5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Kartu Kredit

Cashless society pasti setuju kalau kartu kredit bikin hidup lebih mudah! Yup, kartu yang sering disebut sebagai kartu sakti ini memang bisa memudahkan kamu dalam memenuhi segala jenis kebutuhan dan keinginan. Apa saja manfaat punya kartu kredit? Cek ulasannya di bawah ini!

1. Banyak Diskon dan Promo

Untungnya transaksi pakai kartu kredit itu banyak diskon dan promo. Apalagi kalau kamu belanja secara online, pasti banyak banget promo dari e-commerce yang bisa didapatkan. Mulai dari potongan diskon dengan minimum pembelanjaan tertentu, promo bebas ongkir, hingga promo potong poin. 

Belanja online? Masih bisa kok dapatkan promo di berbagai merchant yang bekerja sama, mulai dari potongan harga makan di restoran, belanja bulanan di supermarket, hingga cicilan 0% untuk barang tertentu. 

2. Transaksi Mudah dan Cepat

Kamu lagi belanja di mall, butuh duit 10 juta untuk beli laptop. Kalau harus pergi ke ATM cuma buat ambil uang tunai pasti ribet banget kan? Belum tentu juga di mall tersebut ATM yang kamu butuhkan tersedia. Dalam situasi ini, transaksi pakai kartu kredit bakal lebih efektif. Kamu cukup gesek kartu di kasir, masukkan pin, tanda tangan, laptop bisa dibawa pulang. Gak perlu ribet ambil duit tunai di ATM kan?

Selain belanja offline, belanja online pakai kartu kredit juga lebih mudah. Kamu cuma perlu masukkan kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone terhadap untuk proses konfirmasi transaksi. 

3. Riwayat Transaksi Terkeam Dengan Baik

Transaksi pakai kartu kredit bakal bikin kamu gak perlu ribet lagi mencatat pengeluaran apa saja yang sudah dilakukan selama satu bulan. Karena seluruh pengeluaran akan terekam dan tercatat dengan baik. Kamu cuma butuh cek dan periksa lagi apa saja transaksi yang sudah dilakukan melalui billing yang akan dikirimkan setiap bulan oleh pihak bank. 

4. Alat Pembayaran di Luar Negeri

Suka traveling ke luar negeri? Selama traveling, transaksimu bakal lebih aman pakai kartu kredit. Kartu kredit visa platinum bisa digunakan sebagai pengganti alat pembayaran selama kamu belanja dan traveling di luar negeri. Nantinya, nominal transaksimu bakal dikonversikan ke dalam nilai rupiah sesuai dengan kurs saat itu. Bayar tagihannya nanti kalau liburan sudah selesai, praktis banget kan?

5. Poin Kartu Kredit Bisa Ditukar Promo Menarik

Tahu gak sih kalau kartu kredit jenis tertentu punya fitur pengumpulan poin dimana poin tersebut bisa ditukarkan dengan airline miles atau potongan diskon belanja. Jadi, kamu bisa manfaatkan poin ini untuk dapatkan diskon tiket pesawat saat akan traveling ataupun diskon tambahan saat belanja. 

Apply Kartu Kredit Danamon Visa Platinum, Banyak Untungnya!

Semua keuntungan kartu kredit diatas bisa kamu dapatkan dengan memiliki Kartu Kredit Danamon Visa Platinum! Selain itu, Kartu Kredit Danamon Visa Platinum juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya. 

  • Kamu bisa dapatkan cashback 10% setiap transaksi retail hari Sabtu dan MInggu, dengan belanja minimal Rp100.000. 
  • Penawaran menarik dari berbagai merchant: hemat 35% di Jungleland Sentul, gratis popcorn waktu nonton di XXI, bonus 3 bulan MNC play & MNC vision, dan masih banyak lagi. 
  • Bisa ubah transaksi jadi cicilan dengan tenor hingga 36 bulan.
  • Bisa lakukan tarikan tunai di seluruh ATM Bank Danamon
  • Nikmati fitur Family Pack
  • Fasilitas ruang tunggu eksklusif di bandara (airport lounge)
  • Mobile reload, isi ulang pulsa yang ditagihkan ke kartu kredit. 

Menggiurkan sekali bukan penawaran dari kartu kredit Danamon Visa Platinum? Yuk, apply sekarang juga! Informasi lebih lanjut tentang kartu kredit Danamon VIsa Platinum hubungi Hello Danamon 1-500-090.


BERITA TERPOPULER