Akhir Tahun, 4 Musisi Besar Internasional Akan Sambangi Indonesia

Tahun 2018 akan berakhir kurang dari 4 bulan, namun bukan berarti tidak ada lagi musisi internasional yang datang ke Indonesia. Setidaknya kami sudah merangkum 4 musisi besar internasional yang akan memuaskan para penikmat musik di Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan ada yang pertama kali datang ke Indonesia lho. Untuk Anda yang ingin menghabiskan akhir tahun ini dengan menonton konser berkualitas, Anda bisa lihat daftar musisinya di sini.

 

Charlie Puth

Pertama kali datang ke Indonesia, Charlie Puth akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser Voicenotes Tour 2018. Charlie Puth mengadakan konser di Indonesia Convention Exhibition BSD City, pada tanggal 16 November 2018. Untuk Anda yang ingin menonton konser Charlie Puth, Anda bisa membeli tiket dengan harga paling murah 990 ribu rupiah dan paling mahal sekitar 2,5 juta rupiah.

Charlie Puth mengawali karir bermusik lewat YouTube. Dengan kemampuan menyanyi yang sempurna, Charlie Puth sukses mendapatkan penghargaan dari Perez Hilton ketika dirinya menyanyikan lagu cover Adele Someone Like You. Dari situ Charlie Puth langsung mendapatkan kontrak dari label musik besar. Puncaknya, Charlie Puth bersama Wiz Khalifa mengeluarkan lagu See You Again untuk soundtrack Furious 7.

Baca Juga: 4 Negara eropa ini bisa Anda kunjungi tanpa visa

 

Mariah Carey

Pada bulan April 2018 kemarin, Mariah Carey memutuskan untuk konser di Indonesia. Diva asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser tunggal pada tanggal 6 November 2018 dengan tajuk acara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert. Mariah Carey memang sangat jarang menggelar konser, total selama 18 tahun berkarir dirinya hanya melakukan 10 kali konser. Nah bagi masyarakat Indonesia yang merupakan penggemar berat Mariah Carey, ini adalah waktu yang sempurna untuk Anda.

Baca Juga: 5 Hal ini sebaiknya dibeli sebelum usia 35 tahun

 

The Weeknd

 

Penyanyi terkenal asal Kanada, Abel Makkonen Tesfaye atau akrab disapa The Weeknd ini akan melakukan tur perdana di Asia. Di tur perdananya tersebut, The Weeknd akan melangsungkan beberapa konser di Asia, salah satunya di Bali. The Weeknd akan menjadi penampil utama pada salah satu festival musik terbesar di Indonesia, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP) 2018. Kerennya lagi The Weeknd ini bakal tampil di Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang pengerjaannya sudah selesai sepenuhnya.

The Weeknd ini menjadi salah satu penyanyi muda yang sukses dengan lagu-lagu yang easy listening. Lagunya seperti Love Me Harder, Can’t Feel My Face, I Feel It Coming, dan Starboy menjadi langganan posisi teratas tangga lagu dunia. DWP 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember sampai 9 Desember 2018.

Baca Juga: Jangan tertipu diskon palsu di e-commerce

 

Limp Bizkit

Siapa sih yang tidak kenal dengan Limp Bizkit? Mungkin Anda mengira band rap rock asal Amerika Serikat ini sudah bubar ataupun vakum. Mereka sudah mengeluarkan 3 album baru sejak tahun 2000. Bahkan sejatinya di tahun 2018 ini Limp Bizkit akan berencana mengeluarkan album yang tertunda sekitar 1 dekade. Pada tahun 2018 ini, sang DJ andalan dari Limp Bizkit yaitu DJ Lethal kembali lagi untuk melakukan serangkaian tur. Salah satunya adalah tur di Bali.

Limp Bizkit akan datang ke Bali untuk mengisi acara Soundrenaline 2018 pada tanggal 9 September 2018 mendatang. Dengan genre rap rock, Limp Bizkit mempunyai banyak sekali penggemar. Jadi bisa dikatakan konser di Soundrenalin 2018 besok ini menjadi nostalgia terbaik.

Masih ada waktu untuk menabung agar bisa menonton konser musik impian dari musisi internasional favorit Anda. Agar tabungan tidak terpakai untuk hal lain, buka saja rekening di Danamon Tabunganku. Hanya dengan setoran awal sebesar Rp20.000, Anda sudah bisa membuka rekening. Tidak hanya itu, Anda juga tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan sehingga cukup menguntungkan!


BERITA TERPOPULER