PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berkolaborasi dengan CompetitionRealms memberikan kesempatan bagi
mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia dan luar negeri untuk melakukan inovasi dalam mendukung
keberlanjutan bisnis melalui ide-ide cemerlang.
Melalui kompetisi Danamon International Business Plan, diharapkan partisipan dapat mengasah keterampilan
kewirausahaan seperti perencanaan bisnis, strategi pemasaran, dan manajemen keuangan untuk menghasilkan bisnis
yang berkelanjutan, sesuai tema yang di angkat dalam business plan ini yaitu Sustainability Briliance: Leading a
Resilient Business Future by Leveraging Circular Economy Principles.
Objektif ini adalah salah satu komitmen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) khususnya dalam bidang edukasi
untuk membangun SDM yang lebih siap memasuki dunia kerja, sekaligus upaya meningkatkan Employer Branding Danamon
di kalangan talenta-talenta muda berbakat serta mendapatkan talent pipeline untuk Management Trainee Program
yaitu Danamon Bankers Trainee yang dapat dilihat lebih lanjut di: bdi.co.id/JP-DBT
Danamon memberikan apresiasi kepada pemenang atas ide inovasi terbaiknya
Ibu Evi Damayanti selaku Chief Human Capital Danamon (kiri) memberi apresiasi kepada para pemenang sebagai
bentuk pemberian motivasi atas kerja keras para talenta muda dalam Danamon International Business Plan
Competition.
Ibu Evi juga memberikan masukan kepada seluruh peserta: “Saya ingin Anda melihat kompetisi ini bukan hanya
sebagai kesempatan untuk menunjukkan keahlian Anda, namun sebagasi batu loncatan menuju karir yang menjanjikan.
Berani hadapi tantangan, belajar dari setiap pengalaman, dan biarkan kompetisi ini menjadi awal dari jalan
cemerlang ke depan untuk karir kalian.”
###
Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Tarida Fransiska Corporate Communications Manager PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
Cindyani Lasmana Corporate Communications Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
|