PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menerima penghargaan pada ajang SWA Indonesia Best CX-EX Strategy 2024, yang diwakili oleh
Mireille Makmur, Customer Experience Head Danamon (ketiga dari kiri), Humilo Felona Ronitua, Business Operational Risk & Control
Head Danamon (keempat dari kiri), Teguh Hadisusilo, Business Planning & Collaboration Head Danamon (tengah), dan Leandy Augustiander,
Learning Lead Danamon (ketiga dari kanan).
Penghargaan ini diberikan berdasarkan komitmen Danamon dalam mengintegrasikan pengalaman nasabah dan pengalaman karyawan secara holistic.
Melalui pendekatan ini, Danamon memastikan bahwa setiap aspek pelayanan yang diberikan kepada nasabah juga sejalan dengan upaya menciptakan
lingkungan kerja yang mendukung karyawan dalam memberikan pelayanan optimal melalui pelatihan, teknologi, dan budaya kerja yang inklusif.
Komitmen Danamon dalam mengintegrasikan dua hal ini dibuktikan melalui Program Transformasi Kantor Cabang yang didukung dengan peningkatan
kualitas pelayanan oleh Karyawan dan menghasilkan hubungan yang lebih erat dengan Nasabah.
Dari 11 perusahaan yang berhasil masuk ke dalam babak penjurian, Danamon menempati peringkat pertama dengan total skor penilaian
93,08% dan predikat excellent.
Danamon secara konsisten menunjukkan dedikasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dan melalui pencapaian ini,
Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi dengan pelayanan perbankan terbaik dan sesuai untuk kebutuhan
nasabahnya.
###
Untuk pertanyaan media, mohon hubungi:
Cindyani Lasmana Corporate Communications Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
Tarida Fransiska Corporate Communications Manager PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
|