Merupakan Registered Public Accountant, bersertifikasi Certified Public Accountant dan CA.

Pengalaman Kerja

Beliau adalah seorang akuntan publik dengan jabatan Senior Managing Partner di Kantor Akuntan Publik Amir Abadi Jusuf, Aryanto, Mawar & Rekan, member firm of RSM International (1994 – sekarang). Sebelumnya beliau adalah Associate Consultant di Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (1990-1994) dan Senior Auditor pada Kantor Akuntan Publik SGV-Utomo, member firm of Arthur Andersen & C0. (1996-1998). Beliau juga adalah Pengajar pada Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi - Universitas Indonesia (1985-sekarang). Disamping itu beliau adalah Ketua dan anggota Dewan Pengawas Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) (2018 – sekarang), Anggota Ikatan Komite Audit Indonesia (2004-sekarang) dan Anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (1999-sekarang).

Tugas dan Tanggung Jawab

Anggota Komite Audit dan Komite Pemantau Risiko