Program The Samaya Seminyak Bali

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner The Samaya Seminyak Bali yang berlaku bagi seluruh jenis Kartu Kredit Danamon, namun tidak berlaku untuk Corporate Credit Card (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan diskon/potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program berlaku 1 Februari 2022 sampai dengan 31 Januari 2023 ("Periode Program").

  1. Program Reguler
    a. Diskon 10% berdasarkan best available rate untuk semua kategori vila 
    b. Diskon 15% untuk makanan dan minuman tidak termasuk minuman beralkohol di Breeze at The Samaya
     
    Syarat dan ketentuan:
    1. Program regular tidak ada minimum transaksi.
    2. Harga vila per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang.
    3. Potongan harga untuk makanan dan minuman tidak termasuk banquet/event.
    4. Program regular berlaku dengan menyebutkan promo Danamon melalui email info@thesamayabali.com, telepon (0361) 731149 atau datang langsung ke The Samaya Seminyak Bali di [Jl. Laksmana Seminyak Beach Kuta, Seminyak, Badung, Badung Regency, Bali 80361]
    5. Program regular berlaku pada tanggal 1 Februari 2022 sampai dengan 31 Januari 2023 dan tidak berlaku pada tanggal 24-31 Desember 2022.
    6. Program regular tidak dapat digabungkan dengan promo atau potongan harga lainnya.
    7. Program regular berlaku untuk semua kartu kredit Danamon kecuali Corporate Credit Card
    8. Keuntungan tambahan pada Program regular untuk Kartu Kredit World card, World Elite, JCB Precious, Amex Gold dan Amex platinum:
       
      a. Transportasi pengantaran dari dan/atau ke bandara setempat menggunakan mobil Toyota Alphard.
      b. Upgrade Vila, sesuai ketersediaan dan keputusan pihak The Samaya Seminyak Bali ( informasi lengkap silakan kunjungi website https://www.thesamayabali.com/
      c. Teh sore harian (Daily afternoon tea)
      d. Air kelapa segar harian (Daily fresh whole coconut water)
      e. Pembayaran Program regular harus menggunakan kartu kredit Danamon yang berlaku untuk Program regular ini dengan menujukan kartu tersebut saat proses check in atau dine in di Breeze at The Samaya
       

  2. Program Tactical
    a. Diskon 15% berdasarkan best available rate untuk semua kategori vila 
    b. Diskon 15% makanan dan minuman tidak termasuk minuman beralkohol di Breeze Restaurant
    c. 1x makan siang atau makan malam dengan value sebesar Rp500.000 (lima ratus riibu Rupiah) tidak termasuk minuman beralkohol di Breeze Restaurant selama periode menginap.

    Syarat dan Ketentuan
    1. Program tactical tidak ada minimum transaksi.
    2. Harga vila per malam termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang.
    3. Potongan harga untuk makanan dan minuman tidak termasuk banquet/event.
    4. Program tactical berlaku dengan menyebutkan promo Danamon melalui email info@thesamayabali.com, telepon ke (0361) 731149 atau datang langsung ke The Samaya Seminyak Bali [Jl. Laksmana Seminyak Beach Kuta, Seminyak, Badung, Badung Regency, Bali 80361  ]. 
    5. Program tactical diselenggarakan 2 kali setahun berdasarkan ketentuan dari The Samaya Seminyak Bali dan tidak berlaku di tanggal-tanggal peak season, seperti: Imlek (31 Januari-2 Februari 2022), Nyepi (2-4 Maret 2022), Paskah (15 April 2022), libur sekolah (Juni-Juli 2022) Idul Fitri (1-4 Mei 2022), Natal dan Tahun Baru (24-31 December 2022), dan tanggal-tanggal lainnya yang tidak bisa diprediksi ketika reservasi vila sedang penuh.
    6. Program tidak dapat digabungkan dengan promo atau potongan harga lainnya.
    7. Program berlaku untuk semua kartu kredit Danamon kecuali kartu kredit korporasi.
    8. Keuntungan tambahan pada Program tactical untuk Kartu Kredit World card, World Elite, JCB Precious, Amex Gold dan Amex Platinum:
      a. Transportasi pengantaran dari dan/atau ke bandara setempat menggunakan mobil Toyota Alphard.
      b. Upgrade Vila, sesuai ketersediaan dan keputusan pihak The Samaya Seminyak Bali
      c. Teh sore harian (Daily afternoon tea)
      d. Air kelapa segar harian (Daily fresh whole coconut water)
    9. Pembayaran Program tactical harus menggunakan kartu kredit Danamon yang berlaku untuk Program tactical ini dengan menujukan kartu tersebut saat proses check in.

       
  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari The Samaya Seminyak Bali bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari The Samaya Seminyak Bali. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi The Samaya Seminyak Bali.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.


PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon