Pengumuman Kegiatan Operasional Bank


Bank Danamon dukung upaya Pemerintah Pusat dan Daerah dalam menangani COVID-19 dengan kegiatan operasional sementara waktu untuk layanan Kantor Cabang di seluruh Indonesia terkait situasi COVID-19 serta andalkan jaringan digital banking Bank Danamon 


Bank Danamon berkomitmen memberikan lingkungan kerja untuk karyawan dan memastikan kelangsungan usaha untuk nasabah dan komunitas. 

Bank Danamon berkomitmen untuk terus mendukung upaya Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mengatasi COVID-19 dan juga menjaga stabilitas ekonomi. Untuk mendukung anjuran serta ajakan Pemerintah untuk berkegiatan di rumah, kampanye #dirumahaja, terhitung sejak tanggal 31 Maret 2020 layanan Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas Bank Danamon di seluruh Indonesia beroperasi dari pukul 08.15 sampai 14.00 waktu setempat.

Bank Danamon telah menyiapkan infrastuktur dan sistem yang selalu siaga untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah kami. Semua hal ini kami senantiasa tingkatkan sehingga dapat melakukan respons lebih cepat pada waktu yang tidak menentu ini. Bank Danamon memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan kapan saja dan dimana saja. Nasabah kami memiliki pilihan menggunakan layanan perbankan elektronik dan digital untuk kebutuhan dan kenyamanan bertransaksi seperti D-Bank, Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM. Berbagai layanan tersebut kami dedikasikan untuk memberikan kemudahan akses nasabah kami di setiap kesempatan. Bank Danamon tetap ada dan siaga untuk melayani nasabah kami.

Bank Danamon juga berupaya sekuat tenaga untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan dan memastikan keberlangsungan usaha bagi nasabah dan komunitas melalui langkah-langkah :

  1. Memeriksa suhu badan setiap orang yang datang ke kantor cabang.
  2. Menyediakan hand sanitizer.
  3. Menerapkan prinsip social distancing untuk menjaga jarak dan tidak berjabat tangan di setiap interaksi dengan nasabah maupun di lingkungan kerja.
  4. Melakukan disinfektasi secara berkala di lingkungan kerja dan area pelayanan nasabah.
  5. Menyediakan Pojok Kesehatan (Health Corner).
  6. Menerapkan Work From Home atau bekerja dari rumah dengan standar protokol yang memadai.
  7. Menerapkan cara kerja yang aman seperti membatasi rapat maksimum 10 orang serta menghimbau untuk mengadakan rapat melalui fasilitas video call/conference call.