Danamon New Live Experience

BERLIAN ENTERTAINMENT MEMPERSEMBAHKAN
“DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE”
(KONSER SAFETY AND SPECTACULAR)
DIDUKUNG OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA EKONOMI KREATIF, #BANGGABUATANINDONESIA, TIKETAPASAJA.COM, ASURANSI MOBIL AUTOCILLIN, JAKARTA EXPERIENCE BOARD, TEH BOTOL SOSRO DAN GARUDA INDONESIA

29 & 30 AGUSTUS 2020 – PARKIR BARAT JIEXPO KEMAYORAN JAKARTA
MENAMPILKAN KAHITNA & PROJECT A (AFGAN & ARMAND MAULANA)

BERSAMA MATA ELANG PRODUCTIONS DAN MAHAKA RADIO INTEGRA (MARI)
#SafetyAndSpectacular | www.newliveexperience.com

  • Danamon Optimal New Live! Experience akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat - JIExpo Kemayoran.
  • Tiket dapat dibeli di tiketapasaja.com by Melon supported by Langit Musik, UPOINT.ID, NSP 1212.
  • Dapatkan penawaran istimewa khusus bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Danamon untuk kategori kelas Platinum, Gold dan Silver dengan ‘Danamon Special Price’ untuk nonton konser #SafetyAndSpectacular show, dapat kesempatan untuk membeli tiket lebih awal mulai hari Rabu 12 Agustus 2020 sampai 14 Agustus 2020. 
  • Pertunjukan spektakuler ini didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan #BanggaBuatanIndonesia serta Asuransi Mobil Autocillin it’s simple, Jakarta Experience Board, Teh Botol Sosro dan Garuda Indonesia.
  • Dimeriahkan oleh Kahitna dan Kolaborasi Unik dari Afgan dan Armand Maulana yang tergabung dalam Project A.
  • Tersedia pilihan Makanan & Minuman yang dapat dipesan sebelumnya (Pre-Order). 
  • Event ini diselenggarakan dengan mengutamakan keamanan (Safety), kenyamanan dan keselamatan seluruh penonton dengan menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Jakarta, Rabu 12 Agustus 2020 – Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI) hari ini resmi mengumumkan konser #SafetyAndSpectacular dengan tajuk “DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE” didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta disponsori oleh Bank Danamon, Autocillin, Jakarta Experience Board, Tiketapasaja.com, Teh Botol Sosro, Garuda Indonesia, Langit Musik, UPOINT.ID dan NSP 1212. Kegiatan yang diprakasai, diselenggarakan dan dipertanggung jawabkan oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI)  menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan diawasi oleh Satuan Tugas Independen Safety Planet. Pada kesempatan yang sama, Berlian Entertainment akan mengumumkan denah acara serta ragam kelas dan juga harga tiket yang tersedia untuk konser spektakuler yang berlokasi di Parkir Barat JIExpo Kemayoran pada tanggal 29 & 30 Agustus 2020, tiket akan tersedia dalam 2 fase penjualan, saat quota fase pertama habis secara otomatis akan dilanjutkan dengan penjualan fase kedua. Khusus untuk nasabah Bank Danamon dapat membeli dengan harga khusus pada dua hari pertama penjualan yaitu tanggal 12 Agustus 2020 mulai pukul 15:00 hingga 14 Agustus 2020 pukul 23:59.

Berikut informasi harga tiket dengan tiga kategori kelas yang dapat diperoleh hanya melalui tiketapasaja.com dengan rincian sebagai berikut:

1. Kelas Platinum

Platinum

PHASE 1

PHASE 2

Normal Price

IDR 1.575.000, -

IDR 2.100.000, -

Danamon Special Price

IDR 1.260.000, -

-

Additional Price per Pax*

IDR 525.000, -

IDR 997.500, -


2. Kelas Gold

Gold

PHASE 1

PHASE 2

Normal Price

IDR 892.500, -

IDR 1.312.500, -

Danamon Special Price

IDR 714.000, -

-

Additional Price per Pax*

IDR 367.500, -

IDR 787.500, -


3. Kelas Silver

Silver

PHASE 1

PHASE 2

Normal Price

IDR 577.500, -

IDR 787.500, -

Danamon Special Price

IDR 462.000, -

-

Additional Price per Pax*

IDR 210.000, -

IDR 367.500, -


Perlu diketahui bahwa harga tiket diatas adalah harga pertunjukan per-hari (ticket price per-day) sudah termasuk pajak dan biaya admin, setiap pembelian 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) mobil untuk 2 (dua) orang penonton/penumpang, apabila  ada penonton tambahan dalam satu mobil, jumlah maksimal penonton tambahan hanya boleh menambah 1 (satu) orang saja sehingga jumlah penumpang maksimum dalam satu mobil adalah 3 orang. untuk orang ke-3 (penonton tambahan) wajib membeli tiket tambahan sesuai dengan harga yang tertera diatas.

Danamon Optimal New Live! Experience yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif edisi perdana ini merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil dengan konsep “drive-in” sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing). Oleh sebab itu bagi seluruh calon penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan spektakuler ini agar wajib mentaati dan mengikuti peraturan yang berlaku selama acara berlangsung, adapun ‘Terms & Conditions’ yang berlaku adalah sebagai berikut:

1. Syarat dan Ketentuan :

  • Seluruh calon penonton wajib memiliki dan menggunakan mobil berbahan bakar NON DIESEL pada saat menyaksikan pertunjukkan konser #SafetyAndSpectacular ini.
  • Tinggi Mobil yang akan digunakan maksimal 2 (dua) meter.
  • Mobil yang akan digunakan wajib memiliki sistem audio serta dapat menerima frekuensi FM Radio yang berfungsi dengan layak dan baik.
  • Tiket hanya dapat dibeli melalui www.tiketapasaja.com 
  • Dilarang membawa senjata tajam/senjata api dalam bentuk apapun ataupun sejenisnya.
  • Dilarang membawa makanan & minuman dari luar, minuman keras dan Obat telarang/Narkoba jenis apapun, penyelenggara menyediakan pilihan menu makanan & minuman yang dapat dipesan sebelumnya (pre-order) melalui www.newliveexperience.com

2. Protokol Kesehatan dan Keselamatan :

  • 2 (dua) hari sebelum acara (H-2), setiap penonton diwajibkan untuk mengisi data lengkap mengenai self-assessment yang menyatakan sehat. Formulir akan dikirimkan dalam bentuk link yang akan di email oleh pihak ticketing sebagai syarat menonton konser.
  • Suhu tubuh yang diperkenankan memasuki area pertunjukan adalah dibawah 37,2 derajat Celcius.
  • Seluruh penonton diwajibkan menggunakan masker (face mask) dan dianjurkan menggunakan face shield selama berada di dalam area pertunjukan.
  • Selalu membawa hand sanitizer untuk dapat digunakan setiap saat dibutuhkan.
  • Selalu menjaga kebersihan mobil dan sekitarnya selama berada di area pertunjukan.
  • Tetap berada di dalam mobil selama acara berlangsung, KECUALI ke toilet (yang mana harus dengan izin dan didampingi oleh petugas dari penyelenggara).
  • Dilarang tidur didalam mobil selama acara berlangsung, 
  • Tata tertib acara berlaku selama acara berlangsung,  yang mana setiap penonton wajib mengikuti peraturan yang berlaku dan mematuhi semua arahan  petugas di lapangan. Petugas berhak menegur penonton yang tertidur atau melakukan kegiatan mencurigakan di dalam mobil.

3. Penyelenggara MELARANG pengunjung untuk menghadiri acara ini jika:

  • Berusia di bawah 9 tahun dan termasuk lansia (di atas 60 tahun).
  • Sedang dalam masa kehamilan.
  • Tidak dalam kondisi kesehatan yang prima.
  • Menunjukkan gejala Covid-19 (batuk kering berkepanjangan, suhu tubuh tinggi, sesak napas, kehilangan sensitivitas bau atau rasa).
  • Sedang dalam masa isolasi mandiri 14 hari.
  • Sudah mendapat peringatan dari otoritas yang berwenang untuk melakukan isolasi mandiri.
  • Setiap individu yang sangat rentan secara klinis.
  • Tinggal di rumah yang sama dengan individu yang rentan secara klinis.
  • Dalam hal ini, jika Anda (beserta rombongan) tidak dapat mematuhi langkah-langkah keamanan dan keselamatan yang telah diberlakukan, maka penyelenggara berhak untuk meminta Anda (beserta rombongan) untuk meninggalkan lokasi acara.

Dino Hamid selaku Creator of New Live Experience & CEO Berlian Entertainment mengungkapkan “Pertunjukan yang spektakuler ini sudah kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik tanah air yang mungkin sudah kangen dengan konser / pertunjukan off-air, sehingga dengan konsep drive-in ini kita ingin memperlihatkan cara baru menikmati konser musik di masa global pandemi ini dengan selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan bagi seluruh penonton yang hadir serta menjaga kenyamanan selama menyaksikan pertunjukan ini dari dalam mobil.”

“Danamon sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan bangga dan senang dapat mendukung kegiatan ini bersama dengan Kemenparekraf yang diharapkan dapat menggerakkan kembali roda perekonomian, khususnya ekonomi kreatif. Danamon Optimal New Live! Experience ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat yang dianjurkan pemerintah serta dapat membawa suasana baru dan semangat yang positif bagi masyarakat. 

Untuk mendukung hal itu, kami menghadirkan program harga tiket khusus yaitu ‘Danamon Special Price’ bagi nasabah Bank Danamon yang ingin menikmati pengalaman konser artis-artis ternama dengan aman dan nyaman,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon.    

“Kegiatan ini juga memberikan kami peluang untuk menjadi lebih dekat dengan segmen Upwardly Mobile yaitu masyarakat segmen usia 25 hingga 35 tahun yang berpenghasilan diatas Rp 10 juta per-bulan dan umumnya berambisi untuk menjadi lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar dan senang mengikuti gaya hidup terkini. Kami ingin menyampaikan kepada segmen ini, bahwa mereka dapat tetap mengikuti gaya hidup kekinian, dan pada saat yang sama mengelola kebutuhan serta kewajiban mereka terhadap keluarga dan keuangan untuk tetap terkendali. Kami ingin memberikan solusi untuk meng-optimalkan hidup segment upwardly mobile ini, sebuah segmen yang diprediksi akan menjadi lebih dari setengah dari tenaga kerja Indonesia pada tahun 2025. 

Bank Danamon menghadirkan Danamon Optimal yang merupakan pelayanan perbankan dan investasi yang dirancang khusus untuk segmen ini dengan tujuan untuk memberikan rangkaian solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial dari segmen yang kini sedang tumbuh pesat untuk mengoptimalkan hidup mereka.    Danamon Optimal yang terdiri dari produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan para individu tersebut, baik dari simpanan, pinjaman hingga asuransi dilengkapi dengan layanan serba digital untuk kemudahan dalam bertransaksi,” tambah Michellina Triwardhany.

Data Penonton:

  1. Penonton wajib memasukkan data diri dengan benar dan jujur, sesuai dengan kartu identitas yang dimiliki.
  2. Batas usia penonton minimal usia 9 tahun dan maksimal usia 60 tahun. Jika penonton masih dibawah usia 17 tahun/belum memiliki kartu identitas, maka data nomor kartu 
    tanda penduduk yang digunakan adalah milik orang tua/wali dan secara mutlak menjadi tanggung jawab penuh dari orang tua/wali yang ikut menghadiri konser.
  3. Tiket yang sudah dibeli mutlak tidak dapat dipindah-tangankan. 
  4. Setiap pengemudi diwajibkan untuk memiliki SIM.
  5. Mengisi data tambahan penonton Add On 1 (jika ada penonton tambahan dalam satu mobil).
  6. Jika dalam satu kendaraan hanya berisi 1 (satu) orang penonton, maka wajib mengisi data penumpang 1 (satu) orang sesuai dengan data yang diisi pada poin di atas.
  7. 2 (dua) hari sebelum acara (H-2), setiap penonton diwajibkan untuk mengisi data lengkap  mengenai self-assessment yang akan dikirimkan dalam bentuk link yang akan di email oleh pihak ticketing sebagai syarat menonton konser.
  8. Pembeli tiket bersedia jika data dan/informasinya diungkapkan kepada Pihak Sponsor dan setuju untuk dihubungi oleh Pihak Sponsor melalui jalur komunikasi pribadi untuk penawaran produk dan/atau layanan dari Pihak Sponsor.
  9. Pengunjung bersedia jika foto/video hasil dokumentasi acara digunakan/diterbitkan sebagai bagian dari kegiatan promosi promotor maupun sponsor saat acara dan atau setelah acara selesai.

Data Kendaraan:

  1. Memilih tipe kendaraan (Hatchback & sedan/semua tipe) dan mengisi plat nomor kendaraan – (Non-Diesel Vehicle).
  2. Satu kendaraan maksimal hanya menampung 3 penonton. 
  3. Nomor plat kendaraan dan jenis kendaraan yang didaftarkan harus sesuai dengan kendaraan yang digunakan pada hari H konser.

Harga Spesial Danamon – Syarat & Ketentuan berlaku: 

Untuk mendapatkan Harga Spesial Danamon, tiket hanya dapat dibeli dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit Danamon (Visa dan Master) secara online di www.tiketapasaja.com (selama persediaan masin ada).

Dengan pembelian tiket konser ini, penonton sudah terlindung oleh asuransi kecelakaan diri yang di dukung oleh Autocillin – Syarat & ketentuan berlaku.  

“Tata panggung untuk Danamon New Live! Experience ini akan kami create sesuai dengan tema dari Berlian Entertainment spektakuler dan megah, kami ingin memberikan kesan New Live! Experience kepada semua penonton nanti “ Ungkap Nicky Lion selaku CEO dari  Mata Elang Productions.

Adrian Syarkawie – selaku CEO dari Mahaka Radio Integra (MARI) menambahkan “ Secara totalitas dari pihak Mahaka Radio Integra (MARI) kami memberikan support yang maksimal untuk media campaign baik untuk below the line dan above the line promotions untuk Danamon New Live! Experience ini. Kami yakin konser #SafetyAndSpectacular ini akan banyak ditunggu-tunggu oleh penikmat hiburan di tanah air yang sudah kangen dengan off-air event seperti ini.”

Untuk update informasi lainnya mengenai “Danamon Optimal New Live!Experince” silahkan follow laman Instagram resmi dari di @newliveexperience dan juga radio @mustang88fm @jak101fm @hot932fm @mostradio1058fm @gen987fm @kis951fm @gen1031fmsby.

Informasi acara mengenai pertunjukan Danamon Optimal New Live! Experience:

Tajuk Konser

Danamon Optimal New Live! Experience didukung oleh Kemenparekraf

Didukung oleh

Bank Danamon, Langit Musik, UPOINT.ID, NSP 1212, Autocillin, Tiketapasaja.com, Jakarta Experience Board, Teh Botol Sosro, Garuda Indonesia dan Tiketapasaja by Melon

Tanggal Konser

Sabtu, 29 Agustus 2020 & Minggu, 30 Agustus 2020

Tempat Acara

Parkir Barat – JIExpo Kemayoran Jakarta

Pengisi Acara

KAHITNA dan Project A (Afgan dan Armand Maulana)

Dipromotori oleh

Berlian Entertainment, Mata Elang Productions, Mahaka Radio Integra

Tiket & informasi

tiketapasaja.com by Melon

Situs resmi

www.newliveexperience.com

Laman Instagram

@newliveexperience @berlianentertainment

Tagar resmi acara

#NewLiveExperience #SafetyAndSpectacular

#BerlianEntertainment

#MakeItBrilliant

#MataElangProductions #MahakaRadioIntegra

F & B

Makanan dan Minuman yang dapat dipesan sebelumnya (pre-order)

Harga tiket*

Penjualan tiket akan dibagi menjadi 2 fase penjualan Tiket dijual per-hari melalui www.tiketapasaja.com. Terlampir denah layout dan kategori kelas: Platinum, Gold dan Silver


*) harga tiket diatas adalah harga per-hari sudah termasuk pajak dan biaya admin.


BERITA TERPOPULER