Danamon berkomitmen untuk selalu memprioritaskan Nasabah dan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan melakukan terobosan-terobosan baru, salah satunya dengan menghadirkan konsep cabang next generation yang menggabungkan 3 elemen penting yaitu: manusia, digital, dan fisik untuk memberikan pengalaman perbankan yang holistic.

 

Kantor cabang ini akan memberikan pengalaman berbeda dengan pelayanan serta interaksi kepada nasabah melalui sumber daya yang berketerampilan digital, serta memiliki pengetahuan dan kemampuan yang tepat untuk melayani kebutuhan nasabah dengan cara yang efektif dan efisien.

Kantor cabang juga akan berfungsi sebagai sarana konsultasi dan pengetahuan literasi keuangan, di mana nasabah akan dilayani dengan sistem pelayanan yang terintegrasi dengan baik, mencakup aspek keuangan dan non-keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial nasabah.

Nikmati Beragam Layanan dari Konsep Cabang Next Generation

Community Lounge

Danamon Community Lounge menjadi ruang dalam memberikan peluang untuk berkembang. Danamon Community Lounge menjadi tempat untuk tumbuh, berkumpul dan bertemu untuk menambah wawasan baru Tempat untuk meraih inspirasi melalui sesi motivasional, leadership, dan keterampilan serta mengembangkan bisnis dengan menjalin relasi dan membangun kerjasama lokal maupun global bersama Danamon sebagai bagian dari MUFG Group.
 

Brand Partnership Area

Nikmati berbagai penawaran spesial untuk produk kolaborasi Danamon bersama mitra yang bekerja sama.

Co-working Lounge

Co-working space hadir sebagai area untuk dapat melakukan kegiatan remote working sambil memenuhi kebutuhan finansial Nasabah sehingga tetap dapat produktif dari mana saja. Spot ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bekerja dari Cabang Danamon.

Hospitality Point

Menunggu jadi semakin nyaman sambil menikmati refreshment yang dapat dinikmati setiap pengunjung cabang. 

Dealing Room

Gunakan meeting room kami untuk berdiskusi bersama staff Danamon, mendapat informasi terkait produk, serta melakukan dealing atas produk & layanan dalam ruangan privat. 

Basic Banking

Dapatkan layanan perbankan melalui Digital Teller – untuk setor dan tarik tunai, dan Digital CS – untuk penuhi kebutuhan buka rekening baru, ganti kartu, transfer dana, update data, pencetakan statement hingga layanan bill payment dan multi payment. Anda juga tetap dapat mendapat layanan teller untuk kebutuhan transaksi non cash seperti pencairan cek, giro, penukaran uang dan lainnya.

Privilege Lounge

Khusus untuk Nasabah Privilege, Anda dapat mengobrol dengan nyaman di welcome lounge bersama Relationship Manager Anda sambil menikmati refreshment yang sudah disiapkan di bar kami. Anda juga dapat menikmati akses spesial untuk mengikuti mini event, sharing session, mini gathering dan masih banyak lagi.
 

Kunjungi konsep cabang next generation Danamon untuk nikmati pengalaman perbankan yang holistic!

Medan Putri Hijau

Jl. Putri Hijau No.2, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara
 

Pondok Indah Mall 2

Jl. Metro Duta, Pondok Indah, Pondok Indah Mall 2, Lt.Dasar No.G 34 B, Pondok Indah, Jakarta Selatan