Tabungan D-Save Danamon, Bikin Kamu Pintar Atur Duit Meski Banyak Kebutuhan!

Pernah nggak sih kamu ada di situasi dimana harus transfer uang ke teman, saudara, atau kerabat tapi ternyata rekening mereka beda bank dengan kamu. Otomatis ketika kamu transfer akan dikenakan biaya transfer bukan? Nah, gara-gara adanya biaya transfer ini kamu harus cari teman yang punya rekening bank sama supaya bebas biaya transfer antar bank.

Oke, situasi ini mungkin terdengar sepele, tapi hampir hampir semua millenials pasti setuju kalau biaya transfer antar bank ini cukup memberatkan. Biaya transfer antar bank yang dibebankan untuk masing-masing transaksi umumnya Rp6.500. Bayangkan kalau dalam satu hari kamu harus melakukan transaksi transfer antar bank lebih dari 10 kali, berapa nominal yang sudah kamu keluarkan? 

Jadi, penting banget zaman now ini memilih rekening tabungan dengan fasilitas bebas biaya transfer antar bank seperti Tabungan D-Save dari Bank Danamon. Tabungan D-Save adalah tabungan khusus untuk nasabah individu dalam mata uang Rupiah. Punya Tabungan D-Save, kamu bisa pintar atur keuangan untuk banyak kebutuhan!

Jenis Tabungan D-Save

Ada dua jenis Tabungan D-Save yang bisa kamu pilih. Pertama Tabungan D-Save standar yang digunakan untuk tabungan utama dari Tabungan D-Save sekaligus sebagai rekening untuk transaksi. Kedua Tabungan D-Save PLUS, sebagai rekening tambahan untuk rencana finansial kamu kedepannya. Rekening ini cuam berfungsi sebagai rekening simpanan dan tidak dapat digunakan untuk transaksi. 

Tabungan D-Save PLUS memberikan keleluasaan kamu untuk membuka hingga 20 rekening sesuai dengan kebutuhan finansial yang diinginkan. Fasilitas ini bisa membuat kamu jadi lebih fokus untuk mencapai financial goal yang diimpikan. Apalagi dana yang terdapat di rekening ini hanya dapat digunakan jika rekening ditutup.

Dengan D-Save PLUS kamu bisa buka rekening sendiri khusus untuk tabungan rumah masa depan, tabungan mobil impian, hingga tabungan jaminan hari tua. Dengan adanya pengelompokan rekening ini, kamu bisa lebih disiplin dalam menjalankan financial plan yang sudah direncanakan sebelumnya. 

Keuntungan Lain Punya Tabungan D-Save Danamon

  1. Gratis biaya transfer online antar bank tanpa minimum saldo tabungan.
  2. Bebas biaya admin bulanan dan bebas biaya penalti untuk tabungan dengan saldo di bawah minimum.
  3. Gratis biaya tarik tunai melalui jaringan ATM BERSAMA/ALTO dan PRIMA  tanpa minimum saldo tabungan.
  4. Suku bunga kompetitif (hingga 4.00% p.a) untuk jumlah saldo tabungan yang relatif rendah (melalui rekening D-Save PLUS)
  5. Kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening tambahan (D-Save PLUS) hingga maksimal 20 rekening tambahan. 
  6. Nasabah bebas untuk mengatur rencana tabungan untuk mencapai tujuan finansial yang diinginkan dengan menentukan sendiri waktu pendebetan dan rentang waktu tabungan baik secara bulan/mingguan. 

Cara Daftar Tabungan D-Save

Udah nggak sabar pengen punya Tabungan D-Save? Ambil smartphone kamu, masuk ke aplikasi Playstore atau Appstore. Kemudian search aplikasi “D-Bank” di kolom pencarian. Setelah aplikasi terinstal di Smartphone kamu, selanjutnya lakukan registrasi dan aktivasi sesuai dengan petunjuk yang sudah tertera di dalam aplikasi. 

Jadi tunggu apalagi, nggak perlu mikir panjang untuk punya Tabungan D-Save. Daftarkan dirimu sekarang juga!


BERITA TERPOPULER