A. UMUM
C. SOFTWARE TOKEN
Fitur Software Token tidak akan terlihat jika Nasabah belum melakukan registrasi/aktivasi ulang pada Layanan D-Bank PRO berbasis mobile di smartphone Nasabah. Jika Nasabah sudah melakukannya, maka icon Software Token akan terlihat pada layar Login pada bagian bawah layar. Untuk panduan jelas maka dapat melihat pada halaman Informasi Produk Layanan D-Bank PRO.
Ya, Software Token menghasilkan Kode Rahasia Token secara online sehingga harus memiliki koneksi internet yang aktif di smartphone.
Nasabah harus memasukkan mPIN yang telah dibuat pada saat registrasi/aktivasi ulang Layanan D-Bank PRO. Setelah itu Software Token dapat menghasilkan APPLI 1 dan APPLI 2 yang perlu dimasukkan oleh Nasabah pada transaksi di Layanan D-Bank PRO berbasis website sesuai dengan instruksi yang diberikan pada layar transaksi Layanan D-Bank PRO berbasis website.
D. TRANSAKSI
E. BI FAST
F. KARTU KREDIT
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
G. REKENING RENCANA / SUB ACCOUNT - D-SAVE PLUS
H. DEPOSITO BERJANGKA
I. PEMBAYARAN NIRSENTUH (CONTACTLESS PAYMENT) BERBASIS QRIS
J. PEMBAYARAN ADIRA
K. TOP-UP PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL
L. PESAN / INFORMASI
M. BIOMETRIC LOGIN
N. BULK TRANSFER
O. PEMBAYARAN TRANSAKSI E-COMMERCE
P. PROFIL