Fitur QRIS D-Bank PRO

Ringkasan Informasi Produk QRIS Kartu Kredit D-Bank PRO

  1. Quick Response Indonesia Standard (QRIS) adalah Standar QR Code Pembayaran yang ditetapkan oleh Bank Indonesia untuk digunakan dalam memfasilitasi transaksi pembayaran di Indonesia.
  2. Jika Pemegang Kartu hendak mengirimkan dana melalui QRIS, Pemegang Kartu harus mengunduh dan menginstal aplikasi D-Bank PRO dan login terlebih dahulu pada perangkat pribadi Pemegang Kartu.
  3. Layanan QRIS memungkinkan Pemegang Kartu untuk mentransfer jumlah yang ditentukan oleh Pemegang Kartu dari Rekening yang ditunjuk Pemegang Kartu ke rekening Bank milik Pedagang (Merchant) melalui Kode QR Pedagang (Merchant).
  4. Layanan QRIS yang ditawarkan oleh Danamon merupakan bagian dari layanan D-Bank PRO melalui sumber dana Kartu Kredit dan mengacu pada Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Kredit serta D-Bank PRO.
  5. Pemegang Kartu bertanggung jawab untuk memastikan bahwa jumlah transaksi yang dilakukan atau ditampilkan pada layar aplikasi D-Bank PRO perangkat pribadi Pemegang Kartu sudah benar dan Limit Kartu Kredit yang ditunjuk Pemegang Kartu mencukupi untuk tujuan transaksi QRIS sebelum konfirmasi transaksi.
  6. Jumlah transaksi yang dilakukan atau ditampilkan melalui Kode QR Pedagang (Merchant) akan dianggap benar oleh Danamon setelah Pemegang Kartu mengkonfirmasi transaksi tersebut.
  7. Danamon tidak memiliki kewajiban apapun untuk memverifikasi bahwa jumlah yang dibayarkan oleh Pemegang Kartu sesuai dengan jumlah yang ditujukan untuk Pedagang (Merchant).
  8. Pemegang Kartu setuju bahwa setelah transaksi QRIS dikonfirmasi, konfirmasi tersebut akan dianggap berlaku dan tidak dapat dibatalkan dan Pemegang Kartu tidak akan dapat membatalkan, menghentikan atau melakukan perubahan apa pun pada transaksi QRIS tersebut.
  9. Transaksi QRIS dengan sumber dana dari Kartu Kredit tidak mendapatkan D-Point / MR Point.