5 Musisi Internasional Ini Akan Konser di Indonesia pada 2019

Tahun 2018 menjadi momen yang membahagiakan bagi para pencinta musik internasional. Musisi-musisi internasional papan atas seperti Charlie Puth, The Script, Zedd, bahkan hingga diva seperti Mariah Carey dan Celine Dion mengadakan konser di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Kabar baiknya, keseruan tersebut masih akan berlanjut hingga 2019 nanti. Sejumlah musisi internasional sudah dikonfirmasi akan datang ke Indonesia untuk menampilkan lagu-lagu mereka secara live. Yuk cek daftarnya!

1. Ed Sheeran


Sebenarnya Ed Sheeran sudah sempat dijadwalkan akan konser di Indonesia pada 2017 lalu. Sayangnya, rencana tersebut harus batal karena penyanyi British ini mengalami cedera tangan dan saat itu tidak diumumkan kapan konser akan kembali diadakan. Penantian para fans akhirnya terjawab karena Ed Sheeran datang ke Indonesia pada 3 Mei 2019 di Gelora Bung Karno.
Konser Ed Sheeran di Indonesia ini masih termasuk dalam rangkaian Divide World Tour 2019.  Konser yang berlangsung beberapa minggu lalu merupakan momen pertama Ed Sheeran tampil di Indonesia.

2. LANY

Grup musik indie pop asal Amerika Serikat ini akan menyelenggarakan konser di Indonesia untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, LANY sudah pernah tampil di panggung Indonesia pada 2017 dan 2018. Pada 2019 ini, mereka akan menggelar konser pada 13 Agustus. Informasi ini disampaikan langsung oleh LANY melalui akun resmi Instagram mereka. Konser LANY di Indonesia merupakan rangkaian dari World Tour 2019 mereka. Namun, hingga kini belum diumumkan venue dan mekanisme pembelian tiket untuk konser LANY tersebut.

3. Lauv

 

Bagi yang belum sempat atau kurang puas menyaksikan penampilan Lauv di panggung Java Jazz 2018 pada Maret 2018 lalu, Anda bisa kembali menonton aksi panggungnya pada 24 Mei 2019 nanti di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 23 November 2018 lalu dengan harga Rp500.000 hingga Rp700.000. Konser Lauv di Indonesia merupakan bagian dari Lauv Tour of Asia 2019. Selain Indonesia, negara-negara Asia lainnya yang juga akan disambangi pelantun lagu I Like Me Better ini adalah India, Singapura, Manila, Thailand, Filipina, dan Hong Kong.

4. Years & Years

Kehadiran Years & Years begitu dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Pada 23 Februari 2019 ini, Years & Years untuk pertama kalinya akan tampil di panggung tanah air. Namun, Years & Years bukan tampil dalam rangka tur, melainkan merupakan bagian dari lineup LaLaLa Festival 2019.

LaLaLa Festival merupakan sebuah festival musik yang diadakan di tengah hutan, tepatnya di Orchid Forest Lembang. Jadi, selain Years & Years, Anda juga bisa menyaksikan penampilan berbagai lineup internasional lain. Beberapa di antaranya seperti Honne, The Internet, Jeremy Passion, dan Crush.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Keren di Jakarta

5. BLACKPINK

BLACKPINK yang merupakan salah satu girl band Korea paling populer, tampil di Indonesia pada 19-20 Januari 2019 kemarin, tepatnya di ICE BSD. Grup band yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose tampil maksimal selama dua hari penyelenggaraan. Konser BLACKPINK di Indonesia merupakan bagian dari tur bertajuk In Your Area yang juga akan diselenggarakan di Korea Selatan, Manila, Singapura, Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Taipei.

6. JOHN MAYER

 

Penggemar musisi asal Amerika ini pasti akan merasa sangat senang mendengar kabar bahwa, untuk pertama kalinya John Mayer akan mengadakan konser di Indonesia. Konser tersebut dalam rangka “Australia & Asia Tour 2019” dan mempromosikan album Mayer The Search for Everything yang rilis pada April 2017 lalu. Konsernya diadakan tanggal 5 April 2019 di ICE BSD.

Jika tertarik untuk menonton penampilan musisi internasional tersebut, masih ada waktu bagi Anda untuk mengumpulkan biayanya. Anda bisa menyisihkan uang setiap hari atau membuka tabungan khusus di D-Save Danamon. Semoga tabungan Anda segera terkumpul agar bisa menyaksikan konser musisi internasional yang disukai.


BERITA TERPOPULER