Jakarta,
16 Juli 2024 – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-68, PT Bank Danamon Indonesia
Tbk (“Danamon”), didukung oleh jaringan global dan lokal bersama MUFG sebagai induk perusahaannya,
dan group members-nya yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, dan Zurich Asuransi
Indonesia, serta mitra strategisnya yaitu Grab, Akulaku, dan Manulife Indonesia, menegaskan komitmennya
untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial.
”Tujuan kami adalah untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan
inovatif, guna memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh dan
kita tumbuh bersama,” ujar Daisuke Ejima, Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.
Lebih lanjut, Ejima menjelaskan, kesempatan ini bukan sekadar perayaan atas umur panjang Danamon, namun juga
komitmen Danamon untuk tumbuh sebagai grup finansial dan menjadi salah satu dari Top 5 Institusi Keuangan di
Indonesia.
Danamon akan terus fokus pada optimalisasi bisnis melalui pembangunan fondasi infrastruktur teknologi informasi
dan digital, sumber daya manusia, branding, serta jaringan kantor cabang dan ATM. Arahan strategis ini
bertujuan untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dalam penyaluran kredit dan pendanaan dengan profitabilitas
yang berkelanjutan.
Sebagai refleksi dari komitmen untuk terus bertransformasi tersebut, Danamon akan melakukan pembaruan terhadap
logo perusahaan, yang akan diumumkan kepada publik bersamaan dengan momentum ulang tahunnya, dan akan mulai
berlaku efektif pada tanggal 16 Juli 2024.
Ajak Nasabah dan Masyarakat Merayakan Ulang Tahunnya, Danamon Gelar Berbagai Kegiatan, Promo Menarik,
dan DXPO by Danamon
Pada momen ulang tahun yang ke-68, Danamon dengan bangga mengajak para nasabah dan seluruh elemen masyarakat
untuk bersama-sama merayakan hari yang istimewa bagi Danamon, yang telah berdiri sejak tahun 1956. Selama
periode ulang tahun ini, Danamon akan menghadirkan berbagai program menarik, mulai dari promo spesial hingga
kegiatan sosial, untuk merayakan momen berharga ini.
Selama bulan Juli, Danamon menghadirkan promo unggulan berupa cashback untuk pembelanjaan di Toko
UNIQLO & UNIQLO.com hingga Rp168.000,-. Promo ini dapat digunakan selama tanggal 1-31 Juli 2024, dengan
transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.
Selain itu, Danamon juga untuk kedua kalinya akan menghadirkan DXPO by Danamon di Jakarta pada tanggal 18-21 Juli 2024 di Central Park Mall, dan tahun ini akan hadir juga di Makassar pada tanggal 22-25 Agustus 2024. DXPO by Danamon dirancang untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya, yang menawarkan solusi keuangan menyeluruh, yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, antara lain:
Sementara, beberapa
kegiatan sosial yang akan diadakan antara lain yaitu program edukasi Financial Hospital, yang merupakan program
literasi keuangan untuk komunitas Sandwich Generation; donasi panel surya, literasi keuangan, lingkungan, dan
kebencanaan untuk komunitas Fadhlul Fadhlan; literasi keuangan serta pelatihan barista bagi komunitas difabel
yang diadakan bersama Sunyi Academy; juga pengenalan aktivitas profesi dan produk perbankan, edukasi keuangan,
lingkungan dan kebencanaan untuk sekolah-sekolah. “Inisiatif-inisiatif ini mencerminkan pendekatan
holistik Danamon terhadap CSR, dengan menekankan pada pentingnya pendidikan, keberlanjutan lingkungan, dan
keterlibatan komunitas,” tutup Ejima.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai DXPO by Danamon, serta berbagai program dan promo ulang tahun Danamon,
kunjungi bdi.co.id/dxpo dan bdi.co.id/hut68.
###
Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Ni Luh Putu Utami Arsaningrum Corporate Communications Manager PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
Cindyani Lasmana Corporate Communications Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
|