Hemat s.d. 20% di Hotel Mandarin Oriental

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hemat Hingga 20% (dua puluh persen) di HOTEL MANDARIN ORIENTAL (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk ("Bank Danamon”) yang memiliki dan bertransaksi dengan menggunakan Kartu (“Pemegang Kartu”) yang mengikuti Program Hemat Hingga 20% (dua puluh persen) di HOTEL MANDARIN ORIENTAL (“Program”) yang diselenggarakan oleh Bank Danamon bekerja sama dengan merchant partner PT. Hotel Mandarine Regency Tbk (“HOTEL MANDARIN”). 

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli 2024 – 30 Desember 2024 (“Periode Program”).

  1. Program berlaku bagi Pemegang Kartu sebagai berikut: Kartu Kredit Danamon berlogo dan Kartu Charge American Express namun tidak berlaku untuk kartu kredit jenis Corporate (“Kartu”).
  2. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  5. Program berlaku dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Program Pemesanan Kamar :
      • Potongan harga 20% (dua puluh persen) untuk tarif Bed & Breakfast di Kamar tipe Deluxe. 
      • Program Pemesanan Kamar akan mendapatkan Buffet Breakfast setiap hari untuk maksimal 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak di bawah usia 6 (enam) tahun.
      • Terdapat garansi untuk upgrade pada Program Pemesanan Kamar dengan ketentuan sebagai berikut: i) upgrade dari kamar tipe Deluxe ke tipe Urban Suite; dan ii) upgrade dari kamar tipe Monument View ke tipe Urban Suite Monument View.
      • Berlaku setiap hari, hingga periode menginap pada tanggal 30 Desember 2024.
      • Program Pemesanan Kamar berlaku tergantung ketersediaan Kamar pada saat pemesanan.
      • Program Pemesanan Kamar tidak berlaku untuk pemesanan grup yaitu sejumlah 10 (sepuluh) kamar ke atas. 
      • Program Pemesanan Kamar tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
      • Program Pemesanan Kamar hanya berlaku untuk Kartu Kredit dan kartu charge  Danamon American Express Green dan Gold.
      • Pemegang Kartu perlu mencantumkan nomor Kartu pada saat pemesanan kamar dan pemesanan kamar tidak akan dikenakan biaya tambahan hingga kedatangan atau pada saat hari menginap.
      • Untuk melakukan pemesanan kamar, Pemegang Kartu dapat menghubungi Hello MO melalui WhatsApp di 021 2993 8888 atau email ke MOJKT-Reservations@mohg.com.
      • Program tidak berlaku untuk pembayaran melalui Qris dengan kartu kredit sebagai sumber dana
    • Program F&B :
      • Potongan harga sebesar 15% (lima belas persen) di Cinnamon, The Mandarin Cake Shop, Li Feng, Lyon, dan MO Bar yang berlokasi di HOTEL MANDARIN. 
      • Program F&B berlaku untuk makan di tempat (dine in) dengan menu a la carte , Saturday Brunch di Lyon, prasmanan reguler di Cinnamon.
      • Program F&B tidak berlaku untuk makanan dan minuman beralkohol.
      • Program F&B hanya berlaku untuk pemesanan maksimum 10 (sepuluh) orang untuk makan di tempat (dine in) dan/atau untuk pemesanan kue untuk 1 (satu) transaksi per hari bagi setiap Kartu dengan nomor Kartu yang sama.
      • Program F&B berlaku untuk 1 (satu) nomor Kartu kredit Danamon American Express per reservasi atau per pesanan.
      • Berlaku hanya untuk Kartu kredit Danamon American Express Green dan Gold.
      • Pemegang Kartu perlu melakukan reservasi atau pemesanan sebelumnya.
      • Promo F&B tidak berlaku pada tanggal-tanggal tertentu atau Black out Date (Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru Imlek, Tahun Baru Imlek, Malam Tahun Baru, Tahun Baru, Malam Valentine, Hari Valentine, Lebaran, Lebaran Haji, dan acara khusus atau hari libur nasional lainnya).
      • Program Program F&B tidak berlaku untuk hampers atau set menu.
      • Program Program F&B tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promosi lainnya.
      • Untuk melakukan reservasi atau pesanan, Pemegang Kartu dapat menghubungi Hello MO melalui WhatsApp di 021 2993 8888. 
      • Program tidak berlaku untuk pembayaran melalui Qris dengan kartu kredit sebagai sumber dana
    • Program Potongan Harga Hampers :
      • Potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) untuk Hampers.
      • Berlaku untuk semua Hampers hari raya/Festive Hampers (Hari Natal, Tahun Baru Imlek, Ramadan, Mooncake, dan hari raya lainnya) di The Mandarin Cake Shop atau Li Feng.
      • Program Potongan Harga Hampers tidak dapat digabungkan dengan program/promosi lainnya.
      • Program Potongan Harga Hampers berlaku untuk maksimal 10 (sepuluh) paket/box untuk 1 (satu) transaksi per hari bagi setiap Kartu dengan nomor Kartu yang sama.
      • Berlaku untuk kartu kredit Danamon American Express Green dan Gold.
      • Program Potongan Harga Hampers tergantung pada ketersediaan Hampers pada waktu pemesanan.
      • Pemegang Kartu perlu melakukan pemesanan di muka/pre order.
      • Pembayaran dapat dilakukan secara langsung di The Mandarin Cake Shop atau Li Feng, maupun secara online melalui Asia Pay Link. 
      • Pemesanan dapat dilakukan oleh Pengguna Kartu melalui Hello MO WhatsApp di 021 2993 8888. 
      • Program tidak berlaku untuk pembayaran melalui Qris dengan kartu kredit sebagai sumber dana
  6. Dengan Pemegang Kartu melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.mum Program.
  1. Produk dan/atau layanan dari merchant partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau Program, silakan menghubungi merchant partner yang bersangkutan.
  2. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, mengakhiri penggunaan Kartu, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian manfaat kepada Pemegang Program tersebut. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
  4. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon” dan. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  6. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini serta perubahan lainnya, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
  7. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  8. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Pemegang Kartu wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon