Syarat & Ketentuan Umum Program SEINDO TOUR & TRAVEL

Program adalah kerjasama antara PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan Seindo Tour & Travel bagi pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan manfaat khusus sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program

Periode Program berlaku 1 Mei 2021 sampai dengan 30 April 2022 (“Periode Program”).

  1. Program berlaku untuk semua nasabah Pemegang Kartu Danamon.
  2. Voucher akan diberikan dalam 2 (dua) tahapan sebagai berikut:
    a. Voucher pertama sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu Rupiah) akan didapatkan apabila nasabah melakukan registrasi sign-up melalui web dari link berikut ini: https://cutt.ly/seindoxdanamon 
    b. Voucher kedua senilai Rp500.000 (lima ratus ribu Rupiah) akan didapatkan dalam waktu 1x24 jam apabila setelah melakukan registrasi sign-up, nasabah mengunduh aplikasi Seindo Tour & Travel di App store/Play store dan log-in dengan akun yang telah di registrasi lalu melakukan transaksi di aplikasi Seindo Tour & Travel. Voucher pertama dapat langsung digunakan pada transaksi ini tanpa minimum transaksi.
  3. Voucher pertama dan voucher kedua akan terlihat otomatis di aplikasi Seindo Tour & Travel.
  4. Voucher akan berlaku untuk transaksi-transaksi berikutnya dengan maksimum penggunaan voucher sebesar Rp100.000/transaksi.
  5. Voucher akan berlaku selama Periode Program
  6. Voucher hanya berlaku dalam kategori hotel.
  7. Program tidak berlaku kelipatan.
  8. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
     
    .
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Pemegang kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id 
    secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  7. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yg diberikan oleh Seindo Tour & Travel. Jika terdapat keluhan terkait pemanfaatan produk tersebut maka dapat menghubungi pihak Seindo Tour & Travel melalui contact center apps.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.