Pendaftaran Danamon Run 2017 Resmi Dibuka

Pertama di Indonesia, Konsep Lomba Lari ‘Pegang Kendali Finish’, Peserta tentukan sendiri jarak finish saat berlari

Jakarta, 22 Mei 2017. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini mengumumkan rencana penyelenggaraan ‘Danamon Run,’ ajang lomba lari dengan konsep yang pertama kali dihadirkan di Indonesia, yaitu peserta lomba menentukan sendiri jarak tempuh lari setelah start. Danamon Run akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2017 di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, menghadirkan banyak pilihan jarak lari yang bisa ditentukan oleh peserta setelah mulai lari.

“Danamon Run merupakan konsep lari yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia, dimana keunikannya adalah para peserta dapat memilih jarak finish masing-masing ketika sedang berlari. Hal ini memberikan kendali ke setiap peserta untuk tentukan sendiri finish Anda. Acara ini terbuka untuk semua kalangan, baik yang sudah biasa lari ataupun pelari pemula. Konsep lari yang baru ini sejalan dengan tagline Danamon, yaitu ‘Saatnya Pegang Kendali’,” kata Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon.

Kendali Finish Mu

Dalam lomba lari Danamon Run, peserta dapat menentukan jarak larinya pada saat lomba. Hal ini berbeda  dengan ajang lomba lari lainnya dimana jarak lari ditentukan pada saat pendaftaran. Danamon Run menawarkan opsi jarak lari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km dan 15 Km. Pada akhir setiap jarak lari, peserta akan meraih medali di garis finish. Selain itu, pelari dengan finish tercepat akan mendapatkan hadiah uang dalam bentuk tabungan.

Mitra Pelaksanaan

Untuk pelaksanaan Danamon Run, Danamon bekerjasama dengan MESA RACE, race organizer ternama dengan pengalaman dalam menyelenggarakan ajang lomba lari berskala nasional dan internasional. “Konsep ini unik dimana pelari profesional dan pemula bisa bergabung bersama, sehingga pelari yang lebih berpengalaman dapat menginspirasi peserta lainnya,” kata Reza Puspo, CEO MESA RACE. 

Pendaftaran 

Selain dapat diikuti oleh pelari profesional maupun pelari pemula, peserta dapat berlari sebagai pelari individu maupun kelompok. Informasi lebih lanjut serta pendaftaran Danamon Run dapat diperoleh melalui situs www.danamonrun.com. Tersedia harga khusus early bird dengan kuota terbatas mulai tanggal 24 Mei 2017. Early bird akan segera ditutup jika kuota terpenuhi. Adapun harga early bird adalah sebesar Rp 75.000 per individu, dibandingkan harga normal Rp150.000. Lebih lanjut, Toni mengundang masyarakat untuk segera mendaftar dan menyampaikan bahwa informasi lebih lengkap akan diumumkan pada bulan Juni 2017. 

 

Tentang Danamon

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. berdiri sejak 1956, berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang fokus pada nasabah, serta menawarkan produk dan layanan berkualitas dengan dukungan teknologi terkini. Hal ini sejalan dengan visi, “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”.

Per 31 Maret 2017, Danamon mengelola aset sebesar Rp171 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,58% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,05% dimiliki oleh publik.

Danamon didukung oleh lebih dari 1.700 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 ATM melalui kerja sama dengan ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi.

Sebagai satu-satunya penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express, Danamon juga menawarkan nilai lebih yang unik bagi nasabahnya. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon memungkinkan nasabah dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan mereka.  

Selain jaringan fisik, layanan Danamon dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile dan D-Card, dan SMS Banking.

Danamon menerima penghargaan “The Best in the Financial Sector” dan “Top 50 Publicly Listed Companies” pada ajang The 8th Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Award 2016. Dalam skala internasional, Danamon menerima penghargaan ‘Indonesia's 1st Best Local Cash Management Bank in the Small Size of Annual Sales Turnover’ dari Asiamoney pada ajang the Asiamoney Summer Awards Dinner. Danamon meraih dua penghargaan dalam Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2017 untuk kategori Best Digital Marketing Campaign dan Best Marketing Campaign Overall atas inovasi dalam layanan dan operasionalnya. 

Untuk informasi dan terkoneksi dengan Danamon, silahkan akses www.danamon.co.id atau kanal media sosial, yaitu: Facebook (Bank Danamon), Twitter (@danamon), Instagram (@myDanamon) dan LinkedIn (Bank Danamon Indonesia).


BERITA TERPOPULER