A: Keunggulan Layanan Danamon Chat terdiri dari beberapa fitur dengan penjelasan sebagai berikut:
1. Message Broadcast yaitu fitur penyampaian pesan informasi mengenai produk, layanan, dan promosi perbankan Bank Danamon ke banyak penerima sekaligus yaitu kepada Nasabah melalui Aplikasi Whatsapp.
2. Chatbot yaitu berupa pesan balas otomatis yang dapat menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh Nasabah dan/atau Calon Nasabah.
3. Live Chat yaitu fitur yang dapat memberikan layanan yang lebih interaktif dengan berkomunikasi secara langsung antara agen Hello Danamon dengan Nasabah dan/atau Calon Nasabah melalui chat sehingga pertanyaan dan permasalahan dapat lebih cepat ditangani.
Ketiga fitur Layanan Danamon Chat dapat memberikan informasi mengenai produk, layanan, dan promosi produk Bank Danamon yang disertai dengan teks, gambar, video maupun link serta kapabilitas pemberian informasi dengan jumlah karakter yang lebih banyak dibandingkan melalui SMS.
Selain itu, Layanan Danamon Chat juga memiliki keuntungan sebagai berikut:
1. Kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan informasi melalui gadget telepon seluler atau gawai (gadget) pada aplikasi chatting Whatsapp berbasis mobile dan website yang dapat dilakukan dimanapun
2. Layanan tersedia setiap hari selama 24 jam/7 hari untuk Chatbot dan pukul 08.00-20.00 WIB untuk Live Chat
3. Fitur dan layanan pemberian informasi perbankan yang aman, informatif, atraktif, dan interaktif
4. Beragam layanan bantuan dan produk seperti informasi seputar Bank Danamon, pengajuan permohonan, dan pemberian keluhan
5. Bebas biaya telepon dan hanya dikenakan biaya data internet yaitu tergantung dari Layanan data yang digunakan oleh Pengguna Layanan Danamon Chat.