Nobuya Kawasaki
Komisaris
Warga Negara Jepang. Usia 50 tahun. Berdomisili di Jepang. Diangkat sebagai Komisaris Danamon pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa 1 Oktober 2019. Diangkat kembali sebagai Komisaris pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Danamon 23 Maret 2020. 

Kualifikasi/ Latar Belakang Pendidikan
Nobuya Kawasaki lulus dari Universitas Keio dengan gelar Sarjana Mechanical Engineering dan meraih gelar Magister Mechanical Engineering dari Universitas Keio.

Pengalaman Kerja
Kawasaki adalah Managing Director, Mitsubishi UFJ Bank (2016-saat ini). Sebagai Head Perencanaan Perbankan Komersial Global, dia bertanggung jawab untuk pengembangan, komunikasi, dan pelaksanakan inisiatif inorganik strategis. Pada 2002-2013, Kawasaki bergabung pada divisi M&A Mitsubishi UFJ Morgan Stanley, salah satu anak perusahaan utama MUFG, di mana ia bertanggung jawab sebagai penasihat M&A. Pada awal karirnya, Kawasaki bertanggung jawab atas bisnis sekuritisasi selama enam tahun dan merupakan salah satu anggota pendiri Divisi Manajemen Portofolio Kredit. Berkarir selama lebih dari 20 tahun di MUFG Bank, Kawasaki telah mengembangkan keahlian yang baik di bidang M&A dan investasi perbankan. Dia memimpin investasi MUFG di Security Bank (2016) dan Bank Danamon (2018-2019).