Murid-murid SDN01 Empang Bogor berkunjung ke Kantor Cabang Juanda, Bogor, pada Selasa (12/9) untuk mengikuti Banking Tour dari program Ayo ke Danamon. Perwakilan Danamon Service Ambassador mengajak murid-murid untuk mengenal lebih dekat profesi yang ada di Bank, memberikan edukasi mengenai Bank, dan cara mendeteksi keaslian uang. Program Ayo ke Danamon ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 pada bulan September di beberapa kota, untuk menanamkan pendidikan finansial sejak dini. “Ini adalah pengalaman pertama kami melakukan banking tour sebagai salah satu penerapan Kurikulum Merdeka. Kami berterima kasih kepada Danamon karena telah mengajak kami ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Tutus, Kepala Sekolah SDN01 Empang Bogor.
Memberikan pelayanan terbaik adalah sebuah komitmen bagi Danamon, karena melalui ajakan “Grow with Us” yang didasari oleh Visi Danamon untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan, Danamon memiliki komitmen sebagai bank yang selalu siap siaga, dapat diandalkan, dan memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah dari berbagai segmen. Danamon terus berevolusi menjadi Lembaga Keuangan yang semakin berorientasi kepada nasabah dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan di setiap tahapan kehidupan nasabah.
Daisuke Ejima selaku Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (paling kanan) juga mendukung kegiatan Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 dengan menghadiri acara di Kantor Cabang Gubernur Suryo, Surabaya, pada Kamis (14/9). Murid-murid sekolah All Bright Learning Centre diajak untuk mengenal lebih dekat profesi yang ada di Bank, fungsi Bank, dan cara mendeteksi keaslian uang. Program Ayo ke Danamon merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 pada bulan September di beberapa kota untuk menanamkan pendidikan finansial sejak dini. “Kegiatan ini sangat bagus karena memberikan edukasi secara audio dan visual, sehingga anak-anak dapat dengan mudah menerima pembelajaran dan tidak takut lagi untuk pergi ke Bank,” ujar Lina, Pemilik Sekolah All Bright Learning Centre.
Hafid Hadeli selaku Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (paling kanan) sedang mendengarkan feedback dari nasabah di Kantor Cabang Menara Bank Danamon, Jakarta, dalam program Temu Sapa Leaders, pada Kamis (7/9). Sesi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 di bulan September, sebagai wujud apresiasi Danamon kepada nasabah dalam mempererat hubungan dan meningkatkan engagement.
Rita Mirasari selaku Direktur Kepatuhan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (tengah) menemui nasa-bah di Danamon Kantor Cabang Kebon Jeruk Interkom, Jakarta, dalam program Temu Sapa Leaders pada Kamis (7/9) yang merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 di bulan September, sebagai wujud apresiasi Danamon kepada nasabah dalam mempererat hubungan dan meningkatkan engagement.
Herry Hykmanto selaku Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kedua dari kanan) sedang berbincang dengan nasabah di Kantor Cabang Gajah Mada, Jakarta, da-lam program Temu Sapa Leaders pada Kamis (7/9). Sesi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 di bulan September, sebagai wujud apresiasi Danamon kepada nasabah dalam mempererat hubungan dan meningkatkan engagement.
Andrew Suhandinata selaku Transaction Banking Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk (tengah) sedang melayani nasabah di Kantor Cabang Metro Bandung, Lampung, dalam program Temu Sapa Leaders pada Jumat (8/9). Sesi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 di bulan September, sebagai wujud apresiasi Danamon kepada nasabah dalam mempererat hubungan dan meningkatkan engagement.
Evi Damayanti selaku Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk (ketiga dari kiri) sedang bertemu dengan nasabah di Kantor Cabang Kelapa Gading 1, Jakarta, dalam program Temu Sapa Leaders pada Rabu (13/9). Sesi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 di bulan September, sebagai wujud apresiasi Danamon kepada nasabah dalam mempererat hubungan dan meningkatkan engagement.
###
Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Ni Luh Putu Utami Arsaningrum Corporate Communications Manager PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
Cindyani Lasmana Corporate Communications Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk |
|