3 Film Internasional yang Paling Ditunggu Selama 2018

Sejak awal tahun 2018 hingga hampir pertengahan tahun ini, bermunculan beberapa film internasional yang hadir menyapa para pencintanya. Mulai dari Maze Runner: The Death Cure yang tayang bulan Januari lalu hingga Avengers: Infinity War yang tayang baru-baru ini. Film internasional memang selalu menarik dinanti dan tidak boleh dilewatkan. Masih ingin menyaksikan film internasional yang tidak kalah keren hingga akhir tahun ini? Tenang, masih ada 3 film internasional paling ditunggu lainnya yang bisa kamu saksikan. Check these out!

 

Incredibles 2

 

Menceritakan keluarga superhero dengan kekuatan unik yang berbeda-beda, The Incredibles kembali hadir dengan Incredibles 2 bulan Juni ini. Film ini menghadirkan animasi apik lengkap dengan cerita humor segarnya yang tidak akan membuat Anda kecewa. Diproduksi oleh studio Disney Pixar, pastinya Incredibles 2 akan memberikan pesan moral yang menyentuh dan patut menjadi salah satu film yang Anda tunggu. Buat Anda yang sudah lama menanti sekuel film pertamanya  di tahun 2004 lalu, pastinya tanggal 14 Juni harus Anda nantikan.

14 tahun berselang dan baru merilis kelanjutannya, tentu cerita yang dihadirkan tidak main-main. Brad Bird, sang penulis The Incredibles 2, mengaku memang tidak berencana menulis sekuel film tersebut. Ia hanya ingin menulis sekuel filmnya jika dapat menghadirkan plot cerita lebih bagus atau setidaknya sama bagusnya dengan plot film pertamanya. Kini sekuel filmnya tinggal menghitung hari, bukankah berarti Anda bisa menantikan film dengan plot cerita lebih menarik kali ini?

 

Jurassic World: Fallen Kingdom


Film internasional yang rencananya rilis tanggal 22 Juni 2018 ini pastinya sangat ditunggu-tunggu bagi Anda yang suka dengan cerita mahluk prasejarah berupa Dinosaurus. Dirilis pertama kali tahun 2015 lalu, film ini telah menghidupkan kembali franchise Jurassic Park. Tidak mengherankan jika kembali hadirnya Owen Grady menyelamatkan para dinasaurus di taman Jurassic World membuat para penggemarnya penasaran dengan cerita seru yang akan dihadirkan. 

Kali ini, Jurassic World: Fallen Kingdom melanjutkan kisah Jurassic World, usai theme park Jurassic di Isla Nublar hancur. Para dinosaurus yang tersisi pun hidup di pulau tersebut dengan bebas. Namun selang empat tahun setelahnya, beredar kabar bahwa gunung berapi yang ada di pulau tersebut akan segera meletus. Film ini akan menampilkan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), mantan manajer taman bermain Jurassic yang mendirikan Dinosaur Protection Group dan merekrut Owen Grady (Chris Pratt) untuk misi penyelamatan. Penasaran?

 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

 

Film yang rencananya rilis tanggal 16 November mendatang ini membuat penggemar setia Harry Potter histeris dengan perilisan film pertamanya, yakni Fantastis Beast and Where to Find Them. Mengetahui besarnya minat penonton terhadap film tersebut, J.K Rowling, sang penulis, memberikan kabar resmi bahwa film Fantastic Beast akan dibuat menjadi 5 film. Kabar ini tentu disambut antusias oleh penggemar yang rindu cerita luar biasa dengan setting dunia sihir. 

Menggandeng para aktor keren seperti Johny Depp, Zoe Kravits, hingga Eddie Redmayne, sekuel film ini pastinya cukup menjanjikan untuk dinantikan. Apalagi Jude Law yang populer berkat perannya dalam film Sherlock Holmes sebagai Dr Watson didapuk menjadi Albus Dumbledore muda, membuat penggemar makin tak sabar menyaksikan aksi kerennya. Kembali disutradarai oleh David Yates yang juga telah menyutradarai film-film seri Harry Potter, pastinya Anda dapat berekspektasi tinggi terhadap film satu ini.

Nantikan 3 film internasional yang paling ditunggu tahun 2018 di atas. Keseruan ceritanya pasti tidak akan membuat Anda kecewa menunggu dan menyaksikannya. Ingin memesan tiket nonton dengan cara yang lebih mudah? Gunakan saja Kartu Danamon Flazz yang memberikan Anda kesempatan menikmati praktisnya melakukan pembayaran di Cinema XXI. Dengan Kartu Danamaon Flazz, berbagai transaksi harian Anda dijamin jadi lebih cepat dan praktis. Get it now and enjoy!


BERITA TERPOPULER