Kami tetap peduli dan melayani transaksi perbankan Anda

Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus COVID-19, Danamon ikut peduli terhadap kesehatan Nasabah dan karyawan, serta mendukung anjuran Pemerintah untuk melakukan kegiatan di rumah. 

Untuk menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh Nasabah dan karyawan, kantor pusat dan cabang Bank Danamon melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai arahan pemerintah:

  • Pengecekan suhu tubuh di setiap pintu masuk.
  • Menyediakan hand sanitizer di berbagai titik.
  • Menerapkan no handshake dan social distancing.
  • Melakukan disinfeksi secara berkala.
  • Menyediakan fasilitas health corner di beberapa lokasi.

Selain hal-hal tersebut, kami juga menerapkan kebijakan khusus bagi karyawan Danamon: 

  • Menyarankan karyawan untuk tidak bekerja jika merasakan gejala seperti demam, batuk, pilek, dan masalah pernapasan. Menggunakan masker dan segera melakukan pemeriksaan kesehatan.
  • Melakukan pembatasan pertemuan langsung (meeting maksimal 10 orang dalam satu ruangan).
  • Memaksimalkan penggunaan e-mail dan conference/video call.
  • Menunda penyelenggaraan acara internal maupun dengan Nasabah.
  • Menerapkan peraturan perjalanan bisnis yang ketat.
  • Menjalankan pola kerja dengan membagi lokasi anggota tim, yakni rotasi bekerja dari rumah dan di kantor.

Danamon tetap siap melayani transaksi perbankan Nasabah, kapan pun dan di mana pun melalui layanan 24 jam Hello Danamon di nomor 1-500-090 dan kanal digital Danamon berikut ini:

Saatnya Pegang Kendali. Mari hadapi kondisi ini dengan tetap tenang, berpikir positif, dan tidak panik. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan, serta pantau informasi perkembangan terkini dari sumber terpercaya.