Program Hemat Hingga 20% Di Intercontinental Hotel Group

Program Hemat Hingga 20% Di Intercontinental Hotel Group (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi Nasabah pemilik Kartu Danamon American Express untuk mendapatkan penghematan dalam melakukan pemesanan penginapan maupun makanan dan minuman di Intercontinental Hotel Group sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Program ini berlaku dari 23 November 2020 sampai dengan 30 September 2021.

  1. Hemat hingga 20% (dua puluh persen) berlaku untuk pemesanan penginapan di hotel dan resort maupun makanan dan minuman pilihan dari Intercontinental Hotel Group sebagai berikut:
    1. Jakarta
    2. Bandung
    3. Bali
    4. Semarang
  2. Untuk penghematan pemesanan penginapan, berlaku ketentuan sebagai berikut:
    1. Berlaku untuk periode menginap sampai dengan 31 Desember 2021.
    2. Nasabah wajib untuk melakukan pemesanan (reservasi) selama Periode Program dan paling lambat 3 (tiga) hari kalender sebelum kedatangan dengan cara menghubungi langsung hotel pilihan atau dengan akses www.ihg.com/amexseakoffers.
    3. Nasabah dapat melakukan pembatalan pemesanan tanpa dikenakan biaya penalti apabila pembatalan dilakukan paling lambat 2 (dua) hari kalender sebelum kedatangan. Dalam hal pembatalan pemesanan dilakukan kurang dari 2 (dua) hari kalender sebelum kedatangan, maka Nasabah akan dikenakan biaya penalti sesuai kebijakan masing-masing hotel.
    4. Ketersediaan kamar, tanggal blackout serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan masing-masing hotel pilihan.
  3. Untuk penghematan makanan dan minimum, berlaku ketentuan sebagai berikut:
    1. Nasabah wajib untuk melakukan reservasi dengan cara menghubungi langsung hotel pilihan. 
    2. Berlaku untuk semua makanan dan minuman, kecuali minuman beralkohol, in-room dining, reservasi untuk suatu grup dan acara, dan private dining.
    3. Hanya berlaku makan di tempat (dine-in).
    4. Ketersediaan reservasi, tanggal blackout serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan masing-masing hotel pilihan.
  4. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  5. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon American Express.
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  7. Dengan melakukan transaksi untuk pembayaran pemesanan penginapan dan/atau makanan dan minuman menggunakan Kartu Danamon American Express di Intercontinental Hotel Group, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  8. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi masing-masing hotel pilihan yang terdapat dalam daftar dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Nasabah tersebut.
  5. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  6. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon..
  7. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  8. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id.
  9. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.