Syarat dan Ketentuan Program GRAB

Program GRAB (“Program”) adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan GRAB bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Danamon berlogo Visa dan Mastercard (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum dan Syarat dan Ketentuan Program.

Periode Program adalah sejak tanggal 16 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020.

  1. Berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit  Danamon Visa dan Mastercard, kecuali kartu Corporate.
  2. Nilai Grab gift e-Voucher per transaksi adalah sebesar Rp5.000 (lima ribu rupiah) per transaksi dengan maksimal pemakaian sebanyak 5x (kali), sehingga nilai maksimal gift e-voucher selama periode program adalah sebesar Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah).
  3. Gift E-voucher berlaku untuk minimum transaksi sebesar Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk GrabBike, GrabCar dan GrabExpress.
  4. Untuk layanan GrabBike dan GrabCar potongan akan otomatis muncul setelah pengguna memilih metode pembayaran dengan kartu debit atau kredit Danamon.
  5. Untuk layanan GrabExpress potongan akan muncul setelah pengguna memilih metode pembayaran dengan kartu debit atau kredit Danamon dan menginput kode promo: DANAMONGRAB.
  6. Promo berlaku setiap hari (Senin hingga Minggu).
  7. Tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  8. Apabila terjadi refund atau pembatalan maka perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon, bukan harga awal..
  1. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Program ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon
  2. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”
  3. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam waktu 30 (tigapuluh) hari kerja tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  4. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  5. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id.
  6. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.