Frequently Asked Questions
Layanan Virtual Account PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”)
untuk PT Wira Jaya Logitama Lines (“WJL”)
1. Apa saja channel Bank yang dapat digunakan untuk pembayaran ke Virtual Account WJL?
Pembayaran Virtual Account dapat dilakukan melalui kantor cabang Bank, aplikasi D-Bank PRO dan Danamon Cash Connect, serta ATM Bank dan jaringan ATM lainnya.
2. Informasi apa yang diperlukan untuk melakukan pembayaran ke Virtual Account WJL melalui channel Bank?
Nasabah hanya membutuhkan informasi nomor Virtual Account yang telah diberikan oleh WJL.
3. Bagaimana jika terdapat kesalahan pada nomor Virtual Account yang diberikan WJL sehingga pembayaran tidak dapat dilakukan?
Nasabah dapat menghubungi WJL dahulu guna memastikan nomor Virtual Account yang sesuai.
4. Bagaimana jika terdapat kesalahan pada saat Nasabah melakukan pembayaran melalui Virtual Account?
Nasabah dapat menghubungi Hello Danamon (1-500-090). Bank akan menindaklanjuti laporan Nasabah sesuai ketentuan dan prosedur internal yang berlaku.
5. Bagaimana jika transaksi yang Nasabah lakukan sudah berhasil, namun receipt atau bukti pembayaran tidak tercetak/terbaca/hilang?
Nasabah dapat menghubungi Hello Danamon (1-500-090).
6. Apa yang harus Nasabah lakukan jika terjadi time out pada saat pembayaran, dana dari rekening saya sudah terdebit namun belum terkredit ke rekening WJL?
Nasabah dapat menghubungi Hello Danamon (1-500-090).