Layanan EDC Payment

Layanan EDC Payment adalah solusi penagihan non-tunai untuk menerima pembayaran dari para pelanggan/retailers melalui mesin EDC mobile yang disediakan oleh Bank Danamon.

Manfaat Layanan:

  1. Minimalisir penerimaan dalam bentuk uang tunai.
  2. Transaksi real-time online.
  3. Dapat menfasilitasi pembayaran menggunakan berbagai Kartu Debit/ATM dari puluhan bank yang termasuk dalam anggota ATM Bersama/ALTO/Prima (tidak berlaku untuk Kartu Kredit).

Fitur yang tersedia:

  1. Cek saldo
  2. Transfer ke rekening Bank Danamon terdaftar (Pemindahbukuan / Transfer online)
  3. Pembayaran ke rekening Virtual Account

Persyaratan:

  1. Memiliki rekening Tabungan/Giro di Bank Danamon (didaftarkan di EDC Payment sebagai rekening penampungan).
  2. Formulir Layanan EDC Payment.
  3. Dokumen pendukung (Akte Pendirian & Perubahan, fotocopy kartu identitas, SIUP/TDP dan NPWP).
  4. Syarat dan Ketentuan Umum Layanan EDC Payment.
  5. Termasuk dalam area layanan.

Biaya-biaya:

  1. Biaya layanan: Rp 300.000,- / EDC / bulan.
  2. Denda keterlambatan pembayaran biaya layanan: 1/mill per hari.
  3. Biaya perpindahan lokasi EDC: Rp 100.000,-
  4. Ganti rugi:
    a. EDC hilang atau rusak total: Rp 5.000.000 / EDC.
    b. Kerusakan/kehilangan sebagian sesuai harga komponen vendor Bank Danamon.
  5. Biaya online transfer sesuai ketentuan bank penerbit kartu.

Promo gratis biaya layanan:

  1. Nasabah terdaftar baru selama masa promo (Mei 2020 – April 2021).
  2. Potongan biaya mulai dari Rp 100.000 hingga 100% gratis berdasarkan syarat saldo rata-rata dan jumlah transaksi yang ditentukan.
  3. Untuk informasi syarat dan ketentuan lain silahkan menghubungi marketing kami.