Tabungan D-Save

D-Save, Pintar Atur Keuangan untuk Banyak Kebutuhan 

Tabungan D-Save adalah produk baru dari Danamon  yang merupakan tabungan khusus untuk nasabah individu dalam mata uang Rupiah yang memberi kemudahan dalam mengatur urusan keuangan Anda untuk beragam kebutuhan baik untuk kebutuhan pengeluaran bulanan maupun untuk kebutuhan jangka panjang melalui fitur multiple sub-account dalam D-Save PLUS

Tabungan D-Save terdiri dari dua produk tabungan:

  1. Rekening Tabungan D-Save
    Rekening yang berfungsi sebagai rekening tabungan utama dari Tabungan D-Save dan juga berfungsi sebagai rekening untuk bertransaksi.  
  2. Tabungan D-Save PLUS
    Rekening yang berfungsi sebagai rekening tambahan untuk rencana atau berbagai tujuan finansial. Rekening ini berfungsi hanya sebagai rekening simpanan, tidak dapat digunakan untuk bertransaksi yang bisa anda buat hingga maksimal 20 rekening D-Save PLUS. Dana yang terdapat pada rekening ini hanya dapat digunakan jika rekening ditutup.

Dapatkan beragam keuntungan memiliki D-Save:

  1. Gratis biaya transfer online antar bank tanpa minimum saldo tabungan.
  2. Bebas biaya admin bulan dan bebas biaya pinalti untuk tabungan dengan saldo di bawah minimum.
  3. Gratis biaya tarik tunai melalui jaringan ATM BERSAMA/ALTO dan PRIMA  tanpa minimum saldo tabungan.
  4. Suku bunga yang cukup tinggi (hingga 4.00% p.a)  untuk jumlah saldo tabungan yang relatif rendah (melalui rekening D-Save PLUS)
  5. Kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening tambahan (D-Save PLUS) hingga maksimal 20 rekening tambahan. 
  6. Nasabah bebas untuk mengatur rencana tabungan untuk mencapai tujuan finansial Nasabah dengan menentukan waktu pendebetan dan rentang waktu tabungan baik secara bulan/mingguan.

Untuk memiliki Tabungan D-Save nasabah dapat membuka rekening dengan memilih cara berikut:

  1. Nasabah Baru: dapat membuka tabungan D-Save melalui aplikasi D-Bank Registration atau dengan mengunjungi  Cabang Danamon terdekat
  2. Nasabah lama: dapat membuka tabungan D-Save memalui aplikasi D-Bank, Danamon Mobile Banking atau dengan mengunjungi Cabang Danamon terdekat.

Informasi Bunga:

D-Save

D-Save PLUS

Saldo

Bunga

Saldo

Bunga

< IDR 500 ribu

0.00%

 

< IDR 500 ribu

0.50%

IDR 500 ribu ≤ IDR 10 juta

2.00%

≥ IDR 500 ribu

0.50%

IDR 10 juta ≤ IDR 25 juta

3.00%

≥ IDR 25 juta

4.00%


Catatan:

  • Bunga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Danamon
  • Metode perhitungan bunga : tiering progressive
  • Mekanisme perhitungan bunga menggunakan perhitungan bunga harian, dimana perhitungan bunga dilakukan berdasarkan saldo harian dan bunga harian dan dihitung sejak awal bulan sampai akhir bulan berjalan dan dikreditkan ke rekening pada tanggal akhir bulan berjalan

Klik di sini untuk melihat informasi lengkap mengenai produk D-Save