Info Lengkap Fitur Kartu Kredit Danamon JCB Precious


A. Deskripsi Program

Program Spend & Get E-Voucher Untuk Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan E-Voucher Traveloka sesuai syarat dan ketentuan umum (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”).

B. Periode Program
Program ini berlaku sejak 19 Januari 2022 sampai dengan 30 Juni 2022 
(“Periode Program”). 

C. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Berlaku untuk Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Kartu”) yang disetujui dan diterbitkan oleh Bank Danamon selama Periode Program.
  4. Pemegang Kartu wajib melakukan akumulasi transaksi retail domestik dan/atau internasional selama 60 (enam puluh) hari kalender pertama sejak Kartu disetujui dan diterbitkan (“Periode Transaksi”) dengan kriteria sebagai berikut:
    a. Berlaku untuk minimum akumulasi transaksi yang dilakukan dengan tiering sebagai berikut:
    - Minimum akumulasi transaksi Rp20.000.000 (dua puluh juta rupiah) (“Tiering 1”); atau 
    - Minimum akumulasi transaksi Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah) (“Tiering 2”).
    b. Transaksi yang dilakukan tidak termasuk adalah transaksi Bill Payment (tagihan rutin), Pembayaran Asuransi, Cash Advance (tarik tunai), Money Transfer (transfer dana), dan Cicilan.
    c. Transaksi yang dilakukan tidak termasuk adalah transaksi Bill Payment (tagihan rutin), Pembayaran Asuransi, Cash Advance (tarik tunai), Money Transfer (transfer dana), dan Cicilan.
  5. Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program akan mendapatkan hadiah berupa E-Voucher Traveloka (“Hadiah”) berdasarkan masing-masing tiering sebagai berikut:

    Tiering

    Minimum Akumulasi Transaksi

    Hadiah E-Voucher Traveloka

    Tiering 1

    Rp20.000.000,-

    Rp3.500.000,-

    Tiering 2

    Rp10.000.000,-

    Rp1.000.000,-

  6. Hadiah akan diberikan maksimal 60 (enam puluh) hari kalender sejak bulan Periode Transaksi berakhir. Berikut ilustrasi untuk periode kartu disetujui dan diterbitkan serta Periode Transaksi:

    Tanggal Kartu Disetujui dan Diterbitkan

    Periode Transaksi (60 Hari Kalender Pertama)

    Periode Pengiriman Hadiah (Maksimal 60 Hari Kalender)

    19 Januari 2022

    19 Januari – 20 Maret 2022

    Maksimal 19 Mei 2022

    1 Februari 2022

    1 Februari - 2 April 2022

    Maksimal 1 Juni 2022

    3 Maret 2022

    3 Maret 2022 – 2 Mei 2022

    Maksimal 1 Juli 2022

  7. Hadiah berupa kode E-voucher akan diberikan melalui pesan singkat (SMS) ke nomor telepon seluler Pemegang Kartu yang terdaftar di sistem Bank. Dalam hal terdapat perbedaan antara nomor telepon seluler Pemegang Kartu yang terdaftar di sistem Bank dengan nomor telepon seluler terkini Nasabah yang belum terdaftar di sistem Bank, maka merupakan risiko dari Pemegang Kartu apabila Hadiah tidak diterima.
  8. Pemberian Hadiah tidak berlaku jika Kartu dalam kondisi terblokir atau terdapat keterlambatan pembayaran tagihan.
  9. Penggunaan Hadiah berupa E-Voucher Traveloka tidak dapat digabung dengan promo lainnya, serta tidak dapat dipindahtangankan dan diuangkan.
  10. Hadiah berupa E-Voucher Traveloka merupakan voucher diskon yang dapat memotong sebagian/seluruhan transaksi kategori apapun di Aplikasi Traveloka dengan nilai tertentu, dan jika nilai Voucher lebih kecil dari nilai transaksi, maka selisihnya wajib dibayarkan oleh Pemegang Kartu dengan menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB Precious.
  11. Hadiah berupa E-Voucher Traveloka memiliki jangka waktu kedaluwarsa selama 1 (satu) tahun sejak kode E-Voucher tersebut diberikan ke Pemegang Kartu, sehingga jika tidak digunakan dalam kurun waktu tersebut maka akan hilang/hangus/kedaluwarsa.
  12. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan pemberian Hadiah terhadap transaksi yang dianggap tidak wajar, termasuk namun tidak terbatas pada transaksi gesek tunai dan transaksi pada merchant yang terindikasi menjual produk yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  13. Apabila Pemegang Kartu membatalkan transaksi yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan Hadiah.
  14. Berikut ilustrasi Program ini:

    Simulasi

    Periode Kartu Disetujui dan Diterbitkan

    Akumulasi Transaksi

    Nilai Hadiah

    Skenario 1: Memenuhi persyaratan

    19 Januari 2022

    Rp25 Juta dari tanggal 19 Januari 2022 sampai 20 Maret 2022

    Rp3,5 Juta

    Skenario 2:

    Tidak memenuhi persyaratan

    1 Februari 2022

    Rp10 Juta dari tanggal 1 Februari 2022 sampai 2 April 2022

    Rp1 Juta

     

     

    Skenario 3: Tidak memenuhi persyaratan

    3 Maret 2022

    Rp8 Juta dari tanggal 3 Maret sampai 2 Mei 2022

    N/A

  15. Dengan disetujui dan diterbitkannya Kartu bagi Pemegang Kartu selama Periode Program, serta melakukan transaksi selama Periode Transaksi sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas disetujui dan diterbitkannya Kartu bagi Pemegang Kartu dan transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
     

C. Syarat dan Ketentuan Lain-lain

  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian Hadiah kepada Pemegang Kartu tersebut.
  5. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  6. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  7. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

A. Deskripsi Umum Program

Program Voucher Haagen Dazs untuk Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang Disetujui (“Program”) adalah program onboarding dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon JCB yang disetujui (“Pemegang Kartu”) sesuai syarat dan ketentuan umum (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”).

B.  Periode Program

Program ini berlaku sejak 19 Januari 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”)


C.Syarat dan Ketentuan Program

  1. Sebelum mengikuti Program, Pemegang Kartu wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  2. Bagi calon Pemegang  Kartu yang Kredit Danamon JCB (“Kartu”) yang permohonan aplikasi Kartunya disetujui dan diterbitkan oleh Bank Danamon selama Periode Program, maka Pemegang Kartu akan mendapatkan hadiah dari Bank Danamon berupa Voucher Haagen Dazs senilai Rp50 ribu (“Voucher”).
  3. Voucher akan diberikan kepada Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Voucher akan langsung diberikan oleh Bank Danamon kepada Pemegang Kartu ketika permohonan Kartu disetujui dalam jangka waktu 5 (lima) hari kerja untuk Pemegang Kartu di Jabodetabek dan 14 (empat belas) hari kerja untuk Pemegang Kartu di luar Jabodetabek setelah Kartu disetujui oleh Bank Danamon. 
  5. Voucher yang telah diterima oleh Pemegang Kartu dapat langsung digunakan di gerai Haagen Dazs pada list berikut.

    No

    Shop Name

    Shop Concept

    Address

    Phone

    Unit

    City

    1

    Plaza Senayan

    Cafe

    Level 1 unit 183C, 185C, 187C, Jl. Asia Afrika No.8

    South Jakarta

    (021) 572 5126

    2

    Pondok Indah Mall 2

    Cafe

    GF unit G55, Jl. Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama,

    South Jakarta

    (021) 7592 0871

    3

    Grand Indonesia Shopping Town

    Cafe

    West Mall, 3A Floor unit ED 1-12A, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Kebon Kacang

    Central Jakarta

    (021) 2358 0341

    4

    Plaza Indonesia

    Cafe

    LB Unit 088-089

    Central Jakarta

    (021) 2992 1928

    5

    Cilandak Town Square

    Cafe

    GF unit B 040, Jl. T.B. Simatupang Kav. 17

    South Jakarta

    (021) 766 3054

    6

    Central Park

    Cafe

    GF unit G 217 A, Jl. Let. Jendral S. Parman kav.28

    West Jakarta

    (021) 5698 5350

    7

    Gandaria City

    Cafe

    MainStreet GF, MG12, JL. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama

    South Jakarta

    (021) 2900 7932

    8

    Emporium Pluit Mall

    Cafe

    4th Floor unit IC-07, Jl. Pluit Selatan Raya, Penjaringan

    North Jakarta

    (021) 6667 6738

    9

    Senayan City

    Cafe

    5th Floor unit 5-30 , Jl. Asia Afrika Lot. 19

    South Jakarta

    (021) 7278 1165

    10

    Kota Kasablanka

    Cafe

    GF Food Society unit FSG M26, Jalan Casablanca Raya Kav. 88

    South Jakarta

    (021) 2948 8494

    11

    Puri Indah Mall

    Cafe

    unit G E003, Jl. Puri Agung, Puri Indah, Kembangan Selatan

    West Jakarta

    (021) 582 2774

    12

    Mal Kelapa Gading 1

    Cafe

    GF-183, Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading

    North Jakarta

    (021) 4586 4996

    13

    Summarecon Mal Serpong 2

    Cafe

    DGF 212/Downtown Walk Area Jl. Boulevard Gading Serpong

    Tangerang

    (021) 2931 0490

    14

    Mall Alam Sutera

    Cafe

    GF unit 15-03B, Jl. Jalur Sutera Barat kav. 16

    Tangerang

    (021) 3044 9333

    15

    Bintaro Xchange

    Cafe

    Lantai GF Unit I.2.1 , Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok O No.2, Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Aren

    Tangerang

    (021) 2221 0253

    16

    Setiabudhi Bandung

    Cafe

    Setiabudhi Supermarket, Jl. Dr. Setiabudi No. 50, Bandung

    Bandung

    (022) 8206 3499

    17

    Paragon Mall

    Cafe

    1st Floor unit 34, Jl. Pemuda No.118, Sekayu

    Semarang

    (024) 8657 9203

    18

    Pakuwon Mall Indah

    Cafe

    Pakuwon Mall 2nd Mezzanine no 41 Jl Puncak Indah Lontar no 2

    Surabaya

    (031) 991 47564

    19

    Galaxy Mall

    Cafe

    GF unit 032, Jl. Dharmahusada Indah Timur No.35-.37

    Surabaya

    (031) 593 7232

    20

    Ciputra World Surabaya

    Cafe

    3th Floor Unit 61, Jl. Mayjen Sungkono No.87

    Surabaya

    (031) 5120 0341

    21

    Tunjungan Plaza 3 Surabaya

    Cafe

    Plaza Central (Tunjungan Plaza 3), Ground Floor Unit DC 01 no. 90, Jl. Basuki Rahmat 8A, 10A, 12A, Surabaya 60261

    Surabaya

     

    22

    Foodhall PIK Avenue

    Kiosk

    Foodhall GF Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan

    North Jakarta

    (021) 2257 0769

    23

    Pluit Village

    Cafe

    GF 92 B JL. Pluit Indah Raya

    North Jakarta

    (021) 66602957

    24

    Summarecon Mal Kelapa Gading 3

    Retail Shop

    2nd Floor, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading

    North Jakarta

    (021) 4587 8518

    25

    Mal Artha Gading

    Retail Shop

    GF/00/303 Jl. Boulevard Arthagading Selatan No. 1

    North Jakarta

    0815 8580 6568

    26

    Central Park

    Retail Shop

    LG unit L260, Jl. Let. Jendral S. Parman kav.28

    West Jakarta

    (021) 5698 5318

    27

    Living World

    Retail Shop

    IC-UG-03A, Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong

    Tangerang

    (021) 2923 9465

    28

    AEON Mall BSD

    Retail Shop

    Ground Floor, Unit CL-G03, Jl. BSD Raya Utama, Kec. Pagedangan

    Tangerang

    0813 172 23797

    29

    AEON Mall Sentul City

    Cafe

    Lt. Ground Floor, Unit G-69, Jl. M.H. Thamrin, Bogor, Jawa Barat 16810

    Bogor

    083879188020

    30

    Supermall Karawaci

    Dip Shop

    UG#97sitt, Supermall Karawaci, 105 Bulevar Diponegoro #00-00, Lippo Karawaci 1200, Tangerang 15811

    Tangerang

    0812 986 17797

    31

    Supermall Pakuwon Indah

    Retail Shop

    GF, Jl. Puncak Indah Lontar No 2

    Surabaya

    081315636392

    32

    Pakuwon City Mall 2

    Cafe

    LT. GF – G.46, Pakuwon City Mall & Food Festival, Jl. Kejawan Putih Mutiara no. 17, Surabaya

    Surabaya

    (031) 739 0175

  6. Voucher yang telah diterima oleh Pemegang Kartu dapat langsung digunakan di gerai Haagen Dazs dimana saja di seluruh Indonesia tanpa minimum transaksi 
  7. Untuk dapat menggunakan Voucher, Pemegang Kartu wajib menunjukkan dan menggunakan Kartu sebagai alat transaksi di gerai Haagen Dazs.
  8. Pemegang Kartu wajib menggunakan Kartu untuk membayar transaksi yang dilakukan apabila tagihan di Voucher tidak mencukupi. Penggunaan  Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya yang terdapat pada Haagen Dazs.
  9. Voucher merupakan voucher diskon yang dapat memotong sebagian/seluruhan transaksi dengan nilai tertentu dan jika nilai Voucher lebih kecil dari nilai transaksi, maka selisihnya wajib dibayarkan oleh Pemegang Kartu.
  10. Voucher memiliki jangka waktu kedaluwarsa yang terdapat di bagian belakang voucher yang berlaku. Jika tidak digunakan dalam kurun waktu tersebut maka Voucher akan hilang/hangus/daluwarsa dan tidak dapat digunakan oleh Pemegang Kartu.
  11. Voucher yang sudah hangus tidak dapat dikembalikan/ ditukarkan ke pihak Bank baik menjadi voucher Haagen Dasz ataupun voucher lainnya ataupun bentuk insentif lainnya
  12. Dengan disetujui dan diterbitkannya Kartu bagi Pemegang Kartu selama Periode Program, serta melakukan transaksi sesuai ketentuan dalam Program ini selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas disetujui dan diterbitkannya Kartu bagi Pemegang Kartu dan transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 

C. Syarat dan Ketentuan Lain-lain

  1. Seluruh produk dan layanan dari Haagen Dazs bukan merupakan tanggung jawab dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan layanan tersebut, silakan menghubungi merchant partner.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Kartu, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  4. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian voucher kepada Pemegang Kartu tersebut.
  6. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon
     
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

A. Deskripsi Fitur

Fitur Bonus D-Point Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Fitur”) adalah fitur dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang ditawarkan bagi pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan bonus D-Point sesuai syarat dan ketentuan umum (“Syarat dan Ketentuan Umum Fitur”).

B. Syarat dan Ketentuan Fitur

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Fitur.
  2. Pemegang Kartu berhak mendapatkan 1 (satu) kali lipat D-Point untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB Precious senilai Rp2.500 (dua ribu lima ratus rupiah) di seluruh merchant (“D-Point Reguler”).
  3. Pemegang Kartu berhak mendapatkan tambahan bonus 3 (tiga) kali lipat D-Point (“Bonus 3 Kali D-Point”) khusus untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB Precious senilai Rp2.500 (dua ribu lima ratus rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut:

    a. Pemegang Kartu wajib melakukan akumulasi transaksi minimal Rp1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) dalam 1 (satu) bulan. 
    b. Bonus 3 (tiga) kali lipat D-Point hanya akan diberikan berdasarkan nilai transaksi Kartu Kredit Danamon JCB Precious dalam 1 (satu) bulan, tidak termasuk transaksi yang dibatalkan. Berikut simulasi perhitungannya: 


  4. Selain itu, pemegang Kartu juga berhak mendapatkan tambahan bonus 16.000 (enam belas ribu) D-Point (“Bonus 16.000 D-Point”) khusus untuk setiap akumulasi transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dengan minimum Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dalam 1 (satu) bulan.
  5. Bonus 3 Kali D-Point dan Bonus 16.000 D-Point akan diberikan kepada Pemegang Kartu dengan ketentuan sebagai berikut:
    a. Transaksi dihitung dalam 1 (satu) bulan mulai dari tanggal 1 hingga akhir bulan berdasarkan tanggal transaksi.
    b. Bonus D-Point akan diberikan paling lambat 60 (enam puluh) hari kalender setelah tanggal akhir bulan transaksi dilakukan. 

  6. Akumulasi transaksi tidak berlaku untuk transaksi Cash Advance (tarik tunai), Bill Payment (tagihan rutin), Insurance (asuransi), Money Transfer (transfer dana), Installment (cicilan), dan/atau transaksi yang dibatalkan.
  7. Tidak berlaku untuk transaksi yang terindikasi atau dianggap tidak wajar, termasuk namun tidak terbatas pada transaksi gesek tunai, transaksi pada merchant yang terindikasi menjual produk yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, dan/atau transaksi yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  8. Tidak berlaku untuk kartu yang tercatat dalam kondisi terblokir dan/atau terdapat keterlambatan pembayaran tagihan.
  9. Berikut ilustrasi Fitur ini:

    Akumulasi Transaksi (Rp)

    Poin Rewards

    Jumlah D-Point Didapat

    D-Point Regular (1 Kali)

    Bonus

    Bonus

    3 Kali D-Point

    16.000 D-Point

    1.000.000

    400

    -

    -

    400

    1.500.000

    600

    1.800

    -

    2.400

    9.900.000

    3.960

    11.880

    -

    15.840

    10.000.000

    4.000

    12.000

    16.000

    32.000

    15.000.000

    6.000

    18.000

    16.000

    40.000

  10. Apabila Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Fitur ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan Bonus D-Point kepada Pemegang Kartu.

  11. Dengan melakukan transaksi sesuai Fitur, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui Fitur ini dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Fitur. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Fitur dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Fitur.

  12. Contoh Simulasi akumulasi transaksi dalam 1 (satu) tahun untuk mendapatkan 1 Tiket Kelas Ekonomi PP Jakarta – Singapura untuk Kartu Kredit Danamon JCB Precious
    a. Belanja minimal Rp10 juta per bulan selama 12 bulan  dan dapatkan 384,000 D-Point

    Min. Akumulasi Trx per bulan

    Rp10.000.000

    Perolehan D-Point

    D-Point Regular

    4.000

    Bonus 3x D-Point

    12.000

    Bonus 16.000 D-Point

    16.000

    Total perolehan D-Point per bulan

    32.000

    Total perolehan D-Point 12 bulan

    384.000


    b. Lakukan redemption ke miles yang dibutuhkan per perjalanan untuk masing – masing maskapai melalui

    Mileage/ Frequent Flyer Miles dari maskapai penerbangan rekanan Danamon antara lain: Asia Miles, AirAsia BIG, Enrich, GarudaMiles, KrisFlyer, JAL Mileage. 
    Contoh : Redeem Krisflyer miles  ke 1 Tiket Kelas Ekonomi PP Jakarta Singapura berdasarkan kebutuhan miles di website Singapore Airlines atau maskapai lainnya 

    Penukaran D-Point menjadi Krisflyer

    D-Point

    384,000

    Konversi D-Point

    20

    Krisflyer yang didapatkan

    19,200

  13. Pemegang Kartu juga dapat menukarkan D-Point menjadi tiket penerbangan, voucher hotel, e-voucher atau merchandise lainnya melalui https://dpoint.id

     

     

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Hanya dapat diajukan oleh pemilik Kartu Kredit & Charge Card Danamon (kecuali Corporate Card)
  2. Minimal transaksi mulai dari Rp 300.000,- dan maksimum transaksi yang dapat dikonversi menjadi cicilan dapat berbeda sesuai media penawaran atau sesuai dengan kebijakan Bank Danamon.
  3. Hanya dapat diajukan untuk transaksi retail 
  4. Tidak berlaku untuk transaksi kartu kredit dalam bentuk cicilan, tagihan bulanan dan tarik tunai
  5. Penalty sebesar 5% dari sisa pokok pinjaman dan bunga yang berjalan akan dikenakan apabila ;
    Pelunasan dipercepat,
    Tidak membayar minimum tagihan kartu kredit selama 2 bulan berturut-turut
  6. Bank dapat membatalkan pengajuan dikarenakan pemilik kartu kredit tidak memenuhi syarat dan ketentuan program 
  7. Bunga dan Biaya yang akan dikenakan pada saat pengajuan program akan sesuai dengan kebijakan Bank yang berlaku
     

Silahkan klik link PDF berikut ini untuk detail Syarat dan Ketentuan Umum Program.
 

Nikmati cashback 5% (lima persen) untuk bill payment yang terdaftar pada Kartu Kredit Danamon Anda.

Jenis Kartu Kredit Danamon

Cashback Bill Payment

Batas Maksimum Cashback/Bulan

JCB Precious

5%

Rp100.000

  1. Cashback 5% (lima persen) untuk transaksi Bill Payment (tagihan rutin) berlaku untuk pendaftaran semua tagihan. Tidak berlaku untuk tagihan PLN.
  2. Maksimum cashback per bulan adalah sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) untuk Kartu Kredit Danamon JCB Precious. 
  3. Untuk mendapatkan cashback, minimum melakukan transaksi ritel sebanyak 5 (lima) kali dengan nilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) per transaksi dalam 1 (satu) bulan kalender (tanggal 1 hingga akhir bulan).
  4. Pengkreditan cashback dilakukan setiap bulan dan dapat dilihat pada lembar tagihan berikutnya. Berikut ilustrasinya: Cashback atas transaksi Bill Payment Anda di bulan Januari 2022, akan di kreditkan paling lambat 28 Februari 2022 dan akan tercetak pada lembar tagihan Anda bulan Maret 2022.
  5. Transaksi ritel adalah transaksi dari Kartu Kredit Danamon JCB Precious di luar transaksi Bill Payment (tagihan rutin), Money Transfer (transfer dana), Cash Advance (penarikan tunai), Insurance (Asuransi), dan transaksi online subscription (berlangganan secara online).
  6. Cashback tidak dikreditkan pada kartu yang dalam kondisi terblokir dan/atau terdapat keterlambatan pembayaran tagihan.
  7. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-Lain.
     

 

Tunjukkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious Anda dan manfaatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di Bandar Udara (Bandara) yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, dan juga luar negeri dengan memanfaatkan fasilitas khusus dari Bank Danamon, dan Lounge Key khusus untuk pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious. 

  1. Akses Airport Lounge di Bandara Domestik
    Tunjukkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious Anda dan manfaatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di Bandar udara yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia berlaku untuk 1 Pemegang Kartu dengan nama yang tertera di Kartu Kredit Anda.

    Kota

    Nama Bandar Udara (Bandara)

    Lounge

    Lombok

    Bandara International Lombok

    Domestik

    Concordia

    Bali

    Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

    Domestik

    Concordia

    Semarang

    Bandara International Achmad Yani

    Domestik

    Concordia

    Medan

    Bandara Kualanamu

    Domestik

    Saphire Blue Sky

    Balikpapan

    Bandara Balikpapan

    Internasional

    Saphire Blue Sky

    Jakarta

    Bandara Soekarno Hatta Cengkareng

    Internasional Terminal 3

    Saphire Blue Sky



  2. Bandara Internasional


    A. Deskripsi Umum Program

    Program Layanan Lounge Key untuk Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Program”) adalah program dari PT JCB International Indonesia (“JCB”) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan gratis akses lounge key sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”). 

    B. Periode program

    Program ini berlaku sejak 1 Maret 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”). 

    C. Syarat dan Ketentuan Program

    1. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Kartu”). 
    2. Program yang berlaku adalah bebas biaya untuk akses lounge key dengan ketentuan sebagai berikut: 
      1. Hanya berlaku bagi Pemegang Kartu yang namanya tertera pada (“Kartu”). 
      2. Pemegang Kartu wajib menginformasikan kepada staf lounge kalau mereka ingin menggunakan layanan Lounge Key. 
      3. Pemegang kartu wajib menunjukkan Kartu dan boarding pass agar staf airport lounge dapat melakukan pengecekan atas registrasi.   
      4. Registrasi dan boarding pass atau tiket penerbangan harus atas nama yang sama dengan yang tertera pada Kartu. Apabila terdapat perbedaan nama pada boarding pass dengan nama pada Kartu, maka akses lounge key tidak dapat diberikan.
      5. Staf Lounge akan memasukkan informasi nomor kartu Danamon pada sistem dan mengenakan USD 1 untuk mengetahui kartu dalam keadaan aktif atau tidak.  USD 1 hanya untuk otorisasi dan tidak akan terjadi pemotongan pada pemegang kartu.
      6. Pemegang Kartu berhak mengakses lounge key maksimal 8 (delapan) kali dalam setahun tanpa biaya. Apabila 8 (delapan) kali akses lounge key telah dilakukan, maka untuk akses lounge key selanjutnya dalam tahun yang sama akan ditagihkan sebesar USD 32 (tiga puluh dua dollar Amerika Serikat) per orang per sekali akses lounge key kepada Pemegang Kartu. 
      7. Tidak ada batasan untuk total berapa kali pelanggan dapat mengunjungi lounge bandara di Jepang dan Hawaii per tahun.
      8. Apabila Kartu tambahan/suplemen dengan nama Pemegang Kartu berbeda, nama yang tertera pada boarding pass harus sesuai dengan nama pemegang kartu tambahan/suplemen tersebut. 
      9. Kartu hanya dapat mengakses lounge key pada bandara sebagai berikut:

        Negara

        Nama Bandara dan Lounge*

        Tiongkok

        1. Bandara Internasional Pudong Shanghai
        • First Class Lounge (No.73) (Terminal 2)
        1. Bandara Internasional Beijing Capital
        • BGS Premier Lounge (Terminal 3E)
        • BGS Premier Lounge (Terminal 2)

        Thailand

        Bandara Internasional Suvarnabhumi

        • Miracle First Class Lounge (International Concourse A)
        • Miracle First Class Lounge (International Concourse C)
        • Miracle First Class Lounge (International Concourse F)
        • Miracle First Class Lounge (International Concourse G, Level 4, opposite Gate 2 (West Side)
        • Miracle First Class Lounge (International Concourse G, Level 3, opposite Gate 2 (West Side)
        • Miracle First Class Lounge (International Concourse G, Level 3 (West Side)

        Korea

        Bandara Internasional Incheon

        • SKY HUB Lounge (Terminal 1, Airside - East Wing)
        • SKY HUB Lounge (Terminal 1, Airside - West Wing)
        • Matina Lounge (Terminal 1, Airside - East Wing)
        • Matina Lounge (Terminal 1, Airside - West Wing)

        Singapura

        Bandara Changi Singapura

        • SATS Premier Lounge (Terminal 1)
        • SATS Premier Lounge (Terminal 3)
        • Blossom Lounge (Terminal 4)

        Jerman

        Bandara Internasional Frankfurt

        • LUXX Lounge (Terminal 1)
        • Priority Lounge (Terminal 2)

        Taiwan

        Bandara Internasional Taoyuan

        • Oriental Club Lounge (Terminal 2)

        Britania Raya

        Bandara Heathrow

        • Big Smoke Taphouse & Kitchen (Terminal 2)

        Hawaii

        Bandara Internasional Daniel K. Inouye

        Jepang

        Hokkaido, Tohoku

        • Bandara Asahikawa
          • Lounge Taisetsu (Terminal Domestik Lantai 2)
        • Bandara New Chitose
          • Super Lounge (Terminal Domestik Lantai 3)
          • North Lounge (Terminal Internasional Lantai 4)
        • Bandara Hakodate
          • Business Lounge A Spring (Terminal Domestik Lantai 2)
        • Bandara Aomori
          • Airport Lounge (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Akita
          • Royal Sky Lounge (Terminal Domestik Lantai 2)
        • Bandara Sendai
          • Business Lounge East Side (Terminal Penumpang Lantai 3)

        Kanto

        • Bandara Haneda
          • Terminal 1 Power Lounge Central Lantai 1
          • Terminal 1 Power Lounge North Lantai 2
          • Terminal 1 Power Lounge South Lantai 2
          • Terminal 2 Airport Lounge South Lantai 2
          • Terminal 2 Power Lounge Central Lantai 3
          • Terminal 2 Power Lounge North Lantai 3
          • Terminal 3 Sky Lounge Lantai 4
          • Terminal 3 Sky Lounge South Lantai 3
        • Bandara Internasional Narita
          • Terminal 1 IASS Executive Lounge 1 Central Building Lantai 5
          • Terimal 2 IASS Executive Lounge 2 Main Building Lantai 4

        Chubu, Hokuriku

        • Bandara Mt. Fuji Shizuoka
          • Your Lounge (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Internasional Chubu Centrair
          • Premium Lounge Centrair (Terminal Penumpang Lantai 3)
        • Bandara Niigata
          • Airium Lounge (Terminal Penumpang Lantai 3)
        • Bandara Toyama
          • Lounge Raicho (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Komatsu
          • Sky Lounge Hakusan (Terminal Penumpang Lantai 2)

        Kinki

        • Bandara Internasional Kansai
          • Cardmember Lounge Rokko (Terminal 1 Lantai 2)
          • Cardmember Lounge Annex Rokko (Terminal 1 Lantai 2)
          • Cardmember Lounge Kongo (Terminal 1 Lantai 2)
          • Cardmember Lounge Hiei (Terminal Main Building Lantai 3 North Area)
        • Bandara Internasional Osaka (Bandara Itami)
          • Lounge Osaka (Terminal Central Lantai 3)
        • Bandara Kobe
          • Lounge Kobe (Terminal Penumpang Lantai 2)

        Chugoku, Shikoku

        • Bandara Okayama Momotaro
          • Lounge Muscat (Terminal Penumpang Lantai 3)
        • Bandara Hiroshima
          • Business Lounge Momiji (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Yonago
          • Lounge Daisen (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Izumo
          • Izumo Enmusubi Airport Lounge (Airport Building Lantai 2)
        • Bandara Yamaguchi Ube
          • Lounge Kirara (Terminal Domestik Lantai 3)
        • Bandara Takamatsu
          • Lounge Sanuki (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Tokushima
          • Airport Lounge Vortis (Terminal Penumpang Lantai 3)
        • Bandara Matsuyama
          • Business Lounge (Terminal Penumpang Lantai 2)
          • Sky Lounge (Terminal Penumpang Lantai 3)

        Kyusyu, Okinawa

        • Bandara Fukuoka
          • Kutsurogi-No Lounge Time (Terminal Domestik Lantai 1)
          • Lounge Time International (Terminal Internasional Lantai 3)
        • Bandara Kitakyushu
          • Lounge Himawari (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • BANDARA SAGA
          • Premium Lounge Saganogara (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Oita
          • Lounge Kunisaki (Terminal Domestik Lantai 2)
        • Bandara Nagasaki
          • Business Lounge Azalea (Terminal Penumpang Lantai 2)
        • Bandara Kumamoto
          • Lounge ASO (Terminal Domestik Lantai 1)
        • Bandara Miyazaki Bougainvillea
          • Bougain Lounge Hinata (Terminal Domestik Lantai 1)
        • Bandara Kagoshima
          • Sky Lounge Nanohana ( Terminal Domestik Lantai 2)
        • Bandara Naha
          • Lounge Hana (Terminal Domestik Lantai 1)
        *Daftar nama lounge yang berpartisipasi dapat berubah sewaktu-waktu. Mohon untuk merujuk ke www.loungekey.com untuk mendapatkan daftar terkini 
         
    3. Jika nantinya terdapat perubahan pada point 2h. maka Bank Danamon akan memberikan informasi ke nasabah.
    4. Akses ke lounge key hanya berlaku bagi Pemegang Kartu yang Kartunya dalam keadaan aktif, tidak terblokir, dan tidak dalam keadaan menunggak pembayaran. 
    5. Seluruh informasi terkait akses lounge key dapat dilihat melalui website www.loungekey.com
    6. Dengan melakukan akses ke lounge key selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 


    C. Syarat dan Ketentuan Program

    1. Seluruh produk dan layanan dari Lounge Key bukan merupakan tanggung jawab dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan layanan tersebut, silakan menghubungi merchant partner.
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
    4. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian akses lounge key kepada Pemegang Kartu tersebut.
    6. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
    8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
       
    9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    10. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
    11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
    12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
       

       

D-Point

D-Point adalah program poin reward yang diperoleh Nasabah melalui beragam aktivitas perbankan yang ditentukan oleh Danamon sebagai penghargaan atas loyalitas Nasabah. D-Point yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah atau merchandise langsung oleh Nasabah dengan mengakses website penukaran D-Point melalui https://dpoint.id.

 

Informasi lebih lanjut mengenai D-Point

https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/New-Feature/D-Point

Syarat dan ketentuan umum penukaran D-Point

https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/New-Feature/D-Point/syartum

Syarat dan Ketentuan Tambahan Khusus Penukaran JAL Miles

Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami  syarat dan ketentuan mengenai penukaran D-Point menjadi JAL Miles.

  1. Berlaku untuk kartu kredit maupun kartu debit Bank Danamon yang memiliki D-Point sebagai fitur kartu.
  2. Minimal D-Point yang dapat ditukarkan dengan JAL Miles adalah sebesar 1.000 (seribu) miles (setara dengan penukaran 32.000 D-Point).
  3. Setelah Pemegang Kartu melakukan penukaran melalui website D-Point, JAL Miles akan dikreditkan ke  akun JAL Miles milik Pemegang Kartu maksimal 45 (empat puluh lima) hari kerja sejak permintaan penukaran melalui website D-Point.
  4. Berlaku Syarat dan Ketentuan Umum Danamon Reward  Point D-Point.
  5. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-Lain.

 

  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program/Layanan/Fitur ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program/Layanan/Fitur.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program/Layanan/Fitur ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  3. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program/Layanan/Fitur ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program/Layanan/Fitur ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program/Layanan/Fitur.
  6. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, program/layanan/fitur, maupun pemberian hadiah kepada Pemegang Kartu tersebut.
  8. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  9. Prosedur mengenai layanan pengaduan yang berlaku di Bank Danamon dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Program/Layanan/Fitur ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

 

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.