Yusno Kadino, Branch & People Management Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kedua dari kiri), Natasha
Damayanti, Channel Experience Management Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kiri), dan Sugito
Wijaya, Sales Strategy Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kanan) menerima penghargaan untuk
kategori Bank Konvensional dari Eko Budi Supriyanto, Direktur Utama, Infobank Media Group (pertama dari kiri),
Karnoto Mohamad, Direktur, Infobank Media Group (kedua dari kanan), dan Hary Puspito, Direktur Utama, Marketing
Research Indonesia (pertama dari kanan) pada ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024.
Untuk kategori Bank Konvensional, Danamon menerima 4 penghargaan yaitu Diamond Trophy - 20 Consecutive Years in
Service Excellence, Golden Trophy – 5 Consecutive Years In Digital Channel, Peringkat 1 The Best Teller,
dan Peringkat 2 The Best Opening Account Via Mobile Application/Mobile Browser.
Melalui penghargaan ini, Danamon berkomitmen untuk terus menyediakan produk serta meningkatkan pelayanan terbaik
kepada seluruh Nasabah sehingga Danamon dapat menjadi bank pilihan Nasabah.
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), menerima penghargaan 21st Infobank
Banking Service Excellence 2024 untuk kategori Unit Usaha Syariah dari Majalah Infobank dan Marketing
Research Indonesia (MRI).
###
Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Tarida Fransiska Corporate Communications Manager PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
Cindyani Lasmana Corporate Communications Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
|