Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan diskon/potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program masing masing Program (“Program”). 

Periode Program berlaku 1 September 2021 sampai dengan 30 Desember 2021.

  • Program berupa diskon/potongan harga sebesar Rp1.500.000 (satu juta lima ratus ribu Rupiah) untuk paket isolasi repatriasi (repratiation package) 8 hari 7 malam dari harga normal kamar sebagai berikut: 
    - Classic Room: Rp17.888.888 (tujuh belas juta delapan ratus delapan puluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh delapan Rupiah) nett.
    - Classic Room with terrace/smooking room: Rp29.388.888 (dua puluh Sembilan juta tiga ratus delapan puluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh delapan Rupiah) nett.
    - Executive Suite: Rp50.888.888 (lima puluh juta delapan ratus delapan puluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh delapan Rupiah) nett.                        
  • Paket sudah termasuk dengan makan 3x sehari (makan pagi, makan siang dan makan malam).
  • Program berlaku dengan melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor 021-39507355.
  • Program berlaku berdasarkan ketersediaan kamar.
  • Program berlaku untuk Pemegang Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon, kecuali Kartu American Express Corporate, dan berlaku untuk karyawan Danamon.
  • Program tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya
     
  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id.
  11. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.