Jakarta, 02 Juli 2025 – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”, BEI: BDMN) untuk keempat kalinya kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang “HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2025 – Indonesia Region” yang diselenggarakan oleh HR Asia dan Business Media International pada 20 Juni 2025. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan untuk Danamon sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam mendukung pengembangan kapabilitas, karier, dan kinerja terbaik karyawan, dengan tetap menjaga kesejahteraan karyawan, sejalan dengan misi menjadi the top employer of choice melalui penerapan nilai perusahaan “BISA” (Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani, dan Adaptif) dan proposisi nilai karyawan (“EVP”) “Let’s GROW” (Global Exposure, Rise to Excellence, Own Your Future, dan Wellness & Well-being). Tahun ini, Danamon memenangkan dua penghargaan, yaitu HR Asia Best Companies to Work for in Asia - Indonesia 2025 dan untuk pertama kalinya, HR Asia Most Caring Company Awards 2025 (Special Categories).
Evi Damayanti, Chief Human Capital and Operations Officer Danamon, menjelaskan, “Kami bangga karena tahun ini Danamon kembali meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia - Indonesia selama empat tahun berturut-turut, serta untuk pertama kalinya meraih HR Asia Most Caring Company Award. Pencapaian ini merupakan hasil dari semangat kolaboratif seluruh Danamoners, karyawan kami yang terus menerapkan nilai perusahaan BISA serta komitmen manajemen mewujudkan EVP Let’s GROW untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif, suportif, inovatif, dan inklusif. Kami percaya, lingkungan kerja yang mendukung pertumbuhan karier dan kesejahteraan bukan hanya mimpi, melainkan komitmen nyata. Kami mengundang talenta terbaik di seluruh Indonesia untuk bergabung dan bertumbuh bersama kami di Danamon."
HR Asia, bagian dari Business Media International, setiap tahunnya menyelenggarakan ajang penghargaan tahunan terkemuka di Asia untuk mengakui perusahaan-perusahaan yang menunjukkan praktik kerja terbaik dan keterlibatan karyawan yang tinggi. Setiap perusahaan yang terpilih harus melalui serangkaian proses evaluasi mulai dari proses survei internal kepada karyawan hingga penilaian menggunakan aspek CORE (kepemimpinan, organisasi, budaya perusahaan, etika, dan inisiatif), SELF (hati, pikiran, dan jiwa), GROUP (pikiran, perasaan, perilaku), serta aspek-aspek lainnya seperti keberagaman, kesetaraan, dan inklusi (DEI), tempat kerja yang berkelanjutan, pemberdayaan teknologi, dan Caring Index (Most Caring Company). Selanjutnya, peserta melewati proses audit independen dan sesi presentasi di hadapan dewan juri.
Untuk penilaian HR Asia 2025, Danamon menunjukkan penerapan EVP “Let’s GROW” melalui inisiatif-inisiatif sebagai berikut:
Melalui penghargaan ini, Danamon menegaskan komitmennya untuk terus mengembangkan lingkungan kerja yang kolaboratif, suportif dan inovatif, guna membangun lingkungan kerja yang sehat dan menjadi tempat terbaik untuk bekerja.
###
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Matthew Hanzel
Corporate Communications Manager PT
Bank Danamon Indonesia Tbk
Email: matthew.hanzel@danamon.co.id |